Published On: Tue, Dec 8th, 2015

Jurus Bela Diri Silat Dipakai dalam Adegan Bertarung di Cheo Yong 2: Paranormal Detective!

 

silatJakarta, 8 Desember 2015. Wow! Sebagai orang indonesia tentu kamu bangga kalau jurus pencak silat asal Indonesia ini menjadi salah satu jurus bela diri yang dipakai dalam adegan bertarung di serial TV thriller, horor korea ‘Cheo Yong 2: Paranormal Detective’ pada musim terbaru tayang di Thrill!

 

Dibintangi oleh Oh Ji Ho (Cheo Yong), aktor pemenang penghargaan Korea tampan yang sudah banyak bermain di serial drama Korea seperti ‘Maids’ dan ‘Chuno: The Slave Hunters’ berperan sebagai detektif yang memiliki kemampuan supernatural dalam memecahkan kasus paranormal yang sulit dipecahkan dan dibantu oleh hantu pelajar cantik dibintangi oleh salah satu personil girlband Korea ‘Secret’ Jun Hyo Seong (Han Na-Young).

 

Pada musim kedua ini, Oh Ji Ho yang baru saja menjadi seorang ayah dari anaknya laki – laki banyak melakukan latihan fisik dan mental untuk mempersiapkan syuting serial thriller ini loh! “Seni bela diri pada musim kedua ini dikemas dengan seni bela diri tradisional jurus Silat (asal Indonesia) dan Kali Arnis (asal Filipina) dimana hal itu sangat menonjol pada serial terbaru ini. Ini juga pertama kalinya saya bersentuhan dengan seni bela diri dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk latihan sebelum syuting.” Kata Oh Ji Ho.

 

Perjuangan Oh Ji Ho belum maksimal jika para penonton belum menyaksikan penampilan terbaiknya dalam adegan aksinya yang sangat keren! “Ini adalah terobosan terbaru pada genre serial TV drama dan saya belum pernah akting di TV genre seperti ini sebelumnya. Saya rasa Cheo Yong 2 membawa sesuatu yang segar dan baru untuk serial TV drama Korea, selain adegan aksinya yang sangat keren, adanya keterikatan chemistry dengan para karakter yang berbeda serta tentu saja penampilan saya” tambah Oh Ji Ho yang pernah memenangkan penghargaan di “KBS Drama Awards” dan “MBC Drama Awards”.

 

Jika Anda penasaran dengan aksi jurus silat yang akan Oh Ji Ho peragakan dalam memecahkan kasus paranormal misterius, Anda dapat menyaksikan ‘Cheo Yong 2: Paranormal Detective’ musim kedua tayang perdana hari Kamis mulai 10 Desember jam 21.00 WIB dan Ikuti terus episode terbaru tayang setiap hari Kamis selama bulan desember jam 21.00 WIB hanya di Thrill!