Published On: Tue, Mar 8th, 2016

Keluarga Apacer USB 3.1 Type-C Meluncurkan Flash Drive Ganda AH180 – Reversible Plug

AH180_1_LOJakarta, 8 Maret 2016 – USB 3.1 Type-C dengan transmisi generasi baru memiliki fitur transmisi tinggi dan kenyamanan reversible plug yang baru-baru ini menjadi produk utama di pasaran. Merek penyimpanan digital terkemuka Apacer Technology, yang pertama mendominasi pasar USB 3.1 Type-C, kini meluncurkan Flash Drive ganda AH180 USB 3.1 Type-C dengan dua interface: USB 3.1 Type-C
dan USB 3.1 Gen1 Type-A. Produk ini mendukung fungsi OTG mobile dan dapat dengan mudah memperluas kapasitas smartphone dan tablet PC yang kompatible.
AH180 memiliki ukuran sangat kecil (L 3.2 x W 1.2 cm) dan warna besi metalik dari komik superhero Amerika.

Reversible-plug penggunaan ganda AH180 membawa kenyamanan yang belum
pernah ada sebelumnya!

Flash Drive Ganda AH180 USB 3.1 Type-C merupakan pilihan sempurna untuk Macbook generasi terbaru dan Ultrabook generasi terkini. Fitur terbaik dari Type-C di bagian ujung depan adalah reversible-plug nya, yang menghilangkan ketidaknyamanan disebabkan karena kesalahan pencolokan dan mengurangi kerusakan slot karena pengulangan colok dan cabut dari slot, mekanisme plug-and-play. Sementara itu, produk ini juga mendukung fungsi OTG. Produk ini dapat memperluas kapasitas dengan mudah hanya dengan menghubungkan perangkat ke smartphone atau tablet PC yang kompatibel serta membawa berbagai file dalam jumlah besar tanpa mengambil ruang penyimpanan.

AH180_features_360 degree Swivel_Cap _DesignPada ujung lainnya dari AH180 menggunakan interface USB 3.1 Gen 1 Type-A dan ini juga kompatibel dengan perangkat komputer yang memiliki USB 3.0/2.0. Bandwidth nya 10 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0, secara signifikan mengurangi waktu tunggu. Para konsumen menggunakan interface standar USB dapat menikmati kecepatan tinggi kenyamanan antar platform.
Melalui AH180, berbagai file dapat dibagi antara Ultrabook canggih, perangkat mobile dan komputer tradisional, semua dilengkapi dengan Type-C. AH180 memberikan pengalaman pengguna yang lebih fleksibel, tanpa terbatas pada interface.

Debut sensasional AH180, dengan gaya berbeda dari komik superhero Amerika!
AH180 terinspirasi dengan komik superhero Amerika. Kombinasi warna emas mengkilap dan merah menunjukkan gaya heroik fleksibel dan kuat. Ukuran tubuhnya yang sangat kecil 3.2×1.2 cm membuatnya mudah dibawa. Cover penutupnya yang dapat diputar 360-derajat dapat melindungi tidak hanya konektor didalamnya, tetapi juga tutupnya dari kemungkinan hilang. Dengan grommet terintegrasi, para pengguna dapat melampirkan tali gantungan kunci di ponsel mereka atau tali cantik favoritnya dengan gaya individu yang menarik!

AH180 datang dengan pilihan tiga kapasitas (16GB, 32GB dan 64GB) serta mendukung Windows XP/7/8/8.1/10, Linux Kernel 2.6.x, MAC OS 10.4 x serta diatasnya, Chrome OS dan sistem operasi utama lainnya. Produk ini kompatibel dengan perangkat mobile Android 5.0-atau diatasnya dengan fungsi OTG, dan dapat digunakan dengan aplikasi ekslusif FileBridge mobile App yang disediakan oleh Apacer. Oleh karenanya, para pengguna dapat dengan mudah melakukan browsing, berbagi, mengedit dan mengatur berbagai file pada perangkat mobile serta secara cepat berbagi file diantara perangkat digital yang berbeda, menikmati kenyamanan berbagi secara mobile.

Apacer memimpin dalam peluncuran jajaran produk USB 3.1 Type-C!

Apacer, pemimpin di pasar, merupakan yang pertama untuk meluncurkan jajaran produk yang mendukung USB 3.1 Type-C. Saat ini, berbagai produk yang dijual termasuk AP350 Type-C hub tersedia dengan empat set jack plug yang kompatibel USB 3.0/2.0, AS720 SSD pertama yang kompatibel dengan Type-C dan USB 3.1, memberikan optimalisasi lebih komprehensif dari USB 3.1 Type-C.
Dihadapkan dengan generasi USB terbaru dan jajaran produk Type-C yang akan datang, Apacer terus menerus berkomitmen untuk menciptakan kehidupan digital yang kaya dan nyaman untuk para penggunanya dengan berbagai pilihanaksesoris teknologi.