Published On: Wed, Jul 19th, 2017

Kingston Meluncurkan USB Type-C Card Reader microSD Terbaru

Share This
Tags

Jakarta, Indonesia17 Juli 2017 – Kingston, pemimpin dunia yang independen dalam berbagai produk memori, hari ini mengumumkan peluncuran card reader terbaru nya, MobileLite Duo 3C. Card reader microSD ini memiliki fitur interface ganda yang dapat bekerja baik pada port USB Type-A maupun Type-C, karena produk ini dirancang khusus untuk perangkat dengan port USB Type-C.

MobileLite Duo 3C kompatibel dengan spesifikasi USB 3.1 Gen 1 (USB 3.0) dan menawarkan kecepatan memindahkan file sangat cepat baik untuk transfer atau mengunggah video, foto dan berbagai file berukuran besar lainnya. Perangkat ini dapat membaca microSD / SDHC / SDXC, UHS-I dan mendukung kecepatan kartu terkini. Dengan bentuk logamnya yang kompak, MobileLite Duo 3C dapat dengan mudah dipasang pada ransel, dompet, atau kantong Anda sehingga mudah digunakan kapan saja.

“MobileLite Duo 3C merupakan reader yang serbaguna baik bagi sistem terbaru maupun lawas, karena produk ini dapat bekerja pada perangkat dengan USB Type-C terkini serta notebook yang menggunakan USB Type-A,” ujar Kingston. “USB Type-C telah menjadi sangat populer dan card reader terbaru kami ini sangat ideal untuk penggunaan bagi kalangan pribadi maupun profesional; dan bentuknya yang kuat, dengan desain yang ringan sehingga mudah dibawa kemana saja ketika dibutuhkan.”

MobileLite Duo 3C didukung oleh garansi dua tahun, gratis dukungan teknis dan daya tahan Kingston yang terkenal. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi web berikut: www.kingston.com.

 

Fitur dan Spesifikasi Kingston MobileLite Duo 3C:

  • Interface Ganda: Bekerja dalam sistem lama dan terbaru berkat interface USB-A dan USB-C yang dimilikinya.
  • Kompak: Solusi penyimpanan ringan yang mudah dibawa di saku atau ransel.
  • Portabilitas Kuat: Berkat rangka logamnya, Anda dapat membawanya kemana saja untuk berpetualang bersama Anda.
  • Dukungan USB 3.1 Gen 1 (USB 3.0) 1: Mengunduh foto dan video secara cepat untuk berbagi secara online.
  • Dimensi: 43mm x 18mm x 11mm
  • Dukungan format kartu: microSD/microSDHC, UHS-I/microSDXC UHS-I
  • Suhu Pengoperasian: 0°C hingga 60°C
  • Suhu Penyimpanan: -20°C hingga 70°C
  • Garansi: Garansi 2 tahun dengan gratis dukungan teknis

 

1 Kinerja USB 3.1 Gen 1 membutuhkan perangkat dengan host port  USB 3.0 atau 3.1.

 

Sistem Operasi USB 2.0 USB 3.0/USB 3.1
Windows® 10, 8.1, 8, 7 (SP1) Ya Ya
Mac OS (v.10.9.x +) Ya Ya
Linux (v. 2.6x +) Ya Ya
Chrome Ya Ya

 

 

Kingston dapat ditemukan di: 

Facebook: http://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en

YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

 

 

Mengenai Kingston Technology

Kingston Technology merupakan produsen independen terbesar di dunia untuk berbagai produk memori.  Kingston merancang, memproduksi dan mendistribusikan berbagai produk memori untuk desktop, laptop, server, printer, dan produk memori Flash untuk komputer, kamera digital dan perangkat mobile.  Melalui jaringan dunia untuk penyalur dan mitra.  Kingston telah memiliki fasilitas produksi di California, Taiwan, Cina dan perwakilan penjualan di Amerika, Kanada, Eropa, Rusia, Turki, Ukraina, India, Taiwan, Cina dan Amerika Latin. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut: www.kingston.com.

 

 

#  #  #