Published On: Mon, Aug 17th, 2015

IPPUDO Gelar Kontes “Ultimate Ramen Experience”

Share This
Tags

 

Ippudo Ultimate RamenJAKARTA, 11 Agustus 2015: IPPUDO – jaringan restoran ramen terkenal asal Jepang – akan merayakan Ulang Tahun ke-30 pada tahun ini dengan berbagai kegiatan dan acara menarik. Untuk menandai momen ini, IPPUDO Malaysia, Thailand dan Indonesia menawarkan kepada pelanggan terpilihnya, kesempatan sekali seumur hidup berkunjung ke Jepang, mengikuti tur ke Museum Ramen Shin-Yokohama yang terkenal, menyantap ramen IPPUDO di kawasan pertokoan bergengsi Ginza dan mendapat pengalaman seperti apa budaya ramen yang sesungguhnya bagi masyarakat Jepang.

Para pelanggan dapat terpilih dengan mengikuti ultimate ramen experience melalui kontes yang diselenggarakan khusus di restoran-restoran IPPUDO yang ada di Kuala Lumpur, Bangkok dan Jakarta. Mereka cukup mendaftarkan diri melalui telepon genggam atau ke laman web: www.ultimateramenexperience.com; bersantap di restoran IPPUDO di kota mereka; dan meminta kode dari staf IPPUDO untuk mendapat kesempatan memenangkan wisata budaya ke Jepang selama 3 Hari, 2 Malam pada bulan November 2015. Dari setiap negara akan dipilih satu orang pemenang. Dalam penyelenggaraan kontes ini, IPPUDO bekerja sama dengan GrabTaxi, Mayflower Holidays dan beberapa perusahaan pendukung lainnya.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan para pelanggan kami di Asia Tenggara, atas dukungan mereka IPPUDO mampu mewujudkan perkembangan yang pesat dan melakukan perluasan secara regional. Meski kami baru melakukan pengembangan di Jakarta, Indonesia pada 2014 yaitu di Mall Pacific Place, namun kami telah mendapat respon yang mengagumkan. Kami kini memiliki 6 restoran IPPUDO di Malaysia, Indonesia dan Thailand,” kata Ng Yin Ching, Regional Director IPPUDO.

“Pada kesempatan ini kami juga merayakan satu tahun kehadiran restoran IPPUDO pertama di Indonesia, tanggapan di tahun pertama ini sungguh di luar perkiraan kami dan kami sangat gembira melihat bagaimana sambutan masyarakat terhadap restoran kami,” tambah Yin Ching.

Ippudo Indonesia berada di lantai 5 Pacific Place, pusat perbelanjaan mewah di sentra bisnis Jakarta. Restoran yang elegan dan juga nyaman ini ditata untuk menghadirkan pengalaman luar biasa dari sebuah restoran Jepang otentik bagi para pencinta ramen sejati. Pada Juni 2015, IPPUDO memperkenalkan chicken ramen pertama yang diciptakan secara eksklusif bagi Indonesia oleh chef IPPUDO: Tokyo Shoyu Chicken Ramen dan Spicy Chicken Ramen. Sajian terbaru ini pun disajikan dengan mangkuk, sumpit dan sendok yang terpisah, untuk membedakannya dengan pilihan menu lainnya. Area dapur untuk mengolah kedua Ramen Ayam ini juga dirancang secara khusus dan terpisah untuk memastikan kedua ramen ini 100% Pork free.

“IPPUDO bangga menjadi yang terdepan dalam budaya ramen Jepang di Asia Tenggara. Untuk merayakan kekayaan tradisi dan pencapaian ini, kami melihat akan sangat baik dapat mengundang beberapa konsumen ke Jepang dan memperkenalkan sejarah ramen, serta mendapatkan pengalaman budaya langsung dari tempat asalnya. Kami berharap mereka akan membawa pengalaman tak terlupakan dan dapat menjadi duta budaya untuk ramen Jepang dari masing-masing negara,” kata Tomo Kudo, IPPUDO Regional Operations Consultant.

Filosofi pendiri IPPUDO, Shigemi Kawahara adalah – to continuously innovate to remain true. Kawahara terkenal sebagai penemu ramen, dan menyempurnakan resep-resep masakan yang telah dikembangkan sejak 300 tahun lalu. Resep-resep ini setiap harinya mampu memikat lebih dari 50.000 pelanggan IPPUDO pada lebih dari 80 restoran di seantero Jepang dan sekitar 50 restoran di berbagai kota besar – termasuk yang ada di London, Bangkok, Jakarta dan Manila yang baru saja dibuka pada akhir 2014.

# # # # #

 

TENTANG IPPUDO

IPPUDO didirikan tahun 1985 di Ibukota ramen Jepang, Hakata oleh Shigemi Kawahara, yang dikenal sebagai Ramen King di seluruh dunia. Saat ini terdapat lebih dari 80 restoran IPPUDO di seluruh Jepang dan lebih dari 45 kios di berbagai kota besar secara internasional, seperti New York, Sydney, Hong Kong, Indonesia, Singapura, Taipei, Seoul, Shanghai, Kuala Lumpur, Guangzhou, Shenzhen, Beijing, Chengdu, Bangkok dan Manila, yang secara kolektif melayani lebih dari 50.000 pelanggan setiap harinya.

IPPUDO INDONESIA

Pacific Place 5th Floor – Unit 5.37

SCBD Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53

Jakarta Selatan 12190 – INDONESIA

+6221 5797 3339 – F. +6221 5797 3196

www.ippudo.co.id

 

Facebook         : www.facebook.com/ippudoindonesia

Twitter            : @ippudoidn

Instagram         : www.instagram.com/ippudoindonesia