Published On: Tue, Jan 19th, 2016

LIFETIME Hadirkan Man VS Child: Serial Kompetisi Kuliner Koki Muda Melawan Chef Dewasa Profesional

Photo Lifetime - Man vs Child 1Jakarta, 19 Januari – Januari ini, A+E Networks® Lifetime® (Big TV Ch 220 (HD) dan Ch 221, First Media Ch 359 (HD), Indovision Ch 167 & Transvision Ch 509) mempersembahkan serial kompetisi memasak terbaru yang menampilkan koki-koki muda paling berbakat melawan para chef dewasa profesional.

Menyusul sukses debutnya di AS dan penayangan pertama di negara-negara lain, Man VS Child: Chef Showdown akan tayang perdana di Asia pada Selasa, 26 Januari pukul 18.00 WIB. Acara koki-koki muda paling berbakat di Amerika melawan para chef dewasa profesional dan terlatih yang mereka idolakan. Sebagian besar mereka telah memasak lebih lama dari usia para penantang mereka.

Dipandu oleh chef dan pembawa acara Adam Gertler, serial 13 episode ini akan terdiri dari lima anak calon ahli masak – Estie (8), Dylan (11), Emmalee (12), Cloyce (13) and Holden (14) – yang akan menantang chef tingkat eksekutif yang berbeda setiap minggu, dimana mereka akan mempertahankan kemampuan kuliner mereka.

Setiap episode dibuat dalam tiga babak memasak untuk menguji kemampuan dan keahlian para peserta  di dapur, mulai dari membuat sosis dari awal hingga mempersiapkan omelet yang sempurna. Anak-anak menominasikan teman satu tim untuk melawan seorang ahli masak di setiap tantangan.

Pada dua babak pertama, juri tetap dan komentator (chef sekaligus pengusaha restoran Mike Isabella dan chef pribadi untuk para bintang Alia Zaine) akan mencicipi masakan untuk menentukan siapa chef yang membuat sajian paling enak dan mengundang selera. Pemenang dari dua babak pertama akan mendapat keuntungan dalam babak selanjutnya termasuk mencegah pesaing mereka untuk mencoba masakan ketika mereka menyiapkannya dan mengharuskan mereka untuk mengambil waktu isitirahat sepuluh menit yang ditentukan selama waktu memasak. Babak terakhir akan menampilkan ‘uji cicip khusus’ oleh master chef terkenal dunia seperti Hubert Keller dan Ludo Lefebvre yang akan memutuskan pemenang terakhir – antara chef profesional atau calon bintang muda masa depan.

Photo Lifetime - Man vs Child 2

Di serial perdana dengan judul “Don’t Under-ESTIE-mate Her”, chef termuda di acara ini adalah Estie Kung, usia tujuh tahun, yang memasak Korean fried chicken dengan mayones kimchi dan gochujang gastrique. Dia keturunan Cina dan telah memasak ketika umurnya baru 3 tahun. Estie akan mengunjungi Asia sebagai bagian dari tur promosi untuk peluncuran acara di Lifetime, yang akan mencakup acara media, perdagangan dan konsumen. Para penggemar  di Singapura akan mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Estie secara personal dalam acara ‘Meet-and-Greet’ di IKEA. Lifetime bekerja sama dengan IKEA akan menampilkan resep spesial Estie di pasar makanan Swedia dalam waktu terbatas.

Man VS Child: Chef Showdown adalah format asli A+E Networks® dan kami pikir ini akan sangat menarik bagi penonton di Asia. Anak-anak yang luar biasa dan acara-acara kompetisi memasak telah terbukti popularitasnya di Lifetime dan acara ini memiliki hal itu, bahkan diinginkan. Ini adalah paket hiburan untuk seluruh keluarga di wilayah dimana orang-orang bergairah terhadap masakan mereka. Kami meluncurkan tagar ‘#JustAKid’ sebagai kampanye perayaan anak-anak di Lifetime. Tujuan kami adalah menampilkan anak-anak berbakat yang membuktikan bahwa usia muda yang kurang pengalaman dapat menunjukkan kelebihan dalam kreativitas dan antusiasme mereka. Jika mendapat kesempatan, anak-anak akan tumbuh melebihi harapan orang dewasa,” ujar Michele Schofield, Wakil Presiden Senior, Pemrograman & Produksi A+E Networks Asia.

Akankah bakat murni dan imajinasi cukup mampu mengalahkan latihan dan pengalaman selama bertahun-tahun? Tonton setiap Selasa pukul 18.00 WIB (dengan pengulangan pada pukul 21.00 WIB) untuk menyaksikan anak-anak berbakat ini melawan mereka yang lebih berpengalaman dan menyaksikan sebuah revolusi di bidang kuliner.

Man VS Child: Chef Showdown ditayangkan menyusul sukses acara-acara di Lifetime termasuk MasterChef Asia, Child Genius, Amazing Race Australia dan Married at First Sight.

Man VS Child: Chef Showdown tayang perdana 26 Januari 2016, pukul 18:00 WIB di Saluran Lifetime – Big TV Ch 220 (HD) and Ch 221, First Media Ch 359 (HD), Indovision Ch 167 & Transvision Ch 509.