Published On: Wed, Jun 3rd, 2015

Kingston Meluncurkan Flash Drive USB Type-C

Share This
Tags

Kingston DTDUO3CCOMPUTEX TAIPEI – 03 JUNI  2015 − Kingston, pemimpin independen terkemuka di dunia dalam produk memori, hari ini mengumumkan peluncuran USB Flash Drive DataTraveler® microDuo 3C. DataTraveler microDuo 3C memiliki interface ganda yang dapat bekerja dengan standard USB Type-A (3.1, 3.0, 2.0)  dan port USB Type-C™. USB Type-C merupakan standard konektor akan datang yang serba guna yang memungkinkan perangkat lebih ramping dan lebih kecil di masa depan. Produk ini memungkinkan sebuah port tunggal dapat berfungsi sebagai point untuk memindahkan data, video output, pengisian ulang dan bahkan perangkat daya eksternal

DataTraveler microDuo 3C merupakan cara yang ideal untuk memberikan kapasitas ekstra 64GB pada setiap smartphone, tablet dan komputer Mac terbaru sementara juga dapat bekerja dengan perangkat generasi yang sudah ada. Akan mulai dipasarkan pada bulan ini, drive yang dapat dioperasikan dengan plug and play ini menawarkan kinerja cepat USB 3.1 dengan kecepatan baca hingga 100MB/s dan kecepatan tulis hingga 15MB/s. Sangat ringan dan berbentuk kecil DataTraveler microDuo 3C melengkapi perangkat portable dan mudah di bawa.

“DataTraveler microDuo 3C memiliki interface ganda yang dapat mengakomodasi baik port USB Type-A dan USB Type-C untuk memberikan pengguna akses mudah pada interface USB terbaru,” ujar Nathan Su, Direktur Penjualan Memori Flash Kingston, Wilayah Asia Pasifik. “Drive kami ini memberikan penyimpanan lebih banyak, memiliki fitur kecepatan transfer data cepat dan membantu membuat teknologi baru lebih dapat di akses ke konsumer.”

Selain DataTraveler microDuo 3C, Kingston juga akan meluncurkan generasi terbaru DataTraveler Micro 3.1. Sebagai salah satu USB Flash drive terkecil di dunia, produk ini sangat sempurna untuk menambahkan penyimpanan ke tablet PC, notebook ramping, sistem audio mobil dan banyak lainnya sementara memiliki ukuran sebesar jari. DataTraveler Micro 3.1 akan tersedia dalam kapasitas 16GB hingga 64GB.

DataTraveler microDuo 3C didukung oleh garansi lima tahun, gratis dukungan teknis dan daya tahan Kingston yang terkenal. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut www.kingston.com.

 

Fitur dan Spesifikasi DataTraveler microDuo 3C:

  • Kapasitas1: 16GB, 32GB dan 64GB
  • Kecepatan2: USB 3.13

o   16GB: Baca 100MB/s, Tulis 10MB/s

o   32GB & 64GB: Baca 100MB/s, Tulis 15MB/s

  • Dimensi : 29.94mm x 16.60mm x 8.44mm
  • Suhu Pengoperasian : 0°C hingga 60°C
  • Suhu Penyimpanan : -20°C hingga 85°C
  • Garansi/Dukungan : Garansi lima tahun dengan gratis dukungan teknis

 

 

1 Beberapa kapasitas tercantum pada perangkat penyimpanan digunakan untuk format dan fungsi lainnya serta tidak tersedia untuk penyimpanan data. Hal tersebut, membuat kapasitas yang tersedia untuk penyimpanan data kurang dari yang tertera pada badan produk. Untuk informasi lebih rinci silahkan kunjungi Kingston Flash Memory Guide di kingston.com/flashguide.

2 Kecepatan dapat bervariasi tergantung host hardware, software dan penggunaan.

3 Kinerja USB 3.1 Gen. 1 membutuhkan perangkat host dengan port USB 3.1

 

 

 

 

USB Flash Drive DataTraveler microDuo 3C
Part Number Kapasitas
DTDUO3C/16GB DataTraveler microDuo 3C 16GB
DTDUO3C/32GB DataTraveler microDuo 3C 32GB
DTDUO3C/64GB DataTraveler microDuo 3C 64GB

 

Sistem Operasi USB 3.0/3.13 USB 2.0
Windows®  8.1 Yes Yes
Windows® 8 Yes Yes
Windows® 7 (SP1) Yes Yes
Windows Vista® (SP2) Yes Yes
Mac OS X v.10.7.x+ Yes Yes
Linux v.2.6.x + Yes Yes
Chrome Yes Yes

 

Kingston dapat ditemukan di:

Facebook: http://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en

YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

 

Mengenai Kingston Technology Company, Inc.

Kingston Technology Company, Inc. adalah perusahaan independen terbesar didunia dalam produksi memori. Kingston mendesain, memproduksi, dan mendistribusikan produk memori untuk desktop, laptop, server, printer, dan produk memori Flash untuk PDA, Handphone, kamera digital, dan MP3 player. Melalui jaringan global dari anak perusahaan dan afiliasinya, Kingston memiliki fasilitas manukfaktur di California, Taiwan, China, dan perwakilan penjualan di Amerika Serikat, Taiwan, China, India, Australia, New Zealand, Vietnam, Eropa, Rusia, Turki, dan Amerika Latin. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.kingston.com.

###