Published On: Wed, Oct 19th, 2016

Lifetime Movie: Stealing Chanel, Tayang perdana Rabu, 26 Oktober, pukul 20:00 WIB

Giorgio_Chanel_drunk_1.-WebSinopsis (1)

Sumber: IMDB

Seorang pencuri kompulsif desainer pakaian di Manhattan dipaksa menjalani program rehabilitasi brutal bersama ahli waris yang lusuh dan pengadilan menunjuk seorang psikolog.

Sinopsis (2)

Sumber: http://www.gallopingfilms.com/stealing-channel/

Giorgio percaya bahwa mengenakan busana yang tepat adalah cara untuk menaikkan kondisi seseorang dan mengutil adalah satu-satunya cara yang ia tahu. Giorgio ditangkap lalu di penjara. Agar bisa keluar, ia setuju untuk menjalani program rehabilitasi bersama Chanel Borden, seorang pewaris muda asal New York yang penampilannya buruk, arogan soal kekayaan dan pendidikannya serta terobsesi tentang bagaimana mendapatkan gelar PHD. Berjalannya waktu menimbulkan percikan diantara mereka, meski mereka enggan jatuh cinta satu sama lain. Giorgio kemudian menemukan sosok desainer yang terkubur di dalamnya.

Biodata Pemain

Sumber: https://www.rottentomatoes.com/celebrity/lydia_hearst/biography

Lydia Hearst sebagai Chanel

Seorang anak perempuan pewaris Penerbitan Hearst dan korban cuci otak SLA, Patricia Campbell “Patty” Hearst-Shaw, Lydia Hearst, dibesarkan di New England. Dia tampaknya ditakdirkan untuk berkarir di depan kamera, dengan tampilan wajah dan ukuran tubuh yang dipuja-puja untuk foto majalah dan melenggak lenggok di catwalk. Dan memang, Hearst muda memulai salah satu karir modeling yang paling sukses sejak awal abad 21, berpose di kota-kota eksotis seperti London, Paris dan Florence.

Sementara itu, dalam sebuah langkah yang menunjukkan bahwa kewirausahaan W.R. Hearst adalah turun-temurun, ia memulai karir sekunder merancang pakaian untuk Puma, fokus pada baju untuk fitnes dan tas tangan berkelas. Hearst mulai bekerja di televisi pada 2007 dengan menjadi bintang tamu di sebuah episode serial populer Gossip Girl.

 

Adam LaVorgna sebagai Giorgio Bene

Aktor Adam LaVorgna membuat debut profesional pada usia tiga tahun dalam sebuah opera sabun “As the World Turns”. Pada awal 90-an, ia berperan sebagai Nicholas Scamperelli di serial “Brooklyn Bridge” di CBS. Untuk karyanya ini, ia memenangkan penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik dalam Youth Film Award pada 1992. Pada tahun itu, ia berperan sebagai Frank Sinatra yang berusia sepuluh tahun dalam miniseri “Sinatra”. Film-film televisi lain yang dibintanginya termasuk Casualties of Love: The Long Island Lolita Story and Bloodbrothers: The Joey DiPaola Story. LaVorgna juga bermain di “Monkey Trouble” (1994).

Carol Alt sebagai Evi

Pada awal karir modeling-nya, Carol Alt dipuji sebagai “Si Wajah” dan “Perempuan Paling Cantik di Dunia” oleh Majalah Life dan Playboy. Berasal dari Queens, NY, ia menjadi seorang model pada usia 16 tahun dan segera melesat ke puncak profesinya. Alt membuat debut filmnya pada 1983 dengan memainkan peran kecil dalam “Portfolio”, tapi ia belum menjadi seorang aktris sampai 1986 ketika membintangi film Italia “Monte Napoleone”.

Alt telah cukup mengembangkan kariernya di Eropa dan sebagian besar karyanya di film maupun di televisi diproduksi di Italia. Pada 1991, ia tampil di “Vendetta”, sebuah miniseri televisi. Alt kadang-kadang tampil di film-film produksi AS, terutama “Private Parts” (1996), “The Look, Twisted Fortune” dan “Woody Allen’s To Rome with Love”. Alt juga tampil di atas panggung.