Published On: Wed, Aug 23rd, 2017

Lavon, Sebuah Parameter untuk Perkembangan Perumahan di Kota Baru Tangerang

Share This
Tags

Lavon Swan City adalah sebuah kota hunian terbaru di Cikupa, Tangerang. Berlokasi hanya 30 menit dari Jakarta dan dapat dijangkau kurang dari 1KM dari gerbang tol Cikupa. Lavon Swan City menawarkan 3 tipe cluster hunian dengan konsep smart living. Cluster Allura dan Gracia adalah kedua cluster pertama yang laku keras hanya dalam jangka waktu satu bulan setelah diluncurkan. Sampai saat ini, lebih dari 2000 orang siap menghuni rumah mereka di Lavon.

Selain komplek perumahan, Lavon Swan City juga menyediakan area komersil bagi para penghuni dan tamunya; dimana pusat kegiatan bisnis dan outlet makanan yang ramai akan membantu kota ini menjadi sebuah kota mandiri baru di kota Tangerang. Untuk melengkapi fasilitas komersil tadi, sebuah sarana bintang lima untuk berolahraga dan berkumpul para warga yang sangat eksklusif juga sedang di bangun. Executive Clubhouse ini dilengkapi oleh kolam renang, tempat bermain anak indoor dan outdoor, gym, ruangan yoga, ruangan karaoke, ruang membaca dan aula serba guna.

Lavon Swan City mengadaptasi gaya hidup eco-friendly. Eco Corridor akan menjadi jantung hijau dari komplek perumahan Lavon Swan City. Koridor tersebut dirancang sedemikian rupa agar daerah hunian ini memiliki banyak sumber penghijauan, yang dapat menghasilkan udara yang lebih baik bagi para penghuni. Koridor hijau ini akan membagi jalanan menjadi beberapa bagian, yaitu menjadi akses transportasi, jalur servis dan juga jalur bagi pengendara sepeda tanpa harus mengkhawatirkan kendaraan bermotor.