Published On: Wed, May 27th, 2015

IPPUDO Hadirkan Menu Ramen Ayam Pertama

Share This
Tags

Ippudo Hideki san Yin Ching  Mikami sanJakarta, 26 Mei 2015 – IPPUDO, restoran ramen terkenal asal Jepang memperkenalkan menu terbaru bagi konsumen Indonesia, kedua Menu ramen ini dibuat dari bahan-bahan: “Tokyo Chicken Shoyu Ramen” dan “Spicy Chicken Ramen.”

IPPUDO (dibaca: ih-PU-doh) berdiri pada tahun 1985 di ibukota ramen Jepang, Hakata (Fukuoka) oleh Shigemi Kawahara, yang terkenal sebagai Ramen King di seluruh dunia. Saat ini telah hadir lebih dari 80 gerai di Jepang dan lebih dari 45 gerai secara internasional, termasuk salah satunya di Pacific Place Jakarta.

Filosofi Kawahara – to continously innovate to remain true – telah menginspirasi IPPUDO untuk menyajikan 2 menu chicken ramen pertama, yang secara khusus diciptakan untuk memanjakan lidah konsumen Indonesia. Yang pertama “Tokyo Chicken Shoyu Ramen” – mie segar yang disajikan dalam kuah kaldu ayam jernih, diimbangi dengan bumbu Shoyu spesial, ditambah Menma (olahan rebung), Narutomaki (bakso ikan), dan lengkap dengan potongan Ayam Chashu; dan yang kedua “Spicy Chicken Ramen” – ramen IPPUDO yang sangat menggugah selera dengan cita rasa pedas spesial, dibuat dari cabe rawit, aneka bumbu pedas dan sambal khusus, dalam kaldu ayam jernih hasil rebusan sari pati ayam selama lebih dari 5 jam. Kedua sajian yang luar biasa ini tersedia di IPPUDO Indonesia mulai 1 Juni 2015.

“Kami sangat senang dapat menyajikan menu chiken ramen yang merupakan terobosan kami bagi para penikmat ramen di Indonesia, “ kata Ng Yin Ching, Regional Director IPPUDO Malaysia, Thailand dan Indonesia. “Kami menyajikan lebih dari sekedar semangkuk mie kepada konsumen Indonesia, kami memberi kesempatan bagi konsumen kami untuk mendapatkan pengalaman menikmati ramen yang luar biasa melalui menu andalan kami, serta pelayanan yang ramah dan menyeluruh.”

Menu ini diciptakan secara eksklusif bagi Indonesia.  Sajian terbaru ini pun akan disajikan dengan mangkuk, sumpit dan sendok yang terpisah, untuk membedakannya dengan pilihan menu lainnya. Terdapat area dapur juga dirancang secara khusus dan terpisah untuk mengolah seluruh bahan yang digunakan untuk kedua chicken ramen tersebut.

“IPPUDO selalu menghadirkan ramen original dan otentik, kami selalu melakukan banyak upaya untuk menghasilkan kombinansi yang tepat antara sup, mie dan bahan lainnya yang tentu saja harus berkualitas tinggi, dimana pun IPPUDO berada,” kata Hideki Miyazaki, Research and Quality Group Head  IPPUDO Asia dan Oceania, yang hadir secara khusus untuk menjamin bahwa menu tersebut sesuai dengan standar IPPUDO. “Selama proses pembuatan menu chicken ramen ini, kami melakukan riset dan pengembangan untuk memastikan tingkat konsistensi kualitas ketika menggunakan bahan-bahan lokal Indonesia untuk resep sup rahasia kami, metode memasak dan produksi ramen yang otentik ala Jepang. Kami telah mencoba beberapa variasi untuk mengembangkan kombinasi yang paling tepat dengan mencari berbagai masukan sebelum meluncurkan menu ini. Kami ingin membuat konsumen Indonesia terpesona dengan kualitas dan inovasi makanan kami.”

IPPUDO Indonesia berlokasi di Pacific Place lantai 5, pusat perbelanjaan mewah di sentra bisnis Jakarta. Restoran yang elegan dan juga nyaman ini ditata untuk menghadirkan pengalaman luar biasa dari sebuah restoran Jepang otentik bagi para pencinta ramen sejati.

# # # # #

TENTANG IPPUDO

IPPUDO didirikan tahun 1985 di Ibukota ramen Jepang, Hakata oleh Shigemi Kawahara, yang dikenal sebagai Ramen King di seluruh dunia. Saat ini terdapat lebih dari 80 restoran IPPUDO di seluruh Jepang dan lebih dari 45 kios di berbagai kota besar secara internasional, seperti New York, Sydney, Hong Kong, Indonesia, Singapura, Taipei, Seoul, Shanghai, Kuala Lumpur, Guangzhou, Shenzhen, Beijing, Chengdu, Bangkok dan Manila, yang secara kolektif melayani lebih dari 50.000 pelanggan setiap harinya.