Published On: Wed, Sep 9th, 2015

IPPUDO Luncurkan Menu Baru: Sapporo Miso Ramen

Share This
Tags

 

Top chicken misoJAKARTA, 7 September 2015: IPPUDO akan memperkenalkan menu Ramen terbarunya pada September ini. Ramen ini akan memuaskan hasrat para pecinta IPPUDO di Indonesia akan rasa baru yang lebih “berani”. SAPPORO MISO RAMEN, hadir dalam 2 varian yaitu BUTA MISO RAMEN dan CHICKEN MISO RAMEN (100% Pork Free).

Melalui SAPPORO MISO RAMEN, IPPUDO menghadirkan cita rasa Hokkaido ke Jakarta, dengan rasa miso yang kaya dan kuat dalam kuah kaldu ayam sebagai dasarnya, ditambah sedikit mentega, dan disajikan dengan mie keriting, serta dilengkapi dengan ayam cincang, menma (irisan rebung) yang renyah, dua pilihan irisan daging/cashu (ayam atau babi) dan Tamago yang direbus matang. Menjadikannya kombinasi yang seimbang antara kuah kaldu, mie dan topping dengan cita rasa dari wilayah utara Jepang.

“Ramen ini sangat spesial, kami tidak hanya menggunakan satu atau dua jenis miso, melainkan menggunakan lima bumbu miso yang berbeda untuk memperkaya dan mendapatkan rasa miso yang kuat, racikannya ditakar dengan sempurna,” kata Takashi Mikami, IPPUDO Operations Consultant.

Untuk memanjakan selera konsumen Indonesia, hanya di Ippudo Indonesia, IPPUDO juga menawarkan ramen ini dengan tambahan “IPPUDO CHILI BOMB” yang merupakan kombinasi 5 jenis cabai, termasuk “Cabe Rawit” khas Indonesia. Hentakan rasa pedas menambah cita rasa ke tingkat selanjutnya. Jadi bagi para pecinta rasa pedas, patut mencoba sajian ini.

Seperti disebutkan di atas, SAPPORO MISO RAMEN hadir dengan pilihan 100% Pork Free: CHICKEN MISO RAMEN. Semua Ramen 100% Pork Free IPPUDO disajikan dengan mangkuk, sumpit dan sendok khusus untuk menjamin 100% Pork Free. Ramen ini khusus diciptakan untuk IPPUDO Indonesia, hal ini menunjukkan bagaimana Ippudo sungguh-sungguh memperhatikan konsumennya di Indonesia yang mayoritas tidak menyantap babi.

Filosofi pendiri IPPUDO, Shigemi Kawahara adalah – to continuously innovate to remain true. Kawahara terkenal sebagai penemu ramen, dan menyempurnakan resep-resep masakan yang telah dikembangkan sejak 300 tahun lalu. Resep-resep ini setiap harinya mampu memikat lebih dari 50.000 pelanggan IPPUDO yang tersebar di lebih dari 80 restoran di seantero Jepang dan hampir 50 restoran di berbagai kota besar – termasuk yang ada di London, Bangkok, Jakarta dan Manila yang baru saja dibuka pada akhir 2014.

# # # # #

 

TENTANG IPPUDO

IPPUDO didirikan tahun 1985 di Ibukota ramen Jepang, Hakata oleh Shigemi Kawahara, yang dikenal sebagai Ramen King di seluruh dunia. Saat ini terdapat lebih dari 80 restoran IPPUDO di seluruh Jepang dan lebih dari 45 kios di berbagai kota besar secara internasional, seperti New York, Sydney, Hong Kong, Indonesia, Singapura, Taipei, Seoul, Shanghai, Kuala Lumpur, Guangzhou, Shenzhen, Beijing, Chengdu, Bangkok dan Manila, yang secara kolektif melayani lebih dari 50.000 pelanggan setiap harinya.