Published On: Wed, Apr 5th, 2017

Liam Cunningham, Salah Satu Pemeran Game Of Thrones Berada di Bangkok Mempromosikan Season Ketujuh

Share This
Tags

BANGKOK, APRIL 4, 2017 – Liam Cunningham (#SerDavosInBKK), yang berperan sebagai Ser Davos Seaworth, Onion Knight dan Hand of King Stannis Baratheon dalam serial ternama, GAME OF THRONES, berada di Bangkok minggu ini untuk mempromosikan season ketujuh serial tersebut GAME OF THRONES(#GameofThrones) akah hadir lagi dengan tujuh episode pada season ketujuh (#GoTS7) di Asia pada SENIN, 17 JULI jam 8.00 WIB, secara eksklusif di HBO, dengan penayangan ulang primetime pada hari yang sama jam 20.00 WIB. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand dan HBO GO untuk beberapa kawasan.

Hadir pada acara media eksklusif pagi ini, Cunningham menyampaikan, “Saya senang dapat kembali ke Asia karena keramahan khas Asia yang diberikan kepada siapapun, kebaikan dan sambutan yang hangat melalui senyuman di setiap wajah.” Ia juga menambahkan, “Saya sangat bersemangat seperti mereka yang menantikan kehadiran season ketujuh GAME OF THRONES yang lebih besar, lebih bagus dan lebih sinematik.”

Kembali ke Bangkok setelah kunjungan pertamanya lima belas tahun lalu, Cunningham membenamkan diri dalam budaya dan kehidupan kota yang ditawarkan. Ia mengunjungi tempat-tempat ikonik seperti Grand Palace dan pasar terkenal yang buka di akhir pekan Chatuchak. Ia menikmati beberapa kuliner lokal yang lezat di Bangkok seperti Sup Tom Yum – Sup Udang Pedas; Kari Hijau, Phad Thai – Mie Goreng khas Thailand, Mangga Ketan dan bahkan mencicipi kudapan eksotik seperti serangga goreng. Selama berada di sana, ia juga menyempatkan berkunjung ke reruntuhan dan kuil Ayutthaya juga menyempatkan diri menaiki kendaraan ikonik Tuk-Tuk – becak motor roda tiga.

 

Tentang GAME OF THRONES

Disadur dari serial buku terlaris karya George R.R. Martin “A Song of Ice and Fire”, serial fantasi HBO peraih penghargaan Emmy® dan Golden Globe menggambarkan perebutan kekuasaan yang epik di kerajaan yang luas dan kejam. Para pemain dari season keenam termasuk di antaranya peraih  Emmy® dan Golden Globe Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Diana Rigg, Sophie Turner, Maisie Williams dan Jonathan Pryce. Kredit season enam: executive producer, David Benioff, D.B. Weiss, Carolyn Strauss, Frank Doelger, Bernadette Caulfield; co-executive producer, Guymon Casady, Vince Gerardis, George R.R. Martin.

Serial paling banyak ditonton dalam sejarah HBO dan menjadi fenomena pertelivisian dunia, GAME OF THRONES memulai tujuh episode dari season ketujuh di Asia pada jam yang sama dengan A.S. – secara eksklusif di HBO 17 Juli mendatang jam 8.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime jam 20.00 WIB. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand dan HBO GO untuk beberapa kawasan.

 

#          #          #

 

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menawarkan sejumlah kanal dan layanan termasuk berlangganan 24 jam kanal film tanpa jeda iklan dalam standar definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS, CINEMAX dan RED by HBO – juga HBO GO dan HBO ON DEMAND. HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif dari kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Silahkan masuk ke www.hboasia.com untuk informasi lebih lengkap.