Published On: Mon, Jun 20th, 2016

Khitanan Massal di Aston Priority Simatupang

Exterior_B_674_453Jakarta, 20 Juni 2016 – Berbagai cara dapat dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk membantu lingkungannya menjadi lebih baik. Dalam rangka memeriahkan perayaan satu tahun dan Ramadhan 1437 H, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bekerjasama dengan Rumah Sunatan membantu 20 anak yatim piatu yang tinggal di Tangerang Selatan dan Bogor untuk dikhitan massal yang dilaksanakan pada 17 Juni yang lalu.
20 anak ini dijemput menggunakan kendaraan dari Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center yang dikoordinasikan dengan tim komite hotel yang berlokasi di kawasan sentral bisnis distrik Jakarta Selatan.
Acara dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara dan pidato singkat oleh general manager, dilanjutkan dengan pembacaan Alquran, foto bersama, dan langsung berbuka puasa bersama ketika terdengar kumandang adzan maghrib. Setelah selesai melakukan sholat mahgrib berjamaah, maka seluruh tamu dipersilakan untuk menikmati hidangan makan malam yang telah disediakan.
Rasa tegang ketika menunggu giliran dikhitan langsung cair dengan permainan yang dipimpin langsung oleh Bapak Hendra Gunawan selaku pembawa acara setelah acara makan malam selesai.
Selain khitan massal, 30 anak dari yayasan Nurul Huda juga diundang untuk menerima santunan dari tim komite berupa sembako.
“Tujuan utama diadakannya acara ini selain untuk membantu mereka yang membutuhkan, juga merupakan serangkaian acara amal untuk merayakan satu tahun berjalannya hotel kami. Adapun serangkaian acara yang telah kami adakan dalam perayan satu tahun Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center antara lain; staff gathering, media gathering, dan pembagian nasi kotak kepada kaum dhuafa yang telah kami lakukan sepanjang Mei dan Juni ini.” Ungkap Ainur R. Mustamar selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.