Published On: Mon, Nov 2nd, 2015

Lazada Luncurkan Akun Resmi Periscope

Lazada-periscope_420Jakarta, 02 November 2015– Lazada Indonesia, situs destinasi belanja dan penjualan online nomor satu di Indonesia, hari ini mengumumkan peluncuran akun resmi Periscope. Akun ini akan meningkatkan layanan komunikasi waktu nyata (real time) antara tim manajemen Lazada dengan konsumen.

“Kami menyadari dalam industri yang bergerak cepat seperti eCommerce ini, kami perlu berkomunikasi dan mendengar masukan secara langsung dari konsumen kami. Seiring pertumbuhan pesat Lazada, kami ingin mendorong konsumen untuk membagi pengalaman serta masukan untuk memperbaiki kualitas layanan kami. Memiliki akun Periscope merupakan salah satu usaha kami untuk selalu menjaga hubungan dengan konsumen serta menjalin komunikasi dua arah dengan mereka,” ujar CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom.

Saat ini, Lazada Indonesia memiliki lebih dari 130.000 followers di Twitter, sekitar 29.000 followers di Instagram serta 1,8 juta friends di LINE. Di Asia Tenggara, Lazada memiliki lebih dari 13 juta fans di Facebook.

Lebih lanjut mengenai akun Periscope resmi Lazada Indonesia, rekan-rekan dapat mengacu kepada berita pers terlampir. Besar harapan kami agar rekan-rekan berkenan membagikan berita ini melalui medianya masing-masing.

 

foto: Smeker.com