Published On: Thu, Oct 20th, 2016

Kumpulan Selebriti Top di Asia Ungkap Kehidupan Mereka di !T GIRLS

T GirlsGeorgina Wilson, Solenn Heussaff, Isabelle Daza dan Liz Uy membawa #squadgoals ke tingkat berikutnya saat !T GIRLS tayang pada Senin, 24 Oktober jam 19.00 WIB di E!

Jakarta, 18 Oktober  2016- !T GIRLS disebut para kritikus sebagai paduan film Sex and The City dan Keeping Up With The Kardashians. Tayangan ini mengajak penonton untuk mengikuti empat selebriti yang sedang berada di puncak karir mereka yaitu Georgina Wilson (mantan pemandu acara Asia’s Next Top Model), Solenn Heussaff (aktris/seniman keturunan Perancis-Filipina), Isabelle Daza (putri dari Miss Universe 1969) dan Liz Uy (penata gaya selebriti). Untuk pertama kalinya, empat sekawan luar biasa ini memberikan akses sepenuhnya kepada para penggemar untuk melihat kehidupan mereka yang sedang berada di puncak bisnis hiburan Filipina yang ekslusif sekaligus sensasional.

 

!T GIRLS memiliki 17 juta follower di sosial media yang luar biasa. Dalam serial ini, para penggemar dapat melihat seperti apakah mereka di luar pesona selebriti yang glamor. Ini pengalaman unik yang hanya bisa dihadirkan oleh kekuatan budaya pop seperti E!,” kata Scott Mackenzie, Vice President Channel, Asia, NBCUniversal International Networks sekaligus produser eksekutif serial ini. “Dengan rating sukses It Takes Gutz To Be A Gutierrez di pangsa pasar seperti Singapore dan Malaysia, kami yakin !T GIRLS juga akan menghibur penonton di seluruh dunia.”

Terungkapnya jenis kelamin bayi Georgina,  skandal snapchat Solenn, daftar tamu terpenting dalam pernikahan Isabelle dan Liz yang mencari cinta hanya sebagian dari cerita heboh dalam serial ini. Para suami keren dalam !T GIRLS – Arthur Burnand, Nico Bolzico dan Adrien Semblat – ibu Isabelle, Gloria Diaz (aktris senior dan mantan ratu kecantikan) serta saudara Solenn, Erwan Heussaff (bintang TV dan pengusaha makanan) juga akan menjadi bagian dari serial ini. Selain itu, pemirsa dapat melihat penampilan cameo teman-teman terkenal mereka di kehidupan sosial !T GIRLS yaitu model Bea Soriano, aktris Carla Humphries, sutradara kreatif Martine Cajucom dan blogger Nicole Andersson.

101-14Serial ini disutradarai oleh Raymond Gutierrez, pemandu acara E! News Asia dan bintang It Takes Gutz To Be A Gutierrez di E! Setiap episode !T GIRLS menyingkap kehidupan mereka yang seru dan berwarna-warni, berputar antara peran mereka yang berbeda sebagai tokoh masyarakat dan beralih ke kehidupan yang lebih pribadi sebagai seorang istri, saudara perempuan dan anak. Terjadilah drama ketika tekanan menjadi seorang selebriti meningkat dan muncul pertanyaan utama: apakah, jika itu ada, akankah para perempuan di !T GIRLS tersebut bisa menyesuaikan antara perubahan kehidupan dan kehidupan showbiz mereka? Akankah masing-masing dari mereka memprioritaskan hal-hal di rumah atau tetap memenuhi tuntutan  karir yang terus berkembang? Dapatkah seorang !T GIRLS memiliki semuanya?

Saksikan tayangan perdana !T GIRLS pada Senin, 24 Oktober jam 19.00WIB hanya di E!

Bergabunglah di perbincangan sosial media dengan hashtag #ItGirlsOne