Published On: Tue, Dec 5th, 2017

JBL Perkenalkan Rangkaian Wireless Audio Lifestyle dan Sport Berteknologi Terdepan

Share This
Tags

Jakarta, 29 November 2017  HARMAN International, perusahaan teknologi audio untuk pasar otomotif dan konsumen, kembali hadir melengkapi kebutuhan pasar melalui rangkaian perangkat audio berteknologi terdepan untuk kategori Lifestyle dan Sports. Dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan serta fitur pendukung audio terbaik, seluruh rangkaian produk audio terbaru JBL® ini diharapkan dapat menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup urban maupun saat berolahraga.

Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific HARMAN International, Grace Koh menjelaskan, “Kebutuhan akan audio berkualitas terbaik terus diminati para pencinta audio untuk menunjang aktivitas harian. Menjawab hal ini, JBL® terus menciptakan berbagai inovasi dan teknologi yang kemudian diwujudkan ke dalam rangkaian produk terbaru JBL® untuk lini Lifestyle dan Sports. Dengan produk terbaru ini, kami berusaha meningkatkan standar kualitas untuk wireless headphone dan speaker, serta memberikan pengalaman mendengarkan audio yang tak tertandingi lewat perpaduan antara kenyamanan dan personalisasi kualitas audio terbaik khas JBL® .

 

Kenyamanan Teknologi dan Personalisasi Audio Kategori Lifestyle Headphone:

JBL® Everest dan E Series

Menyajikan gabungan teknologi audio terkini dan desain ergonomis modern, seluruh rangkaian produk JBL® Everest dapat terhubung secara wireless dengan semua jenis smart device. Pengguna dapat menikmati kualitas suara JBL® dan bergerak bebas sepenuhnya sambil mendengarkan musik favorit.

Produk andalan dari rangkaian Everest, JBL® Everest 750NXT menawarkan fitur inovatif dan eksklusif yang dikemas dalam bentuk wireless headphone. Dilengkapi dengan Bluetooth 4.1 dan NXTGen Active Noise Cancelling Technology untuk mengontrol suara luar yang masuk, sehingga menghasilkan pengalaman mendengarkan audio seimbang.

Dengan JBL® Pro Audio, headphone ini akan memberikan pengalaman akustik suara dinamis. Bantalan telinga yang secara khusus didesain pas akan memaksimalkan kenyamanan selama penggunaan produk dengan kapasitas playtime hingga 15 jam. Teknologi TruNote™ memberikan kalibrasi suara yang disesuaikan dengan telinga, serta mempersembahkan suara yang personal untuk setiap individu.

Untuk melengkapi pengalaman mendengarkan musik menggunakan JBL® Everest dan E Series, unduh secara gratis aplikasi digital My JBL® Headphones App yang akan memberikan akses lebih dalam pengaturan suara dan fitur lainnya.

 

JBL® Lifestyle Headphones Range:

Everest Series:

Wireless Over-Ear Adaptive Noise Cancelling Headphones

  • V750NXT

Wireless Over-ear Headphones

  • V710

Wireless on-ear Headphones

  • V310

Wireless In-ear Headphones

  • V110

 

E Series

Wireless over-ear noise-cancelling Headphones

  • E65BTNC

 

JBL® Terdepan di Kategori Sports Headphone:

JBL® Focus dan JBL® Inspire Series.

 

Rangkaian headphone sports JBL® terbaru adalah JBL® Focus dan JBL® Inspire Series, yang sebagian besar merupakan headphone nirkabel anti-keringat dengan jaminan kenyamanan serta tidak sakit saat digunakani.

Diciptakan oleh para atlet, headphone anti-keringat JBL® Focus 700 melengkapi rangkaian headphone olahraga terbaik penunjang kinerja atlet tanpa batas. Headphone ini dilengkapi terobosan baru teknologi TwistLockTM, desain ergonomis yang dapat disesuaikan sehingga terasa nyaman dan tidak sakit selama pemakaian. Tidak ketinggalan, JBL® Focus 700 juga diperuntukkan untuk segala kondisi, baik di dalam maupun luar ruangan, saat cuaca panas maupun hujan.

Seakan tak pernah berhenti menginspirasi pencinta audio, JBL® Inspire 700 turut hadir dalam kategori sports headphone yang menawarkan baterai tahan lama hingga 16 jam menggunakan JBL® charging case yang dapat dibawa kemana saja. JBL® Inspire 700 ini juga didesain ergonomis agar mampu menempel di telinga dengan baik di segala kondisi.

 

JBL® Sports Headphones Product Range

Wireless In-ear Headphones

  • JBL® Focus 700 (Dilengkapi dengan charging case)
  • JBL® Inspire 700 (Dilengkapi dengan charging case)

 

Kualitas Audio Terbaik Berpadu Desain Portabel untuk Kategori Lifestyle Speaker:

JBL® Pulse 3, JBL® Playlist, dan JBL® Boombox

Tren mendengarkan musik dimana saja dan kapan saja memang kian meningkat dari masa ke masa. Hal ini sejalan dengan perkembangan smart device yang memudahkan penggunaan speaker nirkabel dengan koneksi Bluetooth. Dari lini lifestyle speaker, JBL® memperkenalkan tiga speaker berteknologi terkini, JBL® Pulse 3, JBL® Playlist, dan JBL® Boombox yang memiliki spesifikasi masing-masing.

 

JBL® Pulse 3 dirancang untuk memberikan pengalaman audio visual ke tingkat lebih tinggi dengan memadukan 360° sound dengan 360° lightshow. Dilengkapi fitur waterproof dan kekuatan baterai hingga 12 jam membuat speaker ini memang paling pas digunakan ketika sedang berpesta di pantai atau kolam renang.

JBL® Playlist dilengkapi Chromecast yang memudahkan pencinta audio untuk mendengarkan musik favorit dari aplikasi musik di telepon genggam mereka kapan saja. Pengaturan playlist dan volume yang diinginkan dapat langsung dilakukan melalui telepon genggam pengguna tanpa harus mematikan fungsi lainnya. Hal ini berarti memudahkan pengguna telepon genggam untuk tetap menerima panggilan, sambil mendengarkan musik favoritnya.

JBL® Boombox merupakan portable Bluetooth speaker dengan kualitas suara kuat lengkap dengan dentum bass yang mantap. Kekuatan baterai hingga 24 jam serta dilengkapi fitur waterproof untuk penggunaan di luar ruangan membuat speaker ini cocok untuk berpesta malam suntuk atau menemani aktivitas harian.

“Melalui rangkaian produk audio JBL® kategori Lifestyle dan Sports terbaru, kami berharap dapat memberikan semangat “Dare to Listen” bagi pencinta audio untuk berani mendengar dan menikmati audio beyond the limit. Selain itu untuk menjawab kebutuhan khusus dari pengguna, kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman mendengarkan audio yang tak terlupakan,“ ungkap Kazuo Sawachi sebagai Country Manager, Harman Indonesia.

Seperti penggunanya, JBL® selalu tak terbatas, membebaskan spontanitas dan memberikan pengalaman emosional melalui produk inovatif. Rangkaian produk JBL® Lifestyle dan Sports menawarkan suara yang tak ada bandingnya, desain futuristik, dan kenyamanan.

 

Ketersediaan

JBL® Headphone Lifestyle dan Sports serta wireless speaker ini sudah mulai tersedia di pasaran mulai bulan akhir November ini di JBL® store, toko gadget ataupun elektronik retail di seluruh Indonesia.

#####

 

Tentang JBL

Selama lebih dari 70 tahun, JBL® telah membawa membawa orang lebih dekat melalui pengalaman musik yang hebat – dari tempat konser, rumah opera, stadion olahraga, bioskop, hingga rumah. Dengan berbagai produk audio untuk konsumen, seperti jajaran earphone dan headphone dinamis, hingga rangkaian audio cerdas untuk suara portabel dan dan connected home range untuk intensitas tertinggi bahkan di ketika berada di rumah, JBL® meningkatkan pengalaman audio dengan mendalam untuk hidup yang lebih mendebarkan.

JBL® disahkan oleh para profesional musik di seluruh dunia, termasuk Demi Lovato, DNCE, Quincy Jones dan Lang Lang. JBL® membawakan kekuatan musik kepada Anda – di mana saja dan kapan saja – sehingga Anda dapat menikmati yang terbaik di waktu yang ada.

JBL® adalah bagian dari HARMAN Group, bersama dengan brand terdepan lainnya AKG®, Harman Kardon®, Infinity®, Lexicon®, Mark Levinson® dan Revel®. Pada Maret 2017, HARMAN menjadi anak usaha sepenuhnya dari Samsung Electronics Co., Ltd

 

Tentang HARMAN

HARMAN (harman.com) merancang dan merekayasa beragam produk terhubung dan solusi bagi industri otomotif, konsumen dan perusahaan di seluruh dunia, termasuk sistem mobil terhubung; produk audio dan visual, solusi otomatisasi perusahaan; dan layanan terhubung. Dengan merek terkemuka seperti AKG®, Harman Kardon®, Infinity®, JBL®, Lexicon®, Mark Levinson® dan Revel®, HARMAN dikagumi oleh para audiophile, musisi dan tempat hiburan di mana mereka tampil  di seluruh dunia. Lebih dari 25 juta mobil di jalan kini dilengkapi dengan sistem audio dan mobil terhubung buatan HARMAN. Layanan software HARMAN menggerakkan miliaran perangkat mobile dan sistem yang terhubung, terintegrasi dan aman di semua platform, mulai dari kantor dan rumah hingga mobil dan ponsel. HARMAN memiliki tenaga kerja sekitar 30.000 orang di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia. Pada Maret 2017, HARMAN menjadi anak usaha sepenuhnya dari Samsung Electronics Co., Ltd.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>