Published On: Fri, Apr 21st, 2017

JEC Persembahkan Program Spesial Eye Check di Hari Kartini bagi Perempuan Indonesia

Share This
Tags

Jakarta, 13 April 2017 – Seperti halnya kesehatan gigi dan kesehatan tubuh, kesehatan mata perlu mendapat perhatian khusus. Mata yang sehat adalah hadiah paling berharga, namun masih sedikit masyarakat yang memahami pentingnya melakukan pemeriksaan kesehatan mata secara rutin.

Sebagai bentuk komitmen RS Mata JEC dalam menurunkan angka kebutaan dan dalam rangkaian peringatan Hari Kartini, JEC memberikan apresiasi kepada perempuan Indonesia melalui program spesial eye check (pemeriksaan mata) di Hari Kartini – Jumat, 21 April 2017, di RS Mata JEC @ Kedoya.

“Setiap orang mendambakan mata yang sehat dan penglihatan yang optimal, sehingga mereka dapat lebih produktif dalam melakukan pekerjaannya,” kata Dr. Damara Andalia, SpM Head of Eye Check. “Layanan eye check di RS Mata JEC didukung dengan peralatan terkini dan sumber daya berpengalaman, sehingga konsumen dapat mengetahui kondisi kesehatan mata mereka secara menyeluruh. Kami juga akan memberikan saran untuk tindakan lanjut apabila terdeteksi penyakit atau kelainan pada mata pasien.”

Pemeriksaan mata secara rutin memungkinkan deteksi lebih dini kemungkinan adanya keluhan atau penyakit seperti katarak (kekeruhan pada lensa mata), diabetic retinopathy (menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah di belakang mata), glukoma (menyebabkan kerusakan pada syaraf penglihatan), dan penurunan fungsi penglihatan karena usia.

“Progam eye check di Hari Kartini ini juga mengajak para perempuan untuk berkontribusi dalam penanggulangan glukoma di Indonesia. Kami akan mendonasikan sebagian dari biaya eye check hari ini ke Yayasan Glaukoma Indonesia,” tambah Dr. Emma Rusmayani, SpM. Dokter spesialis glaukoma.

# # #

 

Tentang Jakarta Eye Center (JEC)

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun sejak berdiri pada 1984, JEC telah berhasil menjadi pusat layanan kesehatan mata paling modern dan terbesar di Indonesia. JEC sebagai pionir rumah sakit mata di Indonesia diperkuat 34 dokter subspesialis dengan pengalaman dan pengetahuan dalam bidang kesehatan mata modern; juga memiliki fasilitas layanan medik dan non medik terkini termasuk: Cataract & Refractive Surgery Service (LASIK& Transplantasi Kornea), Retina Service, Glaucoma Service, Contact Lens Service, Oculoplasty Service, Children Eye Care and Strabismus dan Low Vision Care.

 

Kiprah JEC dalam memberikan layanannya diakui dalam berbagai bentuk penghargaan prestasi, antara lain: Akreditasi dari Joint Commission International yang diraih oleh JEC @Kedoya (2014),  penobatan “JEC LASIK Center” sebagai sentra LASIK pertama di Indonesia oleh MURI (2007), Akreditasi Penuh Tingkat Paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, serta pemberian penghargaan “Indonesia Healthcare Most Reputable Brand 2014 dan 2015” untuk Kategori rumah sakit mata di Jabodetabek dan 7 kota besar di Indonesia dari Majalah SWA dan pemenang The best Corporate Image 2015 – 2016. JEC menjadi pelopor dalam pembentukan ASEAN Association of Eye Hospital (AAEH) – dan kini menjadi anggota aktifnya, di samping berperan dalam World Association of Eye Hospital. JEC hingga saat ini telah memiliki 3 rumah sakit mata yang tersebar di beberapa kota besar, yaitu JEC @ Menteng, JEC @ Kedoya dan JEC @ Cibubur. Informasi selengkapnya silakan kunjungi www.jec.co.id