Published On: Fri, Mar 25th, 2016

Kampanye Promosi Apacer Sukses Besar di Amerika

Share This
Tags

apacher22Apacer baru-baru ini mendapatkan sukses besar atas kampanye promosinya untuk produk memori NOX DDR4 SODIMM dan SSD AS720 SSD di pasar Amerika. Bekerjasama dengan reviewer IT (Youtuber terkenal) LinusTechTips, kampanye tersebut menghasilkan interaksi yang baik dengan para enthusiast hardware dan sekitar 6.000 orang mengunjungi toko Apacer di Newegg.com.

 

Highlight dari kampanye

Apacer memamerkan fitur menakjubkan dari memori NOX DDR4 SODIMM dan SSD AS720 pada channel Youtube LinusTechTips dan menerima hampir 3 juta view.

 

NOX DDR4 SO-DIMM Di Rancang Secara Khusus untuk Berbagai Notebook Gaming dan High-End               

NOX DDR4 3000MHz SO-DIMM sangat sempurna digunakan untuk laptop gaming, laptop bisnis canggih dan mini sistem dengan kinerja tinggi. Modul memori SO-DIMM berkualitas tinggi dengan IC DRAM terpilih membuat notebook tetap bejalan stabil pada kecepatan tinggi, relative mengurangi konsumsi daya dan meningkatkan kinerja keseluruhan lebih dari 20%. Desainnya yang menakjubkan, dengan warna hitam dan perak, menyerupai aura yang terpancar ditengah kegelapan, menunjukkan energy misterius dan keindahan dari dewi malam. Label stikernya yang dapat bertahan hingga panas 120°C, mirip dengan penyebar panas logam.

 

Apacer AS720 – SSD dengan Interface Ganda Pertama di Dunia

AS720, merupakan SSD pertama yang dilengkapi dengan SATA III, mengadopsi desain interface transmisi berkecepatan tinggi two-in-one. SATA III menyediakan kecepatan baca dan tulis sangat cepat, memungkinkan Anda untuk dapat memindahkan hasil foto dari kamera ke AS720 dan melakukan edit terhadap foto-foto tersebut langsung dari SSD. Kompatibel dengan Mac atau Windows, AS720 memiliki kecepatan baca dan tulis masing-masing hingga 540MB/s dan 450MB/s, ketika dihubungkan dengan interface USB 3.1. Memastikan kehandalan perpindahan data dan umur pakai yang lama, AS720 menawarkan wear leveling canggih terintegrasi, fungsi Error Correction Code (ECC), dan dukungan Win7 Trim command.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai berbagai produk Apacer di Indonesia, dapat mengunjungi: https://www.facebook.com/Apacer-Asia-Pacific-Indonesia-933650320056759/