Published On: Fri, May 18th, 2018

Layanan Online Streaming HBO GO Kini Tersedia di Indonesia

Share This
Tags

JAKARTA, 16 MEI 2018 – HBO Asia mengumumkan hari ini telah tersedianya layanan online streaming service, HBO GO, di Indonesia bagi seluruh pelanggan First Media yang berlangganan HBO. Di Asia, HBO GO saat ini tersedia di Hong Kong, Filipina and Singapura.

Para pelanggan HBO GO dapat melakukan streaming film-film Hollywood, tayangan HBO Original dan HBO Asia Original kapanpun, dimanapun melalui internet pada komputer, atau perangkat mobile mereka dengan HBO GO App (dari App Store atau Google Play). HBO GO kini memiliki fitur baru seperti kemampuan mengunduh tayangan HBO Original dan film-film Hollywood pilihan dari koleksi video-on-demand di HBO GO dan melakukan live TV streaming dari sejumlah saluran HBO Asia.

“Dengan kemampuan streaming dan pengunduhan HBO GO, para pelanggan HBO GO kini memiliki lebih banyak pilihan mengakses deretan tayangan HBO Original dan HBO Asia Original kami serta sejumlah film Hollywood blockbuster kapanpun, dimanapun,” kata Mr. Jonathan Spink, CEO of HBO Asia.

Di Indonesia, layanan HBO GO saat ini tersedia sebagai layanan tambahan tak berbayar bagi pelanggan First Media yang berlangganan paket HBO. Silahkan masuk ke website First Media untuk informasi selengkapnya. Untuk informasi lebih lengkap tentang HBO GO, kunjungi https://www.hbogoasia.com.

 

Fitur Baru di HBO GO

Layanan online streaming HBO Asia, HBO GO, telah mengalami peningkatan, dengan beberapa fitur baru dan pengembangan, memberi pengalaman lebih seru bagi para pengguna dan tampilan baru yang lebih bagus.

Para pelanggan HBO GO akan mendapat akses tak terbatas untuk melakukan streaming berbagai Hollywood blockbuster juga lebih dari 1.500 jam serial dan film-film unggulan dari HBO Original dan HBO Asia Original. Selain itu, kini pelanggan juga memiliki fleksibilitas menonton program HBO Original favorit mereka, pada jam yang sama dengan A.S. dan tanpa akses internet, dengan hadirnya fitur pengunduh baru untuk mengakses seluruh tayangan HBO Original.

Seluruh konten HBO Original versi A.S., termasuk serial peraih Emmy® seperti GAME OF THRONES, BIG LITTLE LIES dan WESTWORLD; juga serial HBO Asia Original seperti THE TEENAGE PSYCHIC dan MISS SHERLOCK, akan tersedia untuk pengunduhan dan dapat ditonton secara offline. Sejumlah judul film pilihan juga akan tersedia untuk pengunduhan seperti LA LA LAND (dibintangi Ryan Gosling, Emma Stone), MOONLIGHT (dibintangi Mahershala Ali, Shariff Eap), MISS SLOANE (dibintangi Jessica Chastain, Mark Strong) dan JOHN WICK: CHAPTER 2 (dibintangi Keanu Reeves, Riccardo Scamarcio).

HBO GO juga termasuk kemampuan Live TV terbaru dimana sejumlah saluran HBO Asia – HBO HD, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature dan Cinemax, tersedia secara langsung, real time, di HBO GO melalui akses internet.
Fitur lain yang tersedia pada HBO GO antara lain:

• Pencarian konten yang ditingkatkan dengan fitur Watchlist dimana pengguna dapat membuat daftar tayangan atau film sesuai pilihan untuk ditonton ketika tersedia di HBO GO.
• Fitur Parental Control yang memungkinkan orangtua membatasi akses bagi anak-anak mereka pada beberapa konten tergantung pada batasan umur dipilih.
• Untuk memastikan pengalaman menonton yang optimal di HBO GO, seluruh konten HBO GO akan ditawarkan dalam kualitas HD (tergantung pada ketersediaan bandwidth).
• Fitur Video Continuity memungkinkan pengguna melanjutkan tontonan ketika mereka berhenti bahkan ketika mereka beralih ke perangkat terdaftar lainnya.
• Subtitle* tersedia untuk serial dan beberapa film.

*Tergantung pada Bahasa asli konten.

# # #

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax, juga kanal film Asia, Red by HBO, platform streaming internet, HBO GO, layanan video on demand (SOVD) berlangganan, HBO On Demand, dan layanan SOVD di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.