Published On: Tue, Jul 17th, 2018

Labuan Bajo, Destinasi Pilihan Kampanye “Summer Wanderlust” dari Zalora

Share This
Tags

Jakarta, 17 Juli 2018 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia meluncurkan Kampanye Summer Wanderlust pada periode musim panas kali ini bersama dengan Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, Sarah Ayu, Sara Robert, Cindercella, dan Cindy Karmoko. ZALORA bersama dengan enam influencer menjelajah Kepulauan Nusa Tenggara Timur dan Labuan Bajo, yang dikenal dengan keindahan landskapnya menggunakan koleksi Summer terbaru dari ZALORA.

Labuan Bajo dipilih menjadi destinasi kampanye kali ini dikarenakan gugusan pulau yang terdapat di wilayah NTT ini merupakan salah satu permata di Timur Indonesia. Tempat-tempat eksotik seperti Pulau Rinca, Pulau Padar, Pulau Komodo, dan pantai ikonik seperti Pink Beach menjadi tujuan destinasi keenam influencer pada Kampanye Summer Wanderlust kali ini.

Empat hari berlayar mengelililingi gugusan pulau di wilayah NTT dan Labuan Bajo, keenam influencer menggunakan koleksi sejumlah label – label top lokal dan internasional yang terdapat di ZALORA seperti Mango, River Island, Esprit, Cotton On, Aldo, Les Catino hingga Yongki Komaladi. Tidak ketinggalan label privat ZALORA, yaitu ZALORA dan Something Borrowed-pun turut ambil bagian dalam memberikan pilihan pakaian musim panas.

Dua tema kampanye Summer Wanderlust kali ini mengusung tema The Color of Summer dan Laidback in White. The Color of Summer terdiri dari koleksi pakaian dengan warna-warna cerah, serta floral dan palm print yang sangat khas dengan nuansa musim panas. Sedangkan Laidback in White adalah perumpamaan gaya dengan kesan minimalis, santai dan sederhana.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan, “Influencer marketing merupakan pendekatan yang kami lakukan untuk tetap menjadikan ZALORA sebagai platform fashion yang relevan. Kolaborasi dengan enam influencer ternama Indonesia dengan gaya individual mereka yang unik, merepresentasikan keragaman karakter dan kepribadian konsumen Indonesia. Kami memastikan apapun pilihan gaya setiap individu, dapat mereka temukan di ZALORA.”

Untuk mendapatkan koleksi terbaru dari Kampanye Summer Wanderlust, kunjungi: www.zalora.co.id/summer-wanderlust/.

-Selesai-

 

 

TENTANG ZALORA GROUP:

ZALORA adalah destinasi fashion online terbesar di Asia. Didirikan pada tahun 2012 di Asia, mulai dari Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong dan Taiwan. ZALORA adalah bagian dari Global Fashion Group, fashion online group terbesar untuk pasar negara berkembang. Situs lokal ZALORA menawarkan koleksi merk internasional dan lokal kualitas terbaik untuk seluruh kategori pakaian, sepatu, aksesoris, dan kategori kecantikan untuk pria dan wanita. Menawarkan hingga 30 hari free return, speedy delivery dalam waktu 3 jam di beberapa negara, pengiriman gratis untuk minimal pembelian tertentu, dan beberapa metode pembayaran termasuk cash on-delivery, ZALORA is the online shopping destination with endless fashion possibilities.

 

TENTANG ZALORA INDONESIA:

Zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 90.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan busana muslim untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan jaminan keaslian produk dan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia. Di antaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta gratis 30 hari pengembalian dengan mudah di seluruh Indonesia tanpa alasan apapun.

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.