Published On: Fri, Apr 21st, 2017

Jempiring Restaurant Menawarkan Makanan Khas “Adorable Indonesia”

Share This
Tags

Denpasar, 13 April 2017 – Selain dengan keindahan wisata alamnya, selain itu juga menjadi tujuan yang sempurna bagi para pecinta kuliner. Dipelopori oleh Chef Komang Aryana yang memiliki banyak pengalaman Jempiring Restaurant yang lokasinya d menyajikan berbagai masakan Indonesia yang dipilih untuk memanjakan

Kita mulai dengan Rujak Serut, seperti halnya rujak buah pada umumnya, namun bedanya adal buahnya tidak dipotong melainkan diserut dan dibumbui dengan gula merah, terasi, dan asam jawa, yang memiliki perpaduan rasa pedas dan asam sehingga tepat untuk dijadikan sebagai makanan penggugah selera sebelum mencicipi makanan utama.

Sedangkan di makanan utamanya sendiri terdapat dua pilihan, di antaranya adalah Tengkleng Kambing, dengan iga kambing pilihan dan pengolahan masak yang tepat, sehingga dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan dibumbui dengan rempah hijau, dan disajikan dengan nasi, menjadikan makanan berkuah kuning ini pilihan yang tepat untuk santap siang maupun malam bersama kolega maupun keluarga.

“Saya juga menyediakan yang spesial khususnya bagi pecinta daging ayam tanpa tulang. Ayam Woku, yaitu daging paha ayam tanpa tulang yang dipanggang, perpaduan bumbu yang saya gunakan seperti kemiri, kunyit, jahe, bawang merah dan putih, cabe rawit, dan daun kemangi, menjadikan menu ini memiliki rasa gurih pedas yang wajib untuk dicicipi. ala carte.” Ungkap Komang Aryana

Selain Chef’s Delights promo, Pastry Chef Komang Suarsih juga menawarkan Es Campur Sari, minuman dingin yang esnya diserut dengan campuran buah n mutiara sagu, serta es krim vanila sebagai toping ini menjadikan pilihan yang tepat sebagai penutup hidangan yang sempurna.

Penawaran ini berlaku selama bulan April sampai Juni mendatang, tersedia untuk makan siang, makan malam, pemesanan di kamar, atau untuk oleh dan pemesanan, sila hubungi di 0361 @AstonDenpasarID, Instagram @AstonDenpasar dan Facebook di @Asto Convention Center.