Published On: Fri, Apr 21st, 2017

Kerja Sama Eksklusif Joox Sebagai Platform Musik Digital di Album Terbaru “Noah”

Share This
Tags

Jakarta, 18 April 2017 – JOOX, aplikasi musik gratis digital melalui smartphone dan layanan website, terus melakukan eksplorasi terhadap ide-ide kreatif dan inovatif bertujuan memberikan kenyamanan bagi para pecinta musik di Indonesia mendapatkan akses musik favorit mereka secara legal. Dengan komitmen menghubungkan pecinta musik dengan artis favoritnya dan semangat kolaborasi, kali ini JOOX bekerjasama dengan Musica Studios merilis album terbaru band legendaris NOAH yang akan diperkenalkan ke seluruh fans NOAH dan pecinta musik pada pertengahan tahun 2017.

 

Setelah 5 tahun vakum dari dapur rekaman, album terbaru NOAH merupakan satu hal yang sangat ditunggu. Kejutan ini akan segera dapat dinikmati dalam waktu dekat secara eksklusif di JOOX.

 

Benny Ho Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent menyebutkan bahwa “JOOX selalu mengembangkan ide-ide baru yang dapat mendukung pecinta musik di Indonesia untuk bisa mendapatkan akses musik sesuai dengan ketentuan hukum yang ada di Indonesia. Kolaborasi dengan NOAH, band yang menginspirasi banyak musisi muda, merupakan bentuk komitmen JOOX dalam mendukung perkembangan musik di Indonesia. JOOX akan menjadi partner eksklusif platform musik digital untuk album terbaru NOAH. Pengguna JOOX tidak hanya dapat mendengarkan lagu terbaru NOAH dengan cara streaming namun juga dapat mengunggah dan mendengarkannya secara offline,”ungkap Benny.

 

Band asal Indonesia yang digawangi oleh Ariel, Lukman, Uki dan David ini berkomitmen untuk selalu memberikan karya terbaik bagi para penggemar musik Indonesia. Mengawali perjalanan album terbaru mereka, NOAH berinovasi melakukan proses rekaman di atas Kapal Phinisi di perairan Lombok, Nusa Tenggara Barat. Proses dengan tajuk “7 Days in Paradise” tersebut membawa NOAH berkeliling Lombok dan pulau-pulau eksotis di sekitarnya melakukan proses kreatif dan rekaman menghasilkan musik utuh, berjiwa, dan kaya rasa. Perjalanan “7 Days in Paradise” diakhiri dengan sebuah konser manis di pulau Gili Trawangan.

 

Seluruh aktivitas NOAH dalam “7 Days in Paradise” dapat disaksikan melalui program V Station di JOOX setiap hari Senin dan Rabu pukul 21.00 WIB selama bulan April 2017. Para pengguna JOOX dapat melakukan streaming melalui smartphone mereka dimana saja untuk mengetahui proses rekaman NOAH di atas Kapal Phinisi.

 

Proses rekaman ini diharapkan dapat memberikan warna baru pada musik NOAH dan menjadi pengalaman berkesan bagi sahabat NOAH, sebutan fanbase NOAH. Ariel selaku vokalis mengatakan “Tentu, karena kita mau ini menjadi sesuatu yang bukan saja berbeda di prosesnya, yaitu rekaman di atas kapal. Namun juga mudah-mudahan menghasilkan materi album yang memberikan nuansa baru di musik NOAH,” ungkap Ariel menjelaskan.

 

NOAH merupakan salah satu band paling berpengaruh di industri musik tanah air. Album pertama NOAH, “Seperti Seharusnya” rilis pada tahun 2012 lalu, ditandai dengan digelarnya konser di 2 benua dan 5 negara dalam waktu 24 jam. Single “Separuh Aku” dan “Hidup Untukmu Mati Tanpamu” dari album “Seperti Seharusnya” bertahan di tangga lagu radio seluruh Indonesia dalam waktu sangat lama. Kesuksesan album pertama ini dianugerahi Multiplatinum dengan terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam hitungan bulan setelah album dirilis.

 

Dalam waktu bersamaan, JOOX mengeluarkan sebuah program “Download Musik Gratis” di Bulan April 2017 yang memanjakan penggunanya. JOOX memberikan banyak katalog judul lagu dimana para pengguna JOOX dapat menyimpan lagu favorit ke dalam akun JOOX mereka secara gratis dan mendengarkannya kapan saja.

 

 

Tentang JOOX

JOOX adalah layanan aplikasi  musik digital Dengan koleksi terlengkap lagu-lagu hits dari seluruh penjuru dunia, JOOX menghubungkan Anda dengan artis favorit, lagu, album, atau playlist pilihan. Temukan musik-musik baru atau rekomendasi dari stasiun radio yang menyesuaikan dengan selera atau suasana hati Anda. JOOX menghadirkan feature New Release, Playlist, JOOX Updates dan V station untuk memanjakan pecinta musik di seluruh Indonesia.

Nikmati musik-musik dari JOOX melalui tautan di bawah ini :

iOS: https://itunes.apple.com/hk/app/com.tencent.joox/id914406371?ref=pc_download_ios

Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.ibg.joox&ref=pc_download_android

Twitter : @JOOX_ID

Instagram & Facebook @JOOXID

Website : www.joox.com