Published On: Thu, Mar 24th, 2016

Kingston Digital Meluncurkan microSD Terbaru untuk Action Camera

kingstonJakarta, 24 Maret 2016 Kingston, pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, hari ini mengumumkan peluncuran kartu microSD Action Camera UHS-I U3 (Speed Class 3). Kinerjanya yang sangat baik dan bentuknya yang tahan lama membuat microSD ini sangat ideal untuk hampir semua action camera termasuk GoPro®* dan drone.

Memiliki fitur kecepatan baca hingga 90MB/s dan tulis hingga 45MB/s, kartu microSD Action Camera terbaru menangkap setiap petualangan hidup Anda sehari-hari. Kinerja berkelanjutan memungkinkan setiap penggemar kegiatan ekstrim dapat mengambil gambar dalam resolusi 4K atau bahkan 240 frame per detik. Produk ini tersedia dalam kapasitas 16GB dan 32GB (64GB akan mulai di pasarkan bulan depan) dan dapat bekerja pada lingkungan apapun seperti, tahan air, tahan guncangan, tahan sinar X dan tahan suhu ekstrim. Sebuah adapter kartu SD opsional memungkinkan para penggunanya untuk secara cepat dan mudah melihat hasil foto pada sebuah PC, notebook atau media reader.

MicroSD Action Camera UHS-I U3 didukung oleh garansi seumur hidup, gratis dukungan teknis dan daya tahan Kingston yang terkenal.

 

Berbagai Fitur dan Spesifikasi Kingston microSD Action Camera UHS-I U3:

 

  • Dirancang untuk action camera dan drone: merekam video hingga 30 frame per detik dalam 4K atau menangkap gambar HD pada 240 frame per detik di GoPro®, action camera atau drone Anda untuk memelihara momen petualangan Anda di setiap detiknya yang berharga.
  • Kuat untuk setiap petualangan: tahan air2, tahan guncangan3, tahan sinar X4 dan tahan suhu5 untuk dapat beroperasi bahkan dalam lingkungan yang ekstrim.
  • Ruang penyimpanan cukup untuk perjalanan Anda: baik merekam dalam 4K atau 240 frame per detik, kartu selalu memiliki ruang untuk menyimpan setiap kenangan Anda kemanapun Anda pergi.
  • Garansi: Garansi seumur hidup6, daya tahan terkenal, gratis dukungan teknis.
  • Kapasitas1: 16GB, 32GB, 64GB (akan dipasarkan kemudian)
  • Kinerja7: 90MB/s baca dan 45MB/s tulis, UHS-I Speed Class 3 (U3)
  • Dimensi microSD: 11mm x 15mm x 1mm
  • Dimensi Adapter SD: 24mm x 32mm x 2.1mm
  • Format: FAT32 (microSDHC 16GB-32GB); exFAT (microSDXC 64GB)
  • Suhu pengoperasian: -25°C hingga 85°C
  • Suhu penyimpanan: -40°C hingga 85°C
  • Tegangan: 3V
  • Garansi6: Seumur hidup

 

* GOPRO, HERO, logo GOPRO dan logo GoPro Be a Hero merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar untuk GoPro, Inc.

1 Beberapa kapasitas tercantum pada perangkat penyimpanan Flash digunakan untuk format dan fungsi lainnya sehingga tidak tersedia untuk penyimpanan data. Hal ini membuat, kapasitas tersedia yang ada untuk penyimpanan data kurang dari yang tercantum pada produk. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Kingston Flash Memory Guide di kingston.com/flashguide.

2 IEC/EN 60529 IPX7 merupakan sertifikasi untuk perlindungan perendaman air terus menerus hingga 30 menit di kedalaman 1m.

3 Berdasarkan metode pengujian standard militer MIL-STD-883H, METHOD 2002.5.

4 ISO 7816-1 merupakan sertifikasi untuk perlindungan terhadap radiasi sinar 0.1 Gy of X-ray di kedua sisi kartu.

5 Dengan ketahanan kisaran suhu dari  -25 °C hingga 85 °C

6 Kingston Flash Card dirancang dan diuji untuk kompatibilitas dengan produk pemasaran kelas consumer.Kami sangat merekomendasikan Anda untuk dapat secara langsung menghubungi Kingston mengenai berbagai kesempatan OEM atau berbagai aplikasi khusus yang berada diluar standard penggunaan konsumsi sehari-hari.  Untuk informasi lebih lanjut tentang penggunaan yang dimaksud silahkan mengunjungi Flash Memory Guide di kingston.com/flashguide.

7 Kecepatan dapat berbeda-beda tergantung host dan konfigurasi perangkat yang digunakan.

 

 

Kingston dapat ditemukan di:

Facebook: http://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en

YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC