Published On: Fri, Nov 13th, 2015

Lenovo Akan Menggelar Enterprise Day 2015

LenovoJakarta, 13 November, 2015– Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), salah satu dari tiga penyedia perangkat keras untuk server berbasis x86 yang paling besar di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Lenovo Enterprise Day, event terbesar Lenovo untuk segmen komersial dan bisnis enterprise akan diselenggarakan di Jakarta, pada bulan November ini. Lenovo Enterprise Day (LED) 2015 hadir dengan tema “Innovation Never Stands Still”, dan berfokus pada infrastruktur TI, keamanan serta produktivitas bisnis.

Acara Yang Bertemakan Infrastruktur TI Masa Depan Ini Akan Dihadiri Oleh Pimpinan TI Dan Mitra Bisnis, Serta Menjadi Ajang Peluncuran Produk Komersial Terbaru Lenovo

Acara Lenovo Enterprise Day 2015 ini akan dihadiri oleh para IT professional dan para pelaku IT dari korporasi/perusahaan menengah hingga besar dari berbagai Industri. Dibuka oleh Rajesh Thadani  selaku President Director Lenovo Indonesia, rangkaian acara Enterprise Day akan dimulai dengan sesi diskusi ekslusif dan tertutup yang melibatkan para eksekutif C-level di Indonesia. Diskusi ini akan memaparkan laporan industri terkini dari IDC Indonesia dan mengambil tema insfrastruktur TI serta tren komputasi di masa yang akan datang. Rangkaian acara akan dilanjutkan dengan showcase dari Lenovo yang memperkenalkan lini produk komputasi terbarunya untuk pasar bisnis termasuk portofolio desktop terbaru dan beberapa anggota keluarga terbaru dari kategori ThinkServer. Pada acara Enterprise Day 2015, Lenovo juga didukung oleh mitra-mitranya, antara lain Intel, VMWare, LANDESK dan SANGFOR yang akan memperkenalkan solusi-solusi mereka di bisnis enterprise melalui seminar yang dibagi menjadi dua kelas, yaitu kelas Mobility & Security serta Productivity.

 

Lenovo Enterprise Day merupakan acara yang mempertegas komitmen Lenovo dalam mendukung pelaku bisnis kecil menengah dan enterprise di Indonesia. Melalui acara ini, Lenovo akan melakukan update terhadap tren industri dan teknologi baik sekarang dan masa depan, sekaligus mempertunjukkan portofolio Lenovo Enterprise yang lengkap dan end-to-end meliputi: PC, notebook, tablet, workstation, hingga ke server, penyimpanan (storage) dan system pengelolaan (management systems) yang rencananya akan diadakan setiap tahun.