Published On: Wed, May 25th, 2016

Kompetisi JD – Huntkey Cup Power Strip Originality yang Ke 7 Telah Terlaksana dengan Sukses

Share This
Tags
pic

Mr. Lewis Liu, Vice President Huntkey

 Jakarta, Indonesia, 25 Mei 2016 – Huntkey Enterprise Group, penyedia global produk power supply professional , bersama dengan JD.com, mengadakan ajang kompetisi Final Nasional untuk JD – Huntkey Cup Power Strip Originality Competition yang ke 7 di Hotel Mission Hills Dongguan, pada tanggal 17 Mei 2016. Para pemimpin JD.com dan Huntkey, serta kalangan ahli dari Shenzhen Design Union and National Technical Committee 67 on Electrical Accessories of Standardization Administration of China, turut menghadiri ajang bergengsi ini.

 

Acara dimulai dengan pidato pembukaan oleh Mr. Lewis Liu, Vice President Huntkey, dan Mr. Jiang Wang, General Manager JD 3C Digital Division. “Keragaman, kecerdasan dan kombinasi keduanya akan menjadi tren industri power strip, serta arah desain industri saat ini.”

 

Dalam setengah tahun terakhir, JD – Huntkey Cup Organizing Committee telah menerima lebih dari 600 buah karya seni dari berbagai lembaga, group desain industrial dan group social, termasuk beberapa karya seni yang sangat baik penuh orisinalitas.

 

Setelah pertunjukkan dan pemungutan suara yang dilakukan secara terbuka oleh kalangan professional dan umum, pemenang penghargaan Best Popularity Award, Crowdfunding Award, Bronze Award, Silver Award dan Gold Award, akhirnya di umumkan.

Setelah setengah tahun, ajang kompetisi JD – Huntkey Cup Power Strip Originality Competition ke 7 akhirnya berakhir. Namun Huntkey tidak akan pernah berhenti menyuguhkan berbagai desain industrialnya. Kedepannya, Huntkey akan berusaha untuk menyediakan lebih banyak kesempatan bagi kalangan desainer muda, serta berbagai produk unggulan untuk semua pelanggannya.