Published On: Fri, Jun 8th, 2018

Kompetisi Liburan Cool Theraphy+++ 2018 bagi Para Salon Bersama Matrix

Share This
Tags

Jakarta, 7 Juni 2018 – Matrix Indonesia adalah brand pertama^ yang menghadirkan servis profesional untuk kulit kepala tertutup melalui servis Cool Therapy+++. Hadirnya servis ini sejak tahun 2017 memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis Matrix, dengan estimasi sebesar 42%*. Melihat keberhasilan tersebut, Matrix Indonesia menyelenggarakan Kompetisi Liburan Cool Therapy+++ 2018 ke Dubai sebagai bentuk apresiasi serta dukungan kepada para mitra salon Matrix selama ini di seluruh Indonesia.

Group Product Manager Matrix Indonesia, Ester Rianda menjelaskan “Sebagai servis profesional pertama di Indonesia untuk kulit kepala tertutup, Cool Therapy+++ hadir di ribuan salon Matrix Indonesia dan telah menjadi servis yang dipercaya oleh para konsumen hijaber dan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis Matrix. Keberhasilan ini juga tak lepas dari dukungan para pemilik salon yang senantiasa memberikan layanan terbaik bagi konsumennya.”

Data dari website kemenperin.go.id tahun 2017 menunjukkan bahwa angka pengguna hijab di Indonesia mencapai lebih dari 20 juta jiwa, dengan tren yang selalu bertambah setiap tahunnya. Matrix Indonesia melihat tren positif penggunaan hijab tersebut, dan memahami kebutuhan bagi para pengguna hijab untuk mendapatkan perawatan kulit kepala tertutup secara khusus dengan menghadirkan Cool Therapy+++ sebagai servis profesional pertama untuk kulit kepala tertutup di Indonesia.

Perawatan Cool Therapy+++ yang dihadirkan tahun lalu, merupakan rangkaian produk perawatan dari Matrix Biolage Scalppure bagi perempuan Indonesia dengan kondisi rambut dan kulit kepala sering tertutup yang membutuhkan perawatan dan perlindungan rambut lebih secara menyeluruh.

Untuk melanjutkan keberhasilan tersebut tahun ini Matrix menyelenggarakan Kompetisi Liburan Cool Therapy+++ 2018 sebagai bentuk apresiasi dan dukungan bagi para salon Matrix yang telah berdedikasi memberikan servis Cool Therapy+++ bagi para pelanggan berhijabnya. Kompetisi ini memberikan beragam hadiah menarik berupa ratusan hadiah hiburan dan hadiah utama pemenang kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan berlibur ke Dubai dan menginap di hotel berbintang.

“Kami berharap melalui Kompetisi Liburan Cool Therapy+++ 2018 para mitra salon kami dapat menikmati hasil kerja keras mereka selama ini dalam memberikan servis Cool Therapy+++ kepada para konsumen setia kami. Para pemenang kompetisi ini akan diketahui dengan pengundian yang disiarkan melalui streaming Facebook Live ke beberapa kota yaitu: Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam & Manado di Wyl’s Kitchen Jakarta pada 7 Juni 2018 melalui Facebook Fanspage Matrix Indonesia dan disaksikan oleh Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian serta Kementrian Sosial.” tutup Ester.

—000—

 

LEMBAR FAKTA

 

KOMPETISI LIBURAN COOL THERAPY+++ 2018

 

  1. Kompetisi Liburan Cool Therapy+++ 2018 berlaku untuk para salon Matrix yang memberikan servis Cool Therapy+++ dengan periode undian adalah dari Januari hingga Mei 2018.
  2. Persyaratan untuk mengikuti  Kompetisi ini adalah :
    1. Membeli paket Cool Therapy+++ senilai Rp. 500.000,-
    2. Setiap pembelian akan mendapatkan invoice yang akan dimasukkan ke drop box
    3. Salon akan mendapatkan nomor invoice sebagai bukti.
  3.  Hadiah Kompetisi Liburah Cool Therapy+++ 2018 adalah :
    1. 160 Bingkisan Hadiah
    2. 20 Rak salon
    3. 15 Steamer
    4. 5 pemenang liburan ke Dubai
  1. Perawatan Cool Therapy+++ adalah perawatan bagi kulit kepala tetutup yang meliputi perawatan dengan shampo, dan perawatan lainnya seperti scrub kulit kepala, masker, dan serum dengan menggunakan rangkaian produk dari Matrix Biolage Scalppure, yaitu :
  2. Scalppure Clarifying Scrub untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe, sel kulit mati dan bau tidak sedap.
  3. Scalppure Cooling Mint Balm Mask untuk melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit kepala.
  4. Aminexil untuk mengurangi kerontokan dan membantu pertumbuhan rambut baru^. 
  5. Gel Tonic untuk membantu mengurangi masalah kulit kepala (berminyak, ketombe, gatal, bau, lepek, dll), dan juga dapat digunakan untuk perawatan lanjutan di rumah.

 

^Berdasarkan uji klinis

 

*****

 

 

Tentang Matrix

Didirikan pada tahun 1980 oleh Arnie Miller. Ia dipercaya menjadi penata rambut para selebritis dunia seperti Marlon Brando, Grace Kelly, Farah Fawcett, Al Pacino, Cher dan Barbra Streisand, Arnie memiliki prinsip unik ; Think, Believe, Dream dan Dare. Ia berhasil mengembangkan bisnisnya hingga mampu menjadi brand professional salon yang paling di gemari di Amerika hingga saat ini.

Awal kesuksesan Matrix di Amerika adalah peluncuran produk pewarna khusus salon, SoColor. Beauty yang begitu diminati para hairdresser dan pelanggan salon. Produk ini melebarkan sayap distribusinya hingga ke negara-negara Eropa. Produk Matrix lainnya seperti Wonder Brown, merupakan rangkaian produk pewarnaan khusus salon untuk hasil yang berbeda. Melengkapi rangkaian produknya, Matrix meluncurkan produk perawatan rambut Biolage, yang mampu merawat rambut dan mengatasi dengan berbagai permasalahannya. Pada tahun 2000, L’Oréal Group mengakusisi Matrix untuk memperkuat posisi divisi Professional Products Division yang dimilikinya. Percaya bahwa produk dengan teknologi terkini selayaknya mudah digunakan dan dimengerti oleh para penata rambut agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan salon, Matrix kini hadir di lebih dari 53 negara dan digunakan oleh 170.000 salon di seluruh dunia. Pada awal tahun 2006, Matrix didirikan di Indonesia. Kini, Matrix dipasarkan di lebih dari 10.000 salon-salon professional tanah air untuk mendukung pengembangan dunia penataan rambut.

Tentang L’Oréal Indonesia

L’Oréal secara resmi mendirikan PT L’Oréal Indonesia, pada tahun 2000 dan telah mengoperasikan pabriknya di Indonesia sejak 1986. Lima belas brand internasional L’Oreal telah hadir melalui seluruh lini kategori berbagai jalur distribusi di pasar kecantikan Indonesia, termasuk salon, butik, distribusi massal, pusat perbelanjaan, dan e-commerce. L’Oréal di Indonesia mempekerjakan lebih dari 900 karyawan di kantor, pabrik, pusat distribusi, akademi pelatihan tata rambut dan pusat evaluasi riset dan inovasi. L’Oréal Indonesia berpartisipasi dalam program For Women In Science tingkat internasional dan nasional sejak tahun 2004, mendukung pendidikan sains untuk generasi muda melalui L’Oréal Girls in Science sejak tahun 2005 dan memberdayakan perempuan kurang beruntung melalui program Beauty for a Better Life sejak tahun 2014. www.loreal.co.id