Published On: Tue, Jul 31st, 2018

Koleksi Menawan Raşit Bağzıbağlı untuk Modanisa pada Pagelaran Jakarta Modest Fashion Week

Share This
Tags

26 Juli 2018, Jakarta, Indonesia: sebuh kolaborasi antara desainer ternama Turki dan salah salah satu perinitis e-tailer Modanisa.com ditampilkan di pagelaran busana edisi istimewa untuk Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) hari ini. Raşit Bağzıbağlı x Modanisa merupakan kolaborasi antara sebuah portal fesyen modest terbesar dunia dengan desain menawan seorang selebriti couturier Bağzıbağlı.

Diluncurkan pada akhir Maret dengan nama “Desert Dream”, 30 buah koleksi busana kapsul siap pakai yang telah menjadi sangat popular di Turki, Eropa, Timur Tengah dan juga Amerika Serikat. Pada Kamis sore, Raşit Bağzıbağlı x Modanisa memulai debut catwalknya di Timur Jauh.

Gaun siang dan malam karya Bağzıbağlı hadir dengan pilihan warna merah, hijau, putih, powder, ungu, biru dan hitam. Dengan menggunakan chiffon dan crêpe sebagai bahan utama, koleksi in tampil dengan dekorasi yang detail, dari renda yang berlapis hingga trim renda, payet dan juga sulaman. Salah satu nilai jual terbesar koleksi ini adalah penutup kepala yang sesuai, ini mengatasi masalah bagi pengguna hijab yang biasanya jarang menemukan penutup kepala dan jilbab yang terbuat dengan bahan dan desain yang sama dengan pakaian-pakaian siap pakai.

Brand Manager Modanisa Havva Kahraman mengatakan,”Kami sangat bangga membawa koleksi yang eksklusif dan menawan ini ke Indonesia. Kolaborasi ini sangat sempurna: desain Rasit yang selalu menjadi tren dibekali dengan pemahaman Modanisa yang begitu dalam akan keinginan konsumen, kebutuhan akan pakaian hijab yang sesuai.”

Dia menambahkan, “Kami bersemangat untuk mengulang kesuksesan ini dengan kolaborasi – kolaborasi internasional yang baru. Jakarta Modest Fashion Week terbukti telah menjadi sebuah pertunjukan yang luar biasa di Indonesia dan kawasan Timur Jauh.”

Selain acara pagelaran busana pada pembukaan JMFW, pada Sabtu pagi Modanisa akan mengadakan sarapan bersama dengan beberapa bloggers fesyen modest di Indonesia. Minggu depan, tim Modanisa akan mengunjungi Bali untuk pemotretan fesyen Modanisa edisi terbaru.

—000—

Tentang Modanisa, www.modanisa.com

Sebuah bisnis perintis sejak kehadirannya, Modanisa.com berada di puncak pimpinan sektor fesyen modest. Diluncurkan pada 2011, Modanisa merupakan portal pakaian online Turki pertama dan merek fesyen modest asli dunia, membantu mengumpulkan ketertarikan global pada sektor tersebut dengan inovasi konsep Modest Fashion Week yang memulai debutnya di Istanbul pada 2016.

Setiap bulan,platform fesyen modest global Modanisa menerima 15 juta pengunjung dan mengirimkan pesanan ke pelangan di lebih dari 130 negara. Bisnis pemenang penghargaan tersebut saat ini mendukung 500 merek dan desainer, di mana di antara mereka memasok 70.000 produk beragam dari pakaian santai hingga gaun malam, olahraga dan pakaian renang, dan aksesoris fesyen.

 

Raşit Bağzıbağlı

Seorang desainer ternama, Raşit Bağzıbağlı telah mendesain banyak gaun menawan untuk para pesohor seperti aktris Tuba Büyüküstün, Meryem Uzerli, dan Bergüzar Korel, dan selebriti internasional seperti Paris Hilton, Doutzen Kroes dan Petra Nemcova. Berusia 33 tahun, pria Turki bertalenta keturunan Siprus kelahiran London ini merupakan sebuah nama besar di Turki, di mana bisnisnya bermarkas, dan memiliki pelanggan di antara negara Arab, termasuk Uni Emirat Arab dan Arab Saudi.

 

Tentang Jakarta Modest Fashion Week, www.jakartamodestfw.com

Setelah even spektakuler di Istanbul, London dan Dubai, Jakarta merupakan kota berikutnya untuk Modest Fashion Week. Diselenggarakan oleh Think Fashion dan Markamarie Creative, event tersebut akan diadakan di Gandaria City, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Ibukota Indonesia. Even berlangsung dari 26 hingga 29 Juli 2019, JMFW mengadakan 25 pagelaran fesyen, dan menampilkan 50 stan merek, workshop, seminar dan pertemuan bisnis antara pembeli dan para label.