Published On: Wed, Feb 24th, 2016

Laptop Dell Inspiron 15 Gaming dengan Kinerja Optimum untuk Bekerja dan Bermain

Laptop Dell Inspiron 15 Gaming Resmi Hadir untuk IndonesiaJakarta, Indonesia, 23 Februari 2016 – Dell Indonesia hari ini resmi meluncurkan Inspiron 15 Gaming terbaru, laptop yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan laptop berkinerja tinggi, baik untuk bekerja maupun bermain. Didukung prosesor Quad Core Intel® i7-Series dan kartu grafis NVIDIA® dalam desain yang ramping, laptop gaming berukuran 15 inci ini menjadi mitra terbaik bagi konsumen yang memerlukan laptop untuk memenuhi berbagai aktivitasnya, baik itu bermain game, membuat desain, menonton/mendengarkan hiburan atau mengerjakan pekerjaan sekolah.

 

“Konsumen kami di Indonesia selalu menginginkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan komputasi mereka, dimana seringkali mereka harus melakukan dan mengelola aktivitas profesional dan pribadi mereka hampir di waktu yang bersamaan,” ujar Catherine Lian, country manager, Dell Indonesia. “Dilengkapi sejumlah keunggulan teknologi terkini, laptop Dell Inspiron 15 Gaming adalah perangkat terbaik bagi konsumen yang ingin menampilkan hasil kerja kreatif dan kinerja terbaik untuk membuktikan kualitas profesional mereka, dan di saat yang sama juga bisa menikmati fitur hiburan.”

 

“Prosesor Core Intel Generasi ke-6 menghadirkan sejumlah pembaharuan komputasi penting yang belum pernah kami lihat sebelumnya,” ujar Yohan Wijaya, MNC Sales Director, Intel Indonesia. “Semakin banyak konsumen yang menginginkan laptop yang tidak saja ramping dan ringan, tapi juga memiliki kinerja produktivitas tinggi. Intel merasa bangga bermitra dengan Dell dalam memenuhi kebutuhan tersebut, dan prosesor terbaru kami dapat menghadirkan kinerja dan tingkat respon, daya tahan batere dan keamanan yang lebih baik – cocok untuk mereka yang selalu aktif. Prosesor Core Intel Generasi ke-6 menggerakkan sistem yang memiliki desain tercantik dan kinerja terbaik; puncak inovasi PC adalah saat ini.”

 

Inspiron 15 Gaming Laptop (2)Kinerja dan Daya Tahan Optimum untuk Bermain dan Bekerja

Laptop Dell Inspiron 15 Gaming terbaru didukung oleh prosesor Quad-Core Intel® i7 Generasi ke-6, yang memberikan kemampuan multi-tasking sempurna untuk bermain game sekaligus menikmati hiburan. Kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 960M terbaru menghasilkan tingkat frame-per-second yang tinggi untuk bermain game dan mempercepat proses edit dan transkoding video. Dengan batere 6-cell 74Whr, pengguna dapat menikmati daya tahan batere yang luar biasa untuk menjalankan game dan video favorit tanpa gangguan. Disertai desain yang tipis dan kinerja tangguh, laptop ini memiliki semua keunggulan yang dibutuhkan dalam satu laptop. Desain pendingingan suhu yang revolusioner, dengan dua kipas, tiga saluran pembuangan thermal dan 240 sirip pendingin, semuanya bekerja bersamaan untuk tidak menganggu kenyamanan bermain game dan menonton siaran streaming, sembari tetap menjaga sistem dan sandaran telapak tangan tetap dingin.

 

Standar nirkabel 802.11ac terbaru menghadirkan jangkauan yang lebih luas dan kemampuan mengunduh yang lebih cepat untuk aktivitas surfing, streaming dan chat video yang lebih baik. Bagi penggemar game multiplayer, teknologi a/c WiFi dan fitur GameStream™ NVIDIA yang tersedia dalam Dell Inspiron 15 Gaming terbaru ini memungkinkan laptop ini berperan sebagai server hosting untuk melakukan streaming tanpa hambatan dan menduplikasi kinerja cepat dan tingkat latensi rendah permainan game yang sedang dimainkan ke perangkat lain yang berada dalam jaringan nirkabel yang sama.

 

Kaya Fitur Media

Laptop Inspiron 15 Gaming menawarkan pengalaman layar depan terbaik dengan layar sentuh Truelife Ultra HD (resolusi 4K) untuk menghadirkan pengalaman media yang luar biasa detil. Digunakannya layar 4K dan sentuh meningkatkan kesan professional pada laptop berkinerja tinggi ini, menjadikannya laptop Inspiron yang memiliki layar paling tajam dan terang. Kemampuan untuk melihat hingga piksel terkecil merupakan keunggulan utama bagi pengguna yang membutuhkan kinerja terbaik untuk menghasilkan hasil kerja kreatif dan multimedia berkualitas tinggi.

 

Waves MaxxAudio® Pro, pengeras suara berkinerja tinggi dan subwoofer onboard yang khusus dirancang Dell, menghadirkan pengalaman audio yang kaya dan memukau. Opsi keyboard yang memiliki latar belakang lampu memungkinkan penggunanya menikmati bermain game di malam hari sekalipun. Precision touchpad laptop ini memiliki kemampuan responsif dan akurasi terbaik.

 

Fitur-fitur unggulan Inspiron 15 Gaming:

  • Prosesor Quad Core i7 Intel® Core™ Generasi ke-6
  • NVIDIA® GeForce® GTX 960M, memory video GDDR5 4GB
  • Memori hingga 16GB Dual Channel DDR3L 1600MHz (8GB x 2)
  • Hybrid Hard Drive 1TB + Cache 8GB
  • Layar LED Backlit Truelife dengan resolusi UHD (3840 x 2160) dan fitur sentuh
  • Daya tahan batere hingga 7 jam 41 menit[i] dengan konfigurasi prosesor Intel® Core™ Generasi ke-6 dan UHD 4K
  • Speaker dan subwoofer dengan Waves MaxxAudio® Pro
  • Opsi keyboard dengan latar belakang cahaya, tahan tumpahan dengan numeric key
  • HDMI v1.4a yang mendukung layar 4K, (3) USB 3.0 dan (1) slot kunci Kensington PowerShare, SD(UHS50)/MMC 2-in-1, RJ-45, Headset

Laptop Dell Inspiron 15 Gaming hadir dengan layanan Dell ProSupport dengan akses telepon 24/7 atau 24 jam dalam seminggu langsung kepada teknisi ahli untuk membantu memecahkan masalah. Pelanggan akan menerima bantuan diagnosa perangkat keras serta aplikasi perangkat keras OEM yang sudah dikemas di dalam unit. Layanan Next Business Day Onsite Service yang dilakukan setelah bantuan diagnosa jarak jauh untuk penggantian suku cadang juga tersedia. Pelanggan dapat menghubungi nomor telepon Call Center Dell di (021) 1500-858 untuk mendapatkan layanan ini.

[i] Berdasarkan uji coba menggunakan uji perbandingan daya tahan batere Mobile Mark 2014. Daya tahan batere hingga 7 jam 41 menit  menggunakan Mobile Mark 14 dengan DPST diaktifkan, jika menggunakan prosesor Quad Core Gen Intel® Core™ i7-6700HQ Generasi Ke-6, NVIDIA® GeForce® GTX 960M dengan memori grafis discrete 4GB GDDR5, sistem memori 8 GB DDR3L, HDD 1TB, layar sentuh UHD 4K, batere 6-cell 74 WHr dan Windows 10, sesuai uji coba yang dilakukan di lab Dell tanggal 10 September 2015.