Published On: Tue, Aug 11th, 2015

Kingston Tambah Kapasitas 512GB ke SDHC/SDXC Class 10 UHS-I

Share This
Tags

 

Kingston Class 10 UHS-I Card_ SDA10_512GBJakarta, Indonesia11 Agustus  2015 –Kingston, pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, hari ini mengumumkan penambahan kapasitas 512GB ke jajaran kartu  SDHC/SDXC UHS-I Class 10 . Kartu dengan kapasitas lebih besar ini ideal untuk kamera DSLR dan camcorder HD karena unit ini memungkinkan penggunanya untuk dapat merekam lebih banyak video dan mengambil foto dengan file gambar berdensiti tinggi tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Selain menyimpan ribuan foto dan banyak video, kartu ini juga memberikan kecepatan baca 90MB/s dan tulis 45MB/s. Produk dengan kecepatan tinggi ini mendukung fotografi dalam mode continuous and burst, serta menurunkan gangguan untuk memastikan integritas video. Kartu SDHC/SDXC UHS-I Class 10 juga memungkinkan pengguna untuk merekam video Full HD 1080p dan video 3D serta dapat memindahkan file lebih cepat. Selain kapasitas baru 512GB, kartu ini juga menyediakan kapasitas 16GB, 32GB, 64GB, 128GB dan 256GB.

Keluarga kartu Kingston meliputi:

  • SDHC/SDXC UHS-I Kecepatan Class 3 (U3): Kartu tercepat dalam jajaran Kingston dengan kecepatan baca 90MB/s dan tulis 80MB/s. Produk ini dirancang untuk kinerja tinggi camcorder 4K dan kamera DSLR serta DSLM, dan juga ideal untuk fotografi aksi, merekam televise dan boardcast langsung. Tersedia dalam kapasitas 32GB, 64GB, 128GB dan 256GB.
  • SDHC/SDXC UHS-I Class 10 : Sempurna untuk merekam video HD dan gambar-gambar beresolusi tinggi dengan kecepatan baca 45MB/s dan tulis 10MB/s. Tersedia dalam kapasitas 16GB, 32GB, 64GB dan 128GB.
  • SDHC Class 4 : Ditujukan untuk kamera point-and-shoot dengan tingkat minimum perpindahan data 4MB/s baca dan tulis. Tersedia dalam kapasitas 8GB, 16GB dan 32GB.

Kartu Kingston didukung oleh garansi seumur hidup dan gratis dukungan teknis. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi kingston.com/en/flash/sd_cards.

 

Kingston dapat ditemukan di:

Facebook: http://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en

YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

 

Mengenai Kingston Technology Company, Inc.

Kingston Technology Company, Inc. adalah perusahaan independen terbesar didunia dalam produksi memori. Kingston mendesain, memproduksi, dan mendistribusikan produk memori untuk desktop, laptop, server, printer, dan produk memori Flash untuk PDA, Handphone, kamera digital, dan MP3 player. Melalui jaringan global dari anak perusahaan dan afiliasinya, Kingston memiliki fasilitas manukfaktur di California, Taiwan, China, dan perwakilan penjualan di Amerika Serikat, Taiwan, China, India, Australia, New Zealand, Vietnam, Eropa, Rusia, Turki, dan Amerika Latin. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.kingston.com.

###