Published On: Wed, Jul 19th, 2017

Kembalinya Serial Komedi HBO Ballers dan Insecure, Tayang Perdana Serial HBO Original Terbaru Room 104

Share This
Tags

JAKARTA, 19 JULI 2017 – Dua serial komedi HBO Original yang kembali hadir dan satu serial antologi HBO akan tayang perdana di HBO dan CINEMAX bulan ini. Season terbaru dari serial komedi HBO, BALLERS Season 3, dibintangi Dwayne “The Rock” Johnson, dan INSECURE Season 2, dibintangi Issa Rae, akan tayang perdana berturut-turut secara eksklusif di HBO pada Senin, 24 Juli masing-masing jam 9.00 WIB dan 9.30 WIB, sementara itu serial antologi terbaru berdurasi setengah jam dari, Jay dan Mark Duplass bersaudara, ROOM 104, akan mulai tayanga pada Sabtu, 29 Juli jam 10.30 WIB secara eksklusif di CINEMAX. Seluruh serial tersebut tayang perdana pada jam yang sama dengan A.S. dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama dan tersedia secara streaming di HBO On Demand dan HBO Go.

 

Selain itu, selama dua minggu mulai 26 Juli, episode pertama dari semua season terbaru BALLERS dan INSECURE, dapat disaksikan secara cuma-cuma online di website HBO Asia (www.hboasia.com) dan saluran YouTube  (www.youtube.com/HBOAsia) HBO Asia di seluruh *18 kawasan di Asia termasuk Indonesia.

 

BALLERS Season 3

Dwayne “The Rock” Johnson berperan di season terbaru komedi terkenal yang mengeksplorasi keglamoran, dan bahkan kekejaman, dunia football profesional, seperti tampak pada sebuah kelompok berisi pemain masa lalu dan masa kini yang berusaha bertahan dalam permainan. Serial komedi HBO terkenal dari Steve Levinson (Entourage) menggali lebih dalam pada dunia football yang gemerlap, pertaruhan tinggi, hamburan uang di Miami, Florida dan sekitarnya. Di season yang terdiri dari sepuluh episode ini, dalam suasana bisnis yang selalu berubah dimana masa berlaku kontrak bernilai jutaan dolar berumur pendek, Spencer Strasmore (Dwayne “The Rock” Johnson) berusaha membuktikan bahwa kunci kesuksesan manajemen olahraga bukan hanya tentang mencetak uang dan bersenang-senang – namun tentang bagaimana mewujudkan janji yang telah kita buat.

 

INSECURE Season 2

Hasil karya dan dibintang nominator Golden Globe® Issa Rae, INSECURE kembali di season kedua dengan delapan episode. Serial komedi HBO Original terkenal ini mengkisahkan pertemanan Issa (Rae) dan Molly (Yvonne Orji) dalam upaya “memiliki apapun,” mengatasi kesibukan pekerjaan, petualangan cinta dan saat-saat sulit sepanjang perjalanan. Season ini menghadirkan momen ketika seseorang dicampakkan, saat Issa berusaha menggapai kesempatan untuk mengembangkan kehidupannya tanpa pasangan setelah perpisahannya dengan Lawrence (Jay Ellis), begitu juga dengan tugas baru yang menantang, menempatkan persahabatannya dengan koleganya yang sangat berarti Frieda (Lisa Joyce) dalam sebuah ujian. Diselingi dengan kekocakan dan kekonyolan rap monolog dan fantasi Issa, Insecure berusaha tetap tetap otentik, tajam dan mendalam dalam menggali pengalaman seorang perempuan Afrika Amerika yang kontemporer.

 

ROOM 104

Diproduksi oleh Jay dan Mark Duplass bersaudara, ROOM 104 merupakan serial antologi duabelas episode, berdurasi setengah jam yang menceritakan tentang beragam karakter yang melewati sebuah kamar di motel standar Amerika. Mengumpulkan suatu gagasan  bahwa “suatu tempat biasa” dapat menjadi tempat paling menarik jika kamu berhenti dan melihat ke sekeliling, setiap episode di season ini dibuat seperti sebuah film pendek dan menceritakan kisah berbeda, meskipun ruangannya sama, namun lainnya – nada, plot, karakter, bahkan waktunya – berubah. Emosional, keanehan dan dipenuhi dengan sejumlah variasi dan kejutan, serial ini mencakup berbagai genre seperti komedi, drama, thriller dan horror, cerita dan karakter yang hadir di Season Satu antara lain: kisah pengantar pizza yang meraih lebih dari yang ia jual; suasana menjaga bayi yang berujung kekisruhan; kisah cinta antara dua lansia berusia lebih dari 80 tahun (octogenarian); seorang perempuan yang ingin memasuki dunia lain dengan bantuan ritual dukun; dua pendeta Mormon yang tengah mengalami krisis iman; dan banyak lagi.

 

Jadwal tayang perdana bulan Juli di HBO. Seluruh judul juga tersedia secara streaming di HBO On Demand dan HBO Go:

  • BALLERS Season 3 dan INSECURE Season 2 akan tayang perdana di HBO pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 24 Juli masing-masing jam 9.00 WIB dan 9.30 WIB dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 21.00 WIB dan 21.30 WIB.
  • ROOM 104 akan tayang di CINEMAX pada jam yang sama dengan A.S. Sabtu, 29 Juli jam 10.30 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 21.00 WIB.
  • Juga tayang perdana di bulan Juli yaitu season terbaru serial HBO Original GAME OF THRONES, yang telah diumumkan sebelumnya. Season 7 mulai tayang pada jam yang sama dengan A.S. sejak Senin, 17 Juli jam 8.00 WIB dengan penayangan ulang primetime di hari yang jama jam 20.00 WIB, secara eksklusif di HBO.

 

Untuk keseluruhan judul, episode selanjutnya tayang setiap minggu pada hari dan jam yang sama. Informasi selengkapnya mengenai judul-judul tersebut dapat dilihat pada siaran pers terlampir.

 

*18 kawasan di Asia: 

Brunei, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Macau, Malaysia, Mongolia, Myanmar, Nepal, Palau, Papua New Guinea, Filipina, Singapora, Korea Selatan, Sri Lanka, Taiwan, Thailand dan Vietnam. 

 

#          #          #

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dengan enam kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, Cinemax dan RED by HBO, platform internet streaming, HBO GO, layanan berlangganan video on demand, HBO On Demand, dan di China, 级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.