Published On: Wed, Jun 7th, 2017

Kesempurnaan Ramadhan dalam Satu Vivo Smartphone

Share This
Tags

Jakarta, 3 Juni 2017 – Memasuki bulan Ramadhan, Vivo Smartphone meluncurkan video bertema “Perfect Selfie for Perfect Ramadhan” pada awal bulan puasa yang lalu. Video yang dibintangi oleh keempat Vivo Ambasador dan Selfie Idol ini menyampaikan pesan untuk saling berbagi dan menolong orang lain yang membutuhkan. Tidak hanya itu, figure Mini V yang jadi pusat dari video Ramadhan ini memberikan warna baru yang mengajak anak-anak untuk terus bermimpi.

Video yang berdurasi dua menit ini menjelaskan tentang alur cerita yang menarik dan menyentuh yang diperankan oleh Zaskia dan Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina serta Al Ghazali. “Jika diperhatikan dengan seksama, keempat Ambasador dan Selfie Idol kami selalu mengabadikan momen berbagi Mini V tersebut dengan Vivo V5s yang mereka miliki. Dengan hal ini, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Vivo Smartphone juga memberikan kontribusi untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.” Tambah Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia.

“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari kegiatan Vivo yang terbaru ini. Alur cerita yang disampaikan membuat kami sadar untuk selalu menolong orang yang membutuhkan. Dalam video ini, terlihat jika Vivo juga mengusung nilai berbagi dengan sesama yang membutuhkan guna menciptakan kesempurnaan Ramadhan bagi masyarakat Indonesia.” Ungkap Zaskia dan Shireen Sungkar.

Prilly dan Al juga memberikan kesannya, “Sebenarnya nilai tolong menolong dan berbagi yang disampaikan dalam video ini sangat lekat dengan budaya masyarakat Indonesia. Semoga dengan pesan dari video ini, Vivo dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk saling menolong dan berbagi dengan orang lain yang membutuhkan.”

Vivo V5s baru saja diluncurkan pada bulan Mei yang lalu dengan mengusung kamera depan 20MP New Selfie Softlight Front Camera dan fitur Group Selfie yang dapat menghasilkan #PerfectSelfie bagi para penggunanya. Selain itu, kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB pada Vivo V5s ini mampu memberikan performa yang cepat dan juga kapasitas penyimpanan yang besar.

 

******

Tentang Vivo Smartphone

Vivo Smartphone adalah merek smartphone global terkemuka yang berfokus pada memperkenalkan produk dengan audio kelas profesional, penampilan yang luar biasa, dan pengalaman menggunakan smartphone yang cepat dan lancar. Vivo Smartphone didirikan pada tahun 2009. Pada tahun 2011, Vivo Smartphone mulai membuat dan memasarkanan sendiri berbagai smartphone yang diproduksinya.

Dengan kreativitas dan teknologi, Vivo Smartphone terus berinovasi. Pada tahun 2012, Vivo Smartphone menciptakan X1, smartphone pertama yang menggabungkan chip Hi-Fi, sehingga memberikan pengguna pengalaman audio yang tak tertandingi. Semenjak merintis teknologi ini, semua smartphone Vivo Smartphone telah disertakan chip ini sejak saat itu. Sejak saat itu, inovasi tidak pernah berhenti.

Sejak 2011, Vivo Smartphone memilih jalur internasional dan pindah dari pasar Tiongkok. Vivo Smartphone sendiri telah disertifikasi di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. Saat ini, Vivo Smartphone hadir di India, Malaysia, Indonesia, Thailand, Myanmar, Vietnam dan Filipina.

Vivo Smartphone masuk ke Indonesia pada tahun 2014 dan dalam kurun waktu yang singkat; Vivo Smartphone telah menempatkan dirinya sebagai merek smartphone yang muda dan modis. Saat ini, Vivo Smartphone melayani pelanggan Indonesia dengan 5000 karyawan dan 6000 pengecer, di lebih dari 360 kota di 32 provinsi. Pada akhir 2016, Vivo Smartphone juga bertekad mendirikan lebih dari 40 eksklusif purna jual.

Dengan adanya pusat layanan di seluruh daerah, Vivo Smartphone adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Vivo Smartphone juga telah mengadopsi peraturan pemerintah mengenai TKDN yaitu 30% dari konten yang ada di Vivo Smartphone akan bersumber secara lokal untuk smartphone LTE dan membuka pabriknya di Cikupa, Tangerang sejak Maret 2016.