Published On: Wed, Jul 26th, 2017

Kingston Server Premier DDR4 2666MT/s Registered DIMMS Menerima Validasi pada Intel Purley Platform

Share This
Tags

Jakarta, Indonesia26 Juli 2017 – Kingston, pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, hari ini mengumumkan produk Server Premier DDR4-2666 Registered DIMMs 32GB, 16GB dan 8GB telah mendapatkan validasi pada Intel Purley Platform, yang memiliki fitur keluarga prosesor Intel® Xeon® Scalable (sebelumnya dikenal sebagai “Skylake-SP”). Tautan ke halaman validasi dapat ditemukan disini. Validasi ini juga menandai peluncuran jajaran produk terbaru Kingston Server Premier, yang berfokus pada arsitektur server terkini yang membuat debut mereka di tahun 2017. Kingston Server Premier terbaru dibangun berdasarkan warisan kualitas memori server terkemuka yang menargetkan pembangunan sistem, SMB dan pusat data dengan solusi membangun yang terkunci sepenuhnya untuk konsistensi yang terjamin.

Modul Kingston Purley-validated Server Premier secara khusus direkayasa untuk melepaskan kekuatan mikroarsitektur server enam platform Intel terbaru, tanpa batasan jam frekuensi memori yang dialami pada platform sebelumnya. Pada 2666MT/s — frekuensi kinerja generasi berikutnya untuk memori DDR4 – setiap DIMM menyediakan bandwidth puncak sebesar 21.3GB/s. Ketika dikelompokkan untuk kinerja multi channel, ini memberikan peningkatan kinerja yang signifikan untuk aplikasi server memori intensif terkini.

Kingston Server Premier adalah portofolio produk memori server yang disederhanakan yang menargetkan kebutuhan spesifik dari pusat data dan pelanggan Cloud serta pelanggan bisnis, system integrator dan UKM. Fitur Server Premier meliputi:

  • Locked Bill of Materials (BOM)
  • Part Change Notifications (PCN) 45-90 hari
  • Validasi platform server
  • Kualifikasi server Intel PCSD
  • Kualifikasi produsen motherboard server terkemuka
  • Memulai kecepatan pada DDR4-2400 dan 2666
  • Garansi seumur hidup
  • Layanan dan dukungan terkemuka dalam industri

 

“Kami bangga memperkenalkan Server Premier sebagai rangkaian nomor part memori dengan kompatibilitas luas atau multi platform,” ujar Kingston. “Dengan Server Premier, para pelanggan dapat mengharapkan tingkat kehandalan yang sama dari pengujian, kinerja dan dukungan Kingston yang ketat yang telah membuat kami menjadi memori pilihan untuk menyalakan pusat data dunia.”

Server Premier adalah bagian dari keluarga solusi memori perusahaan yang lengkap yang dimiliki oleh Kingston  sebagai solusi memori untuk pusat data. Jajaran SSD server Kingston meliputi:

  • DC400: Sebuah SSD SATA yang menawarkan kinerja aplikasi yang konsisten dan latensi rendah pada berbagai beban kerja baca/tulis untuk para pelanggan yang fokus pada quality of service (QoS) minded. Menampilkan overprovisioning standar dan dapat disesuaikan pengguna, untuk memperbaiki random IOPS
  • DCP1000: Sebuah SSD Gen 3.0 x8 PCIe NVMe yang memberikan hingga 1.25M IOPS dari satu perangkat dengan latensi transaksional ultra rendah dan throughput yang tinggi. SSD ini saat ini berada dalam evaluasi pelanggan di wilayan Asia Pasifik
  • DCU1000: SSD Gen 3.0 x4 U.2 PCIe NVMe yang memberikan lebih dari 700K IOPS. SSD U.2 ini sedang dalam evaluasi pelanggan dan tahap proof-of-concept

Memori Server Premier dan SSD Kingston enterprise memberikan kepada seluruh pelanggan solusi kinerja data lengkap end-to-end untuk pusat data. Kombinasi dari keduanya adalah sangat ideal untuk HPC (high-performance computing), artificial intelligence, virtualization, Cloud, big data dan berbagai aplikasi database; serta industri media dan hiburan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut: kingston.com.

 

Kingston dapat ditemukan di: 

Facebook: http://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en

YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

 

 

Mengenai Kingston Technology

Kingston Technology merupakan produsen independen terbesar di dunia untuk berbagai produk memori.  Kingston merancang, memproduksi dan mendistribusikan berbagai produk memori untuk desktop, laptop, server, printer, dan produk memori Flash untuk komputer, kamera digital dan perangkat mobile.  Melalui jaringan dunia untuk penyalur dan mitra.  Kingston telah memiliki fasilitas produksi di California, Taiwan, Cina dan perwakilan penjualan di Amerika, Kanada, Eropa, Rusia, Turki, Ukraina, India, Taiwan, Cina dan Amerika Latin. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut: www.kingston.com.