Published On: Fri, Aug 28th, 2015

Layanan XL Siap Menemani Jamaah Haji

Share This
Tags

Logo XLJakarta, 28 Agustus 2015, PT. XL Axiata Tbk (XL) terus konsisten untuk menyediakan layanan komunikasi yang berkualitas bagi pelanggan. Layanan yang ditawarkan tidak hanya di kawasan domestik tetapi juga penggunaan saat berada di luar negeri (roaming). Menjelang penyelenggaraan Ibadah Haji tahun 2015, XL memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para jamaah haji Indonesia yang berada di Tanah Suci agar tetap dapat melaksanakan ibadah dengan tenang, karena dapat selalu terhubung dengan keluarga melalui layanan XL

Chief Revenue Management Officer XL, Mohammed A. Ali mengatakan “Kami berharap Jamaah Haji Indonesia dapat khusyuk melaksanakan Ibadah Hajinya, Ibadah makin tenang karena selau terhubung dengan keluarga, dan menjadi Haji Mabrur. Nyaman, lancar, dan mudah berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air menggunakan XL. Bekerja sama dengan operator Mobily, di Arab Saudi, XL melayani kebutuhan pelanggan atas berbagai layanan, baik telepon, SMS, maupun data dan internet. Kami berharap adanya peningkatan jumlah pelanggan yang menggunakan layanan roaming haji XL tahun ini, tanpa perlu berpindah ke operator lokal, dengan memberikan banyak kemudahan komunikasi melalui tarif yang terjangkau dan layanan lebih atraktif”.

Untuk melakukan panggilan telepon ke semua nomor Indonesia, XL memberikan kenyamanan dengan tarif paling murah, hanya Rp 3.500/menit. Layanan data untuk Unlimited WhatsApp (WA) dan akses Internet hanya dikenakan Rp 25ribu/hari. Saat ini bagi pengguna Smartphone, aplikasi WA menjadi salah satu cara berkomunikasi yang cepat bukan hanya dengan keluarga di tanah air tapi dengan sesama jamaah. Fitur WA Group di aplikasi ini sangat membantu dan memudahkan komunikasi jama’ah dengan ketua rombongan atau sesama anggota romobongan saat Haji / Umroh. Dengan XL, mereka tidak perlu khawatir lagi, karena XL memberikan unlimited akses untuk WA dengan tarif terjangkau agar tetap terhubung dan Ibadah Makin Tenang. Tarif lainnya tidak kalah atraktif, Nelpon ke nomor Arab Saudi dan menerima telpon dari mana saja hanya Rp3500/menit. Layanan ini juga berlaku bagi pelanggan AXIS.

Bagi 168.800 calon jamaah haji Indonesia tahun 2015, layanan XL roaming merupakan solusi yang paling cocok. Layanan roaming internasional dari XL sangat mudah penggunaannya, di mana tidak perlu melakukan penggantian kartu, cukup menggunakan kartu XL saat roaming di Saudi Arabia, begitu pula saat melakukan ibadah umroh. Selain itu tarif yang diberikan juga sangat terjangkau.

Produk dan booth XL akan hadir di beberapa lokasi Asrama Haji pada tanggal 1-9 September 2015, yaitu di Asrama Haji Pondok Gede (Jakarta), Asrama Haji Bekasi, Asrama Haji Donohudan (Boyolali, Solo), Asrama Haji Sukolilo (Surabaya) dan Asrama Haji Mataram (Lombok). Para jamaah juga akan diberikan edukasi mengenai cara penggunaan yang mudah saat berada di Tanah Suci, serta informasi layanan melalui UMB *123*4254# (*123*HAJI) yang dapat diakses secara gratis saat di Tanah Suci.

Para jamaah haji juga akan diberikan kemudahan untuk dapat menghubungi layanan contact center pelanggan XL melalui 817 (selama di Indonesia) atau +62 57959817 (saat berada di luar Indonesia) dan melalui akun sosial media twitter @XLCare.

 

 

Tentang XL

XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,5%) dan publik (33,5%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), M1 (Singapore), SIM (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka).