Published On: Thu, Jan 7th, 2016

Kingston Luncurkan Dua Versi Terbaru MobileLite Wireless

kingston2Jakarta, 7 Januari 2016– Kingston, pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, hari ini mengumumkan penambahan dua produk ke jajaran Keluarga Nirkabel dengan MobileLite® Wireless G3 dan MobileLite® Wireless Pro .  MobileLite Wireless G3 memberikan pengguna perangkat mobile sebuah tenaga ekstra ketika di perjalanan.

Dengan kapasitas baterai yang sangat besar 5400 mAh, MLWG3 dapat mengisi ulang daya perangkat smartphone hingga dua kali1. Mengisi ulang daya perangkat juga menjadi lebih cepat2 dengan terdapatnya 2A output charging maximum.

Mirip dengan generasi sebelumnya, MLWG3 memiliki sebuah USB dan slot SD card memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses berbagai file pada sebuah USB Flash drive atau SD card3 pada perangkat smartphone mereka atau tablet secara nirkabel. Melalui aplikasi MobileLite app, pengguna dapat secara mudah memindahkan, melakukan backup atau berbagi foto, video dan konten lainnya tanpa perlu menggunakan sebuah PC. Ini juga membuat para pengguna dapat membebaskan ruang pada perangkat mobilenya tanpa harus menghapus atau menggunakan Cloud untuk lakukan backup. Kedua perangkat ini merupakan Dual Band Wi-Fi capable (802.11 ac) untuk transfer data secara cepat.

MobileLite Wireless Pro memiliki semua kesamaan fitur dengan MLWG3 tetapi juga menawarkan memori 64GB terintegrasi untuk dapat bekerjasama dengan kapasitas baterainya yang mencapai 6700 mAh. Selain itu untuk mengisi ulang daya perangkat mobile dan melakukan streaming data secara nirkabel, pengguna kini memiliki kenyamanan untuk dapat mengakses ke penyimpanan onboard ekstra.

“MobileLite Wireless G3 dan Pro sangat baik untuk pengguna perangkat mobile iOS dan Android ketika bepergian*,” ujar Nathan Su, Direktur Penjualan Flash Memory Kingston, wilayah Asia Pasifik. “Kami telah meningkatkan kapasitas baterai untuk mengisi daya dan memperkenalkan versi terbaru Pro dengan memori onboard untuk kenyamanan lebih baik akses ke penyimpanan ekstra.

Pengguna tidak perlu lagi khawatir tentang kehabisan baterai atau penyimpanan pada perangkat smartphone dan tabletnya.”