Published On: Tue, Nov 17th, 2015

Kini Mendapatkan Pekerjaan Lebih Mudah dengan JobSmart

jobsmart2Jakarta, 17 November 2015- Proses rekrutmen yang sering dilakukan oleh perusahaan kini sudah kurang efektif dan akurat lagi. Rekruter memasang iklan lowongan pekerjaan sebanyaknya dengan harapan mendapatkan hasil dari segi kualitas, tapi hanya secara kuantitas yang didapatkan. Akhirnya rekruter terpaksa harus memeras otak kembali untuk mencari karyawan berkualitas, karena kandidat yang masuk sebenarnya tidak sesuai dengan keinginan.

Kehadiran JobSmart dalam industri pencari kerja di Indonesia menjadi angin segar bagi para rekruter yang berjuang mencari kandidat yang dibutuhkan oleh perusahaan. Dengan berbagai problematika yang dialami oleh seorang rekruter dalam menemukan pegawai yang tepat, JobSmart menawarkan fitur-fitur yang menarik serta efisien untuk mempertemukan perusahaan dengan kandidat yang dibutuhkannya.

JobSmart hadir sebagai solusi yang menjawab persoalan yang dialami oleh rekruter. Menurut penuturan Tiffany, CEO JobSmart “JobSmart memiliki fitur yang dinamakan Smart Pick yang dapat digunakan perusahaan untuk mencari kandidat yang tepat. Perusahaan hanya perlu memasukan persyaratan dan karakteristik kandidat yang dibutuhkan, dan secara otomatis sistem pencarian JobSmart akan mencocokan kandidat dengan lowongan yang dibutuhkan oleh perusahaan”.

Peter Wijaya, selaku COO JobSmart mengusung #KerjaPintar sebagai tema kampanye dengan tujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai bekerja tidak hanya sekadar kerja keras saja, tetapi juga dengan cara yang lebih baik agar produktif dan efisien. Melakukan pekerjaan dengan lebih produktif dan efisien akan membawa dampak positif bagi kehidupan. Bayangkan jika pekerjaan yang selama ini anda kerjakan selama seminggu ternyata bisa dikerjakan dalam sehari. Tentu akan sangat menguntungkan, baik bagi perusahaan maupun bagi karyawan.

17 November 2015, bertempat di IKEA Alam Sutera, situs pencari kerja JobSmart melakukan beta testing dan sudah dapat diakses secara umum di www.jobsmart.id. Selama beta testing, perusahaan dapat memasang iklan dan mencoba layanan JobSmart tanpa dipungut biaya apapun. Perusahaan hanya perlu mengisi form yang sudah disediakan dan menunggu notifikasi setelah itu perusahaan langsung bisa memposting lowongan pekerjaan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi JobSmart melalui email ke solution@jobsmart.id. [r]