Published On: Tue, Nov 29th, 2016

Inovasi Terbaru Dell EMC Menjadi Pondasi bagi Transformasi Digital

Produk dan Solusi Baru Menggabungkan Teknologi Terbaik Dell EMC untuk Membantu Pelanggan Mentransformasi TI

 

delllJakarta,  28 November 2016– Dell EMC™ mengumumkan jajaran produk, solusi dan model penggunaan yang didesain untuk membantu pelanggan mentransformasi TI mereka menuju bisnis digital.

Guncangan digital mengguncang semua perusahaan di semua industri. Studi terbaru Dell Technologies menunjukkan setengah (48%) dari pemimpin bisnis global mulai dari bisnis skala menengah hingga enterprise besar mengakui mereka tidak tahu bagaimana perubahan industri mereka dalam tiga tahun mendatang. Mereka setuju bahwa berpindah ke model cloud, memperluas kemampuan pengembangan software dan mempercepat inovasi serta pengetahuan lebih dalam dari data adalah strategi utama menuju transformasi digital. Namun, perusahaan berjuang untuk mengembangkan data center mereka, dan 69% mengatakan mereka tertahan karena banyaknya aplikasi tradisional. Mereka ditantang untuk mengurangi perluasan dan pengeluaran, serta menghadirkan sistem terbaru. Produk dan solusi baru yang diumumkan di Dell EMC World didesain untuk membantu perusahaan mempercepat transformasi mereka dan mengelola biaya.

“Untuk memastikan mereka tidak di’Uber’kan, di‘Airbnb’kan atau di’Tesla’kan di marketplace mereka, saat ini perusahaan harus menuju transformasi digital. Untuk benar-benar mewujudkan masa depan digital mereka, kami percaya sebagian besar perusahaan akan mentransformasi TI mereka melalui strategi hybrid cloud,” ujar David Goulden, president, Infrastructure Solutions Group, Dell EMC. “Langkah pertama adalah memodernisasi data center mereka melalui antara lain infrastruktur terkonvergensi paling canggih, server, storage, proteksi data dan teknologi cybersecurity. Minggu ini kami meluncurkan jajaran produk dan solusi baru yang didesain sebagai pondasi untuk mendukung usaha transformasi ini.”