Published On: Wed, Jan 6th, 2016

Jackie Chan Dandani Kumisnya Lebih dari 800 Kali Hingga Menangis

Dragon Blade_Jackie Chan 01Jakarta, 5 Januari 2016- Jackie yang berperan sebagai Huo An, Komandan Pasukan Penjaga Jalur Sutra di Wilayah Barat tampak terlihat lebih muda dan segar dengan tambahan kumis di wajahnya. Jackie Chan mengakui bakat sang sutradara Daniel Lee dalam menciptakan kepribadian Huo An dan ia dikenal memiliki pengarahan seni yang detil, bahkan hanya untuk kumis Jackie Chan saja ia harus mengubahnya lebih dari 800 kali! Wow!

Selain itu, Jackie juga mengejutkan make-up artist dengan aktingnya. Saat syuting di Dun Huang, ketika adegan istri Huo An, Xiuqing (Mika Wang) yang sekarat mempercayakan suaminya kepada Cold Moon, Jackie memeluk Mika Wang dan menangis. “Mata Big Brother (Jackie Chan) bengkak dalam beberapa detik, transisi emosional langsung terasa. Biasanya ia bercanda saat bersama kami, kami tidak terbiasa melihatnya menangis seperti itu.”

Untuk menjawab rasa penasaran Anda saksikan aksi seru sang ikon film Mandarin, Jackie Chan pada sebuah film yang diangkat berdasarkan kisah nyata tentang sejarah Cina kuno “Dragon Blade” tayang perdana di saluran Celestial Movies, hari Minggu tanggal 17 Januari jam 20.00 WIB.