Published On: Tue, Jul 31st, 2018

InMobi Meluncurkan In-App dan Video Programmatic Exchange Paling Terpercaya untuk Mencapai 800 Juta Perangkat Seluler di APAC

Share This
Tags

Singapore, July 25, 2018: InMobi, penyedia global platform selular enterprise untuk pemasar, hari ini mengumumkan peluncuran Programmatic Exchange untuk kawasan APAC. Platform seluler pertama yang mobile-only, InMobi, akan mencapai 800 juta perangkat seluler, memberikan skala yang tak tertandingi melalui aplikasi dalam seluler. Dengan menggunakan keahlian InMobi yang sudah terbukti, pengiklan, dan biro iklan akan dapat mempercepat secara dramatis dan membuktikan untuk masa depan akan pembelanjaan seluler terprogram mereka sehingga menjangkau pemirsa dalam skala besar di semua pasar. Peluncuran ini juga akan melontarkan InMobi Exchange untuk menjadikannya platform independen terbesar untuk iklan video dalam aplikasi.

“Di Asia-Pasifik, pertumbuhan programatik bergantung pada tiga pilar penting – dalam aplikasi, video seluler dengan persyaratan menyeluruh dari kepercayaan & transparansi. InMobi Exchange meperhatikan tiga bidang tersebut. Komitmen kami untuk seluler terprogram sejak 2012 telah terbayar secara signifikan. Sebagai pelopor dalam ruang ini yang berfokus secara eksklusif pada bisnis dalam aplikasi selama beberapa dekade terakhir, kami dapat memanfaatkan keahlian kami dalam pengiriman kampanye yang kompleks. Juga, jaringan data akun kami yang luas untuk 1,6 miliar pengguna, setengahnya berada di wilayah APAC. Peluncuran ini akan mempercepat pertumbuhan kami secara eksponensial sehingga memungkinkan kami untuk menangkap 10-15% dari pasar terprogram pada tahun 2020, ”kata Abhay Singhal, Co-Founder & President-Advertising Cloud di InMobi.

Industri dalam aplikasi diproyeksikan akan tumbuh dari $ 38,5 miliar pada 2017 menjadi $ 77 miliar pada 2021 di Asia Pasifik. Asia Tenggara secara khusus melampaui daerah lain dalam belanja aplikasi, dipicu oleh pertumbuhan eksplosif aplikasi seluler di pasar seperti Indonesia dan Singapura.

“Potensi seluler jauh melebihi apa yang tersedia saat ini di kawasan APAC. Baik dalam aplikasi seluler dan video akan menjadi 85% dari semua pembelian terprogram pada tahun 2020. Pertumbuhan eksponensial, mengingat bahwa saat ini, khusus seluler mencakup 40% dari semua pembelian terprogram digital dan dalam aplikasi tersebut hanya membutuhkan 15%. Paradoks situasi adalah bahwa 65% dari semua waktu yang dihabiskan di saluran digital ada di aplikasi seluler. Selain itu, aplikasi yang berjalan di perangkat ID berfungsi jauh lebih efektif daripada cookie pada setiap metrik karena ID perangkat terus-menerus dalam memahami pengguna lebih baik dibandingkan dengan cookie transien. Dengan peluncuran ini kami berencana untuk mempercepat transisi kami menuju adopsi program di APAC, ”kata Jayesh Easwaramony, SVP, dan Managing Director, APMEA di InMobi.

InMobi dengan inventarisnya yang terintegrasi dengan SDK 85%, langkah-langkah anti-penipuan yang kuat, inventaris ketat dan pemeriksaan kualitas iklan yang dilakukan oleh mitra pengukuran pihak ketiga seperti Moat, IAS, Nielsen, dan lain lain telah memimpin untuk memulihkan kepercayaan dan transparansi di ekosistem programatik selular.

***

 

Tentang InMobi

InMobi adalah penyedia platform perusahaan global untuk pemasar. Sebagai perusahaan teknologi terkemuka, InMobi telah diakui sebagai perusahaan CNBC Disruptor 2018 2018 dan sebagai salah satu Perusahaan Paling Inovatif di tahun 2018 Fast Company. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi inmobi.com.