Published On: Wed, Jun 22nd, 2016

Kini Keandalan Engineered Systems Oracle Bisa Dinikmati Oleh Perusahaan Kecil Hingga Besar

oracle1-1Jakarta, 22 Juni 2016 – Hari ini, Oracle mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya, dua model baru dari Oracle Database Appliance (ODA) yang mengusung semua performa dan keandalan dari Oracle Engineered Systems, dihadirkan untuk Usaha Kecil hingga Menengah (UKM).

Tak hanya itu, seiring dengan semakin banyaknya perusahaan yang ingin memulai transisi ke cloud, database appliance baru dari Oracle menyediakan jembatan antara sistem on-premise dan cloud. Di masa depan, perusahaan yang berencana untuk menghubungkan ODA mereka ke Oracle Cloud bisa dengan mudah melakukan back up data mereka secara otomatis.

 

Portofolio Database Appliance Oracle Yang Diperluas Kini Sudah Tersedia Untuk Perusahaan Kelas Enterprise Dan Kecil-Menengah, Serta Membuat Pelanggannya Lebih Siap Untuk Menuju Cloud

“Kami menggunakan Oracle Database Appliances untuk mengurangi kompleksitas dari lingkungan komputasi yang kami miliki dan memungkinkan kami untuk mendukung tingkat pertumbuhan data kami yang mencapai 25x selama beberapa tahun terakhir ini,” ujar Jacqueline Hufford-Jenson, Senior Manager, Database Administration, LifeLock, perusahaan mid-market dengan pertumbuhan yang cepat. “Kini, dengan menggunakan Oracle Database Appliance, kami dapat mengurangi latensi secara signifikan, yang memainkan peran sangat penting dalam membantu perusahaan kami bertumbuh”.

Portofolio Oracle untuk database appliance, seperti halnya Oracle Engineereed Systems, memungkinkan perusahaan untuk mempermudah perjalanan mereka menuju cloud. Konsumen bisa melalukan back up atau mengarsipkan data penting, dan dengan mudah memindahkan beban kerja mereka ke Oracle Cloud kapanpun dibutuhkan. Inti ODA versi baru ini adalah dukungan untuk Oracle Database Standard Edition 2 dan Oracle Database Enterprise Edition.

“Kami senang bisa membawa kemampuan, keandalan dan kesederhaan dari Engineered Systems milik Oracle dengan harga yang menarik sehingga memungkinkan setiap perusahaan untuk menghemat waktu dan uang,” kata Jim Gargan, Senior Vice President of Oracle Converged Infrastructure. “Dengan keluarga database appliances, Oracle menawarkan keahlian yang sudah built-in untuk database jenis single-instance dan high availability deployment sekaligus menjembatani antara sistem on-premise dan cloud, memungkinkan semua konsumen kami untuk memaksimalkan investasi mereka”.

Oracle Database Appliance dirancang untuk menjalankan database jenis single-instance, konsolidasi berbagai database, dan sistem yang dirancang untuk high-availability.