Published On: Tue, Mar 7th, 2017

Kado Tiket Nonton Gratis untuk Raja Salman

Share This
Tags

 

Press Release Kado Spesial Nonton Gratis Untuk Raja SalmanJakarta, 2 Maret 2017 – Kunjungan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia sontak menjadi sorotan publik dan media. Kedatangan pria nomor satu di Arab Saudi ini dalam rangka membalas kunjungan Presiden Joko Widodo ke Jeddah pada tahun 2015. Kunjungannya begitu spesial mengingat Raja Salman baru pertama kali bertandang ke Indonesia setelah kunjungan terakhirnya pada tahun 1970 silam.

 

Kedatangan Raja Salman semakin terkesan spesial dengan rangkaian permintaan khususnya. Bahkan demi kenyamanannya, Raja Salman membawa fasilitas berupa eskalator yang digunakannya khusus untuk turun dari pesawat. Raja berusia 81 tahun tersebut juga datang dengan membawa 1500 delegasi dengan kargo seberat 450 ton.

 

Di tengah padatnya kegiatan Raja Salman selama di Indonesia, BookMyShow sebagai platform digital penjualan tiket bioskop dan event terbesar di Asia ingin memberikan persembahan spesial untuk Raja Salman berupa 2 tiket nonton gratis dengan menggunakan kode voucher RAJASALMAN. Kami berharap Raja Salman dapat menikmati kenyamanan menonton film di bioskop Indonesia.

 

“Indonesia mempunyai banyak sekali bioskop yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan yang harus dieksplorasi. Dengan persembahan spesial ini, kami berharap Raja Salman dapat menikmati kenyamanan menonton film di bioskop Tanah Air,” ungkap Sudhir Syal, Co Founder & Director BookMyShow Indonesia.

 

Namun jika Anda bukan Raja Salman dan tertarik mencoba kode voucher tersebut Anda tidak perlu khawatir. Setelah gagal memasukkan kode voucher RAJASALMAN akan muncul kode voucher lain berupa BMSRAJA. Promo ini bisa digunakan untuk menikmati diskon 50% menonton film di jaringan bioskop yang bekerja sama dengan BookMyShow.

 

 

______________________________

 

Tentang BookMyShow

 

BookMyShow merupakan platform digital penjualan tiket Bioskop dan Event terbesar di Asia yang menjual lebih dari 10 juta tiket per bulan. BookMyShow telah beroperasi di India, Uni Emirat Arab, Selandia Baru, dan Asia Tenggara. Dengan pendapatan kotor lebih dari USD 200 juta, BookMyShow mendapat kucuran dana lebih dari USD 50 juta dari perusahaan donor dari Silicon Valley, termasuk Accel Partners (Investor di Facebook). BookMyShow bekerja sama dengan lebih dari 2500 layar bioskop seluruh dunia dan menjual tiket event para partner seperti konser musik, teater, acara olahraga, dan taman hiburan keluarga. BookMyShow saat ini memiliki lebih dari 700 karyawan di 4 negara. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BookMyShow, kunjungi www.bookmyshow.com.

Tonton video ad BookMyShow di sini.