Published On: Sat, Apr 9th, 2016

Kemenangan Besar Lenovo di Kompetisi Desain Bergengsi Red Dot Awards 2016

Lenovo_ReddotJakarta,  8 April, 2016– Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), vendor PC nomor satu dan salah satu dari tiga penyedia perangkat keras untuk server berbasis x86 paling besar di dunia dengan bangga mengumumkan bahwa di awal bulan April ini, jajaran produk Lenovo telah memenangkan 18 penghargaan di kompetisi desain tahunan bergengsi Red Dot Product Design Awards. Jajaran produk Lenovo, Think, YOGA, hingga X1 mencetak rekor baru lewat kemenangan besar tersebut.

 

Red Dot yang berpusat di Eseen, Jerman memiliki panel internasional yang terdiri dari 41 juri. Mereka bertanggung jawab memilih pemenang dari lebih dari 5.000 peserta dan 50 negara. Penghargaan ini merupakan tolak ukur di bidang desain produk, layaknya Oscar di industri perfilman atau Cannes Lions di ranah periklanan.

Peraihan 18 penghargaan Red Dot membuktikan keunggulan rancang desain, ketangguhan serta kualitas produk-produk Lenovo

Ini bukan kali perdana Lenovo menyabet penghargaan di Red Dot. Tahun lalu, Lenovo membawa pulang 10 penghargaan. Adapun di tahun 2016 ini seri legendaris Think X1 telah menyapu bersih kategori dengan masing-masing produk memenangkan penghargaan untuk desain yang inovatif. Dari tahun ke tahun ThinkPad juga telah mendapat pengakuan atas tampilannya yang memukau, kualitasnya yang turun-temurun, inovasi yang terus berkembang, dan desain yang tangguh.

Lenovo_Reddot_header

Rangkaian produk yang memenangkan penghargaan Red Dot di antaranya adalah: ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 Yoga, ThinkPad X1 Tablet, ThinkCentre X1 AiO (All in One) dan ThinkVision X1, semuanya sudah diluncurkan di Indonesia pada tanggal 30 Maret lalu dan mulai tersedia pada pertengahan bulan April 2016 di kanal ritel, serta sudah bisa dipesan untuk keperluan proyek ataupun kustomisasi. Daftar lengkap produk yang memenangkan penghargaan bisa dilihat di: http://solusilenovo.com/news-reviews/