Published On: Thu, Dec 10th, 2015

LED Monitor Ultra HD ViewSonic Raih Penghargaan Produk Inovatif

viewsonic_awardJakarta, 10 Desember 2015 –  ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, hari ini mengumumkan bahwa monitor LED Ultra HD VP2780-4K 27-inch telah mendapatkan penghargaan Produk Paling Inovatif di Industri
Tahun 2015 oleh majalah Sound & Video Contractor . Penghargaan Produk Inovatif Sound & Video Contractor 2015 yang merupakan event 4 tahunan memberikan penghormatan terhadap inovasi elektronik dan mekanik di berbagai jajaran produk ProAV. Memberikan kualitas gambar menakjubkan untuk konten multimedia dari gaming hingga film aksi, ViewSonic VP2780-4K dapat memenuhi semua kebutuhan menuntut dari para penggemar gaming enthusiast hingga ke kalangan desainer professional yang kritis akan warna.

“Ini merupakan sebuah kehormatan yang diakui oleh komunitas A/V professional,” ujar Darren Low, Country Manager ViewSonic Corp. “Dari aplikasi hiburan hingga multimedia, VP2780-4K memberikan kinerja tampilan yang menakjubkan dari konten tradisional dan 4K. Kami sangat bangga akan jajaran baru monitor Ultra HD dan berharap dapat memberikan berbagai produk inovatif lainnya yang lebih banyak di masa datang untuk pasar kolaborasi tahun 2016.”

Monitor LED Ultra HD ViewSonic VP2780-4K is a 27” Professional memberikan definisi menakjubkan untuk berbagai aplikasi kritis warna. Dengan resolusi 3840×2160, dan teknologi AH-IPS untuk menampilkan sudut pandang lebar, monitor 10 bit ini dapat menampilkan hingga 1,07 miliar warna dengan prekalibrasi Delta E≤2. Produk ini memberikan akurasi warna superior dan kinerja untuk kreasi konten, desain grafis dan berbagai aplikasi professional lainnya. Dilengkapi dengan sebuah pengaturan gamma ekslusif dengan jangkauan luas dan teknologi ViewMode, VP2780-4K memberikan optimalisasi penyesuaian layar untuk skenario tampilan yang berbeda. Ini juga merupakan salah satu monitor Ultra HD pertama untuk menampilkan HDMI 2.0 untuk mendukung konten 4K di 60hz, bersama dengan konektivitas DisplayPort 1.2a, MHL ganda dan 4-port USB 3.0 untuk konektivitas serbaguna bagi perangkat komputasi dan hiburan.

Memberikan kualitas warna broadcast dan gambar yang stabil, monitor Ultra HD ini memiliki fitur pro-style EBU preset yang ideal untuk produksi video dan editing. Menawarkan pengaturan lima gamma mulai dari Gamma 1.8 hingga Gamma 2.6, monitor ini mengoptimalisasi kinerja warna dan contrast ratio untuk desain grafis, video editing, produksi fotografi dan banyak lainnya.
Monitor ini memiliki fitur MultiPicture mendukung untuk multitasking dan tampilan simultan menampilkan hingga 4 sumber video pada resolusi Full HD 1080p. fungsionalitas Picture-in-Picture (PIP) dan  Picture-by-Picture
(PBP) juga tersedia untuk meningkatkan produktivitas. Sebagai tambahan left-right, 3 split window, VP2780-4K khususnya memungkinkan alokasi aspek ratio 21:9  vertikal dan horisontal side-by-side window , sempurna untuk software landscape-oriented, khsusunya untuk video, produksi animasi dan berbagai aplikasi lainnya.

Terintegrasi dengan MHL,  monitor ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat mobile berdefinisi tinggi dan yang kompatibel, seperti smartphone dan tablet, secara langsung ke monitor. Sebuah hub 4-port USB 3.0 memberikan interface yang mudah dan nyaman ke perangkat tambahan, aksesoris dan hard drive USB. Selain itu, port USB 3.0 menawarkan daya penuh untuk mengisi ulang perangkat apapun selama digunakan untuk tampilan.

Fitur unik ViewSonic ViewMode menawarkan preset “Game,” “Movie,” “Web,” “Text,” dan “Mono”. Preset ini meningkatkan kurva gamma, temperature warna, kontras dan tingkat kecerahan, memberikan sebuah pengalaman tampilan yang dioptimalkan untuk berbagai aplikasi berbeda di layar. Dibandingkan menggunakan Pulse Width Modulation yang secara terus menerus mengubah LED backlight on dan off, monitor ViewSonic flicker-free menggunakan backlight
modulasi DC untuk menjaga streaming yang lancar dari arus dayas earah—memungkinkan menurunkan layar berkedip bada semua tingkat kecerahan dengan memberikan sumber cahaya LED yang konstan.  Monitor ViewSonic memiliki fitur pengaturan Blue Light Filter yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan jumlah blue light yang dipancarkan dari layar, memungkinkan waktu tampilan lebih lama dan meningkatkan kenyamanan mata untuk bekerja dan berbagai aplikasi multimedia. ViewSonic VP2780-4K juga telah ditetapkan sebagai salah satu produk bersertifikasi Most Efficient ENERGY STAR di tahun 2015.

ViewSonic VP2780-4K kini tersedia di pasaran. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Viewsonic, silahkan kunjungi link berikut: http://ap.viewsonic.com/

 

[r]