Published On: Thu, Aug 11th, 2016

Kartu Memori Transcend Industrial-Grade SuperMLC CFast 2.0 CFX720 Memberikan Kinerja dan Ketahanan Luar Biasa

TRANSCEND-CFX720Jakarta, 10 Agustus 2016- Transcend Information, Inc. (Transcend ), produsen terkemuka berbagai produk flash dan DRAM tingkat industri, dengan bangga mengumumkan peluncuran kartu memori industrial-grade SuperMLC CFast 2.0 CFX720. Diposisikan diantara flash SLC dan MLC NAND, teknologi ekslusif Transcend SuperMLC memiliki fitur solusi harga terjangkau yang menawarkan kinerja mendekati flash SLC NAND. Sesuai dengan spesifikasi terkini CFast 2.0, kartu memori CFX720 membanggakan kinerja tinggi dan daya tahan yang luar biasa dengan harga yang terjangkau, khususnya sangat sesuai untuk berbagai aplikasi tingkat industrial yang menuntut seperti handheld embedded system, instrumentasi pengujian dan pengukuran, sistem perekaman pengawasan dan perangkat pengendali persediaan.

 

Kinerja Menakjubkan Hingga 500MB/s
Menggabungkan manfaat dari flash Single-Level Cell (SLC) dan Multi-Level Cell (MLC) NAND, Transcend telah sukses mengembangkan teknologi SuperMLC dengan melakukan program ulang dua bit per sel dari MLC menjadi satu bit per sel, secara cepat meningkatkan kinerjanya.  Sesuai dengan spesifikasi terkini CFast 2.0 berdasarkan pada interface SATA III 6Gb/s, kecepatan transfer kartu memori Transcend CFX720 dapat mencapai hingga 500MB/s, dua kali kecepatan chip flash MLC. Teknologi Transcend SuperMLC menawarkan keseimbangan yang baik untuk berbagai aplikasi industri yang membutuhkan kualitas yang sebanding dengan flash SLC NAND dengan harga yang bersaing.

 

Daya Tahan Luar Biasa dengan Teknologi Lebih Baik
Kartu memori Transcend CFX720 sangat toleran terhadap berbagai kesalahan dan menawarkan daya tahan yang luar biasa, memberikan hingga 30.000 P/E cycles*, sepuluh kali lebih tahan lama dibandingkan flash MLC NAND. Selain itu, terdapat fungsi canggih Error Correcting Code (ECC) dan S.M.A.R.T. terintegrasi yang memastikan transfer data handal dan memberikan kemampuan self-monitoring yang menawarkan perlindungan data optimal. Selain teknologi yang memberikan nilai tambah seperti perangkat sleep mode, security command, dan sebuah global wear-leveling algorithm memberikan kehandalan dan stabilitas yang optimal.

 

 

 

Garansi
Kartu memori Transcend SuperMLC CFast 2.0 CFX720 tersedia dalam berbagai kapasitas mulai dari 8GB hingga 256GB, serta di dukung oleh garansi Dua Tahun dari Transcend.

 

*Catatan: Kinerja dapat berbeda tergantung dari lingkungan dan metode pengujian. Silahkan mengunjungi website Transcend untuk mendapatkan informasi yang lebih rinci

Informasi Distributor Transcend:

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai pembelian produk dan ketersediannya di Indonesia, Anda dapat menghubungi PT Synnex Metrodata Indonesia dengan mengunjungi link berikut: http://www.metrodata.co.id/business-detail/pt-synnex-metrodata-indonesia/20