Published On: Tue, Aug 22nd, 2017

Kingston Menambahkan Kapasitas 4GB dan 8GB ke Produk USB DataTraveler 2000 Encryped

Share This
Tags

Jakarta, Indonesia – 15 Agustus 2017 − Kingston, pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, menambahkan kapasitas berukuran 4GB dan 8GB dalam keluarga USB Flash Drive encrypted DataTraveler 2000®. Kapasitas yang lebih kecil bergabung dalam jajaran produk model 16GB, 32GB dan 64GB yang telah ada sebelumnya, dan kesemuanya telah tersertifikasi FIPS-197. Seluruh drive DataTraveler 2000 menawarkan enkripsi 256-bit AES hardware-based dan perlindungan PIN dengan akses melalui sebuah keypad onboard alphanumeric.

Drive DataTraveler 2000 dirancang untuk keamanan global kalangan IT professional, bisnis kecil hingga menengah dan kalangan pengguna perusahaan yang membutuhkan perlindungan data dalam sebuah USB. Dikarenakan drive ini memiliki independen OS (kompatibel dengan perangkat apapun yang memiliki port USB 2.0 atau USB 3.1 Gen1), produk ini sangat mudah digunakan dalam lingkungan kerja dimana menggunakan berbagai perangkat dan sistem operasi. Setiap drive nya terlindungi dengan enkripsi 256-bit AES hardware-based dan tanpa memerlukan drive software atau hardware.

“Drive dengan kapasitas lebih rendah membatasi jumlah data yang dapat disalin dari jaringan, sehingga membuatnya lebih sulit untuk menyimpan data sensitif berukuran besar untuk dapat dipindahkan ke pihak yang tidak berwenang jika drive hilang atau jatuh ke tangan yang salah,” ujar Kingston. “Karena sebagian besar kebocoran data adalah hasil dari karyawan atau pihak lain yang tidak memiliki akses resmi dalam suatu jaringan pada sebuah organisasi, semakin sedikit data yang dapat di salin, maka semakin kecil kemungkinan bocornya.”

DataTraveler 2000 memiliki sebuah keypad alphanumeric yang memungkinkan pengguna untuk mengunci drive dengan kombinasi tulisan atau nomor untuk kemudahan penggunaan perlindungan PIN. Sebuah full-drive reset (dimana data yang ada dihapus dan kata sandi baru diperlukan) terjadi setelah 10 kali usaha login yang tidak valid untuk mengurangi gangguan. Untuk tambahan keamanan, sebuah fitur auto-lock di aktifkan ketika drive dipindahkan dari host device dan tidak dimatikan dengan benar sebelum di keluarkan.

 

Kingston – Sebuah Drive yang Sesuai dengan Kebutuhan Semua Orang

Dengan penambahan ukuran kapasitas 4GB dan 8GB pada jajaran DataTraveler 2000, Kingston memiliki jajaran lengkap solusi yang dirancang untuk tingkat penggunaan pemerintah tertinggi untuk perusahaan dan organisasi dari semua ukuran:

  • IronKey™ S1000 (Standard atau Managed) – USB Flash Drive dengan enkripsi keamanan canggih – dirancang secara khusus untuk dapat memenuhi standar paling keta dan paling menuntut dari perlindungan data yang dibutuhkan oleh kalangan militer, pemerintahan, dan informasi perusahaan. Kapasitas: 4GB, 8GB, 16GB, 32GB, 64GB, 128GB
  • IronKey D300 (Standard atau Managed) – mencangkup tingkat keamanan lanjutan yang dibangun berdasarkan fitur yang membuat IronKey dihargai dalam melindungi informasi sensitive. Kapasitas: 4GB, 8GB, 16GB, 32GB, 64GB, 128GB
  • DataTraveler 4000G2 (Standard atau Managed) – menawarkan keamanan tingkat bisnis yang terjangkau untuk mengamankan 100% data rahasia yang tersimpan. Kapasitas: 4GB, 8GB, 16GB, 32GB, 64GB
  • DataTraveler Vault Privacy (Standard atau Managed) – memberikan keamanan tingkat bisnis yang terjangkau, melindungi 100% data yang disimpan; model standar, terkelola dan model anti virus. Kapasitas: 4GB, 8GB, 16GB, 32GB, 64GB

 

IronKey Direkayasa Ulang di Kingston

Sejak awal tahun 2016, Kingston telah menjadi pemilik yang bangga akan seluruh teknologi USB dan asset IronKey, sebagai pemimpin merek terkemuka dalam solusi USB Flash drive terenkripsi. Kingston meneruskan merek IronKey dan tradisi memberikan solusi tersertifikasi FIPS 140-2 Level 3 kepada konsumen yang membutuhkan enkripsi dan keamanan tingkat tertinggi. Dengan merek IronKey, Kingston menunjukkan komitmen sebagai pemimpin global dalam solusi enkripsi terpercaya untuk data mobile.

 

Layanan Pelanggan Terjamin

DataTraveler 2000, serta seluruh jajaran produk USB DataTraveler enkripsi dan IronKey, didukung oleh garansi lima tahun, gratis dukungan teknis dan daya tahan Kingston yang terkenal. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.kingston.com.

 

Kingston dapat ditemukan di: 

Facebook: http://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en

YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

 

Mengenai Kingston Technology

Kingston Technology merupakan produsen independen terbesar di dunia untuk berbagai produk memori. Kingston merancang, memproduksi dan mendistribusikan berbagai produk memori untuk desktop, laptop, server, printer, dan produk memori Flash untuk komputer, kamera digital dan perangkat mobile. Melalui jaringan dunia untuk penyalur dan mitra. Kingston telah memiliki fasilitas produksi di California, Taiwan, Cina dan perwakilan penjualan di Amerika, Kanada, Eropa, Rusia, Turki, Ukraina, India, Taiwan, Cina dan Amerika Latin. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut: www.kingston.com.

 

 

#  #  #