Published On: Wed, Jun 10th, 2015

Lamudi Akuisisi propertykita.com

Share This
Tags

logo-lamudiJakarta, 10 Juni 2015: Portal properti internasional Lamudi mengumumkan akuisisinya terhadap Propertykita.com, sebagai langkah untuk memperkuat pertumbuhannya di industri real estate online di Indonesia.

Setelah akuisisi ini, selanjutnya trafik dari Propertykita.com akan dialihkan ke Lamudi Indonesia, seiring dengan terus bertumbuhnya Lamudi di pasar online Indonesia yang semakin marak. Akuisisi ini akan meningkatkan pengalaman konsumer para pencari properti online.

Kian Moini, Co-Founder dan Managing Director Lamudi Global, mengatakan: “Lamudi terus berusaha memberikan pengguna dan kliennya layanan yang sebaik mungkin. Akuisisi ini menggabungkan dua pemain di pasar ini untuk meningkatkan nilai dan pengalaman terbaik bagi pencari rumah, agen real estate dan developer.

Dengan kapasitas pertumbuhan ekonomi yang kuat dalam jangka panjang, industri real estate Indonesia memiliki banyak kesempatan. Dengan kelas menengah yang tech-savvy dan terus bertumbuh, Indonesia memiliki potensial untuk menjadi salah satu pasar online terbesar di dunia.”

Lamudi Indonesia, yang diluncurkan pada April 2014, mengalami pertumbuhan lebih dari 700 persen dalam jumlah listing hanya dalam setahun pertama peluncurannya. Saat ini Lamudi Indonesia telah memiliki lebih dari 210,000 listing properti dan tanah untuk dibeli atau disewa, di lebih dari 240 kota. Propertykita.com saat ini memiliki lebih dari 100,000 listing properti dan development di seluruh Indonesia.

Lamudi Indonesia adalah bagian dari jaringan global Lamudi, yang tersedia di lebih dari 30 negara di Asia, Afrika, Timur Tengah dan Amerika Latin. Jaringan global Lamudi saat ini memiliki lebih dari 900,000 listing properti residensial dan komersial.

Pada Februari tahun ini, Lamudi mendapatkan investasi sebesar 16 juta EURO ($18 juta) untuk mengembangkan operasinya di Asia dan Amerika Latin, termasuk Indonesia. Investasi ini akan digunakan untuk meningkatkan produk Lamudi baik untuk desktop dan aplikasi mobile.

Pengumuman ini datang setelah tiga minggu yang lalu Lamudi juga mengakuisisi myproperty.ph di Filipina.

“Kami berkomitmen untuk berinvestasi dalam membangun platform online nomor satu untuk digunakan di Indonesia, membuat masyarakat senang bahwa kami berinvestasi di negara mereka” ujar Moini.

ENDS.

 

KONTAK LAMUDI

Katy Campbell

Head of Global Communications

Email: katy.campbell@lamudi.com

Phone: +49 152 09058759

 

TENTANG LAMUDI

Didirikan pada tahun 2013, Lamudi adalah portal properti global yang berfokus pada negara-negara berkembang. Portal yang berkembang sangat pesat ini kini tersedia di 32 negara di Asia, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin dengan listing lebih dari 900.000 di seluruh jaringan globalnya. Portal jual-beli dan sewa real estate ini menjadi platform yang aman dan mudah digunakan bagi para pembeli, penjual, pemilik tanah, dan penyewa untuk menemukan atau mendaftarkan properti secara online.

 

TENTANG LAMUDI INDONESIA

Memperluas servisnya di Indonesia, Lamudi.co.id didirikan pada tahun 2014 untuk membantu pembeli properti mendapatkan informasi tentang rumah, tanah, apartemen, dan ruang komersil yang dijual maupun disewa. Lamudi Indonesia memberikan kemudahan dengan menyediakan data-data dan kontak dengan agen, properti developer, dan pemilik tanah. Lamudi Indonesia memberikan daftar properti yang lengkap dan terkini di Indonesia. Kantor Lamudi Indonesia berlokasi di Jakarta, dengan perwakilan di Surabaya, Bandung, dan Bali.