Published On: Mon, Jul 2nd, 2018

InMobi Membentuk Kemitraan Strategis dengan Microsoft untuk Menggerakkan Platform Perusahaan Berbasis Cloud Baru

Share This
Tags

SAN FRANCISCO dan REDMOND, Wash. – 26 Juni 2018 – InMobi, penyedia global platform perusahaan untuk pemasar, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Microsoft Corp. untuk memudahkan para CMO era baru dalam perjalanan transformasional mereka dari digital ke pemasaran seluler. Kemitraan ini termasuk beralihnya InMobi ke Microsoft Azure sebagai penyedia cloud pilihannya, dan akan melibatkan kolaborasi teknologi dan gabungan strategi pemasaran yang bertujuan untuk mempercepat cara pemasar melihat strategi periklanan dan pemasaran mereka di dunia yang selalu terhubung.

Secara bersamaan, InMobi secara signifikan memperluas platform untuk para pemasar melalui InMobi Marketing Cloud, menambah kepemimpinan pasar selama satu dekade melalui InMobi’s Advertising Cloud. Marketing Cloud tersebut akan memudahkan pemasar untuk mendapatkan pandangan 360 dari derajat setiap pelanggan, mengungkap insight yang membantu mereka merancang perjalanan pelanggan untuk keterlibatan, tindakan, dan pengukuran, serta menganalisis dan bertindak berdasarkan umpan balik pelanggan dari saluran yang berbeda untuk meningkatkan retensi dan life time value pelanggan, sambil tetap berkomitmen terhadap hak privasi pelanggan.

“Karena teknologi digital mengubah setiap industri dan setiap aspek kehidupan kita, perusahaan mencari cara baru untuk melibatkan pelanggan dimana pun mereka berada, dengan pengalaman yang terhubung dan dipersonalisasi,” kata Satya Nadella, CEO, Microsoft. “Kombinasi Microsoft Azure dengan platform pemasaran InMobi akan memberikan pengalaman pelanggan yang intelijen dan wawasan bisnis baru kepada organisasi di seluruh dunia.”

Dengan kemitraan ini, InMobi akan beralih secara bertahap ke Microsoft Azure sebagai penyedia cloud pilihannya dan memanfaatkan kekuatan kemampuan intelijennya. Dengan lebih banyak wilayah daripada penyedia cloud lainnya, Microsoft Azure menyediakan skala global dan platform tepercaya untuk memenuhi kebutuhan industri pemasaran.

Telah ada perubahan mendasar dalam industri periklanan dan pemasaran, dengan teknologi yang jauh lebih maju tersedia bagi pemasar, dikombinasikan dengan peningkatan eksponensial dalam titik kontak pelanggan di berbagai perangkat yang terhubung. InMobi, dengan Cloud Pemasaran bertenaga AI-nya yang baru, berada di garis terdepan dari perubahan ini dan berevolusi di luar platform periklanan murni ke rangkaian periklanan dan platform pemasaran yang komprehensif dan terintegrasi.

“InMobi sedang membangun salah satu platform perusahaan paling maju untuk para pemasar, dan kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Microsoft selagi kami menyelam ke perbatasan perangkat terhubung berikutnya,” kata Naveen Tewari, pendiri dan CEO, InMobi. “Dengan jangkauan global Microsoft dan keamanan canggih, privasi dan kepatuhan, bersama dengan skala InMobi dan pengalaman satu dekade dalam teknologi seluler pertama, kami benar-benar dapat mengganggu ekosistem pemasaran. Bersama-sama, Microsoft dan InMobi akan menciptakan kekuatan yang tangguh di industri.”

Kedua perusahaan juga melihat peluang tambahan dalam menggabungkan kekuatan kemampuan Periklanan dan Pemasaran Cloud InMobi dengan Microsoft Dynamics 365 di belakang infrastruktur Azure global, termasuk AI, pembelajaran mesin dan analitik. Selain itu, perusahan juga akan melakukan kerja sama yang erat dalam pendekatan pemasaran, menawarkan solusi pemasaran dan iklan terintegrasi ini kepada basis klien perusahaan global Microsoft.

InMobi Marketing Cloud akan diluncurkan secara berkala di seluruh dunia selama enam bulan ke depan.

***

 

Tentang Microsoft

Microsoft (Nasdaq “MSFT” @microsoft) memungkinkan transformasi digital untuk era inteligen cloud dan akhir yang cerdas. Misinya adalah untuk memberdayakan setiap orang dan setiap organisasi di planet ini untuk mencapai lebih banyak.

 

Tentang InMobi

InMobi adalah penyedia platform perusahaan global untuk pemasar. Sebagai perusahaan teknologi terkemuka, InMobi telah diakui sebagai 50 perusahaan CNBC Disruptor 2018 dan juga dinobatkan oleh Fast Company sebagai perusahaan Paling Inovatif 2018. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi inmobi.com.