Published On: Tue, Mar 13th, 2018

Jack Wills, Label Pakaian dari Inggris Merilis Debut Online di Asia Melalui Zalora

Share This
Tags

Jakarta, 13 Maret 2018 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2018 dari Jack Wills. Ini merupakan debut online pertama Jack Wills di Asia. Pelanggan sekarang dapat langsung membeli koleksi dari label pakaian asal Inggris ini melalui website ZALORA.

“Time of Change” diambil sebagai tema dari koleksi Jack Wills Spring/Summer 2018 yang mencerminkan inspirasi dari budaya Inggris. Menampilkan gaya yang sederhana namun elegan dan serbaguna, koleksi ini menonjolkan potongan layering, motif bunga dan warna yang cerah. Mulai dari rajutan hingga motif premium, koleksi terbaru ini berusaha untuk menggambarkan gaya yang santai, melambangkan gaya hidup orang Inggris yang sesungguhnya. Jack Wills menawarkan lebih dari 200 pilihan pakaian wanita, pria dan aksesoris. ZALORA akan menjadi destinasi fashion online yang komprehensif bagi pecinta Jack Wills.

Saskia de Jongh, Chief Commercial Officer dari ZALORA menyatakan, “Kami sangat senang terhadap bergabungnya Jack Wills secara eksklusif di ZALORA. Jack Wills menawarkan gaya mode high street yang trendi untuk pria dan juga wanita. Melalui website dan aplikasi ZALORA, Jack Wills akan memperluas jangkauan mereka ke lebih banyak lagi konsumen di Asia Tenggara. Kerja sama ini menjadi bukti dari posisi Zalora sebagai destinasi belanja online di Asia yang memberikan akses terhadap label – label fashion yang paling dicari di dunia.”

Greg Roberts, Wholesale & International Director dari Jack Wills menambahkan, ”Kami telah menantikan kerja sama dengan ZALORA sebagai mitra grosir online eksklusif kami di Asia Tenggara. Kolaborasi ini akan terus membangun popularitas Jack Wills yang terus berkembang dan didukung oleh jaringan toko kami yang berada di Hong Kong dan Singapura.”

Koleksi Jack Wills Spring/Summer 2018 bisa didapatkan di www.zalora.co.id mulai dari Rp. 238.000.

-Selesai-

TENTANG J.CREW GROUP INC:
J.Crew Group, Inc adalah sebuah peritel omni-channel internasioanl untuk pakaian, sepatu dan aksesoris untuk wanita, pria dan anak – anak. Sejak 1 Februari 2018, J.Crew telah beroperasi di 237 toko ritel, 121 toko Madewell, J.Crew.com, J.Crewfactory.com, katalog J.Crew, Madewell.com, katalog Madewell dan 175 distro (termasuk 42 toko Mercantile J.Crew). Untuk siaran pers dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.jcrew.com.

TENTANG JACK WILLS:
Didirikan oleh Peter Williams pada tahun 1999 sebagai satu toko di kota tepi laut Salcombe, Inggris, Jack Wills dikenal dengan karya klasik yang memiliki warisan budaya dengan sentuhan kontemporer dan dengan bangga menerbangkan bendera Inggris di seluruh dunia.

Sejak tahun 1999, Jack Wills telah berkembang menjadi label internasional dengan lebih dari 80 toko di seluruh dunia, termasuk di Inggris, Amerika Serikat, Hong Kong, Singapura dan Timur Tengah. Saat ini, Jack Wills juga mengirimkan produknya ke 126 negara di seluruh dunia melalui jackwills.com.

Peter Williams mendirikan Jack Wills pada usia 23 tahun setelah lulus dari UCL dengan gelar di bidang ekonomi. Peter kembali berperan sebagai CEO pada bulan Agustus 2015 setelah melangkah mundur pada tahun 2012, sejak saat itu diawasi oleh BlueGem, pemilik department store Liberty yang ikonik di London yang membantu mendorong pengenalan label Jack Wills.

TENTANG ZALORA INDONESIA:
Zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 90.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan busana muslim untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia. Di antaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta garansi 30 hari uang kembali dan untuk penukaran barang.