Published On: Thu, Sep 29th, 2016

Lifetime Movie: The Night Stalker Tayang Perdana Rabu, 5 Oktober, pukul 20:00 WIB

 

Night Stalker show artDikenal banyak orang sebagai “Night Stalker,” Richard Ramirez adalah pembunuh berantai yang produktif dan biasa bertindak kejam. Ia membunuh 14 orang dan meneror Los Angeles pada musim panas 1985. Meskipun Ramirez dinyatakan bersalah atas semua kejahatan tersebut dan menjalani hukuman mati setelah hampir tiga puluh tahun, ia selalu dicurigai melakukan kejahatan tambahan.

Film thriller ini bercerita tentang Kit, seorang pengacara yang melakukan perjalanan ke San Quentin dalam misi mustahil untuk membersihkan nama seorang terpidana mati di Texas – seseorang yang ia percaya telah keliru dituduh melakukan sejumlah pembunuhan yang sebenarnya dilakukan oleh Ramirez. Kit tinggal di Los Angeles selama musim panas yang mengerikan di mana Ramirez membuat masyarakat ketakutan dan menghadapkannya kembali pada kenangan lama yang menakutkan dari masa lalunya sendiri.

Ketika hari demi hari berlalu mendekati eksekusi mati warga tak bersalah tersebut di Texas, Kit mengkonfrontasi Ramirez tentang kejahatan yang tak pernah terungkap demi mencari pengakuan yang sulit dipahami. Ia masuk ke kedalaman psikologis yang intens dalam misinya untuk mencari kebenaran. Film ini dibintangi Lou Diamond Phillips dan Bellamy Young.

Biodata Pemain

Sumber: IMDB

Lou Diamond Phillips sebagai Richard Ramirez

Lou Diamond Phillips lahir pada 17 Februari 1962 di Pangkalan AL Subic Bay, Olongapo City, Zambales, Filipina, sebagai Lou Berlian Upchurch. Ia aktor yang dikenal bermain di La Bamba (1987), Courage Under Fire (1996) dan Young Guns (1988). Lou menikah dengan Yvonne Boismier Phillips sejak 16 Agustus 2007 dan memiliki satu anak.  Ia sebelumnya pernah menikah dengan Kelly Phillips dan Julie Cypher.

Bellamy Young sebagai Kit

Lahir di Asheville, North Carolina, Bellamy adalah lulusan dari Universitas Yale. Ia juga belajar di Universitas Oxford di Inggris. Di New York, ia tampil cemerlang di Broadway sebagai Mary di “The Life” garapan Cy Coleman dan sebagai Meg dalam daur ulang “Merrily We Roll Along” garapan Stephen Sondheim. Film terkenal lainnya termasuk memerankan Margaret di “Faust”  karya Randy Newman dan sebagai LouAnn di “Book of Days” karya Lanford Wilson, keduanya untuk pertama kali diputar di dunia.

###

THE NIGHT STALKER tayang perdana Rabu, 5 Oktober 2016, pukul 20:00 WIB di Saluran Lifetime – Indovision (Ch.167), Top TV (Ch. 167), Big TV HD (Ch.220), First Media HD (Ch.359), Transvision HD (Ch. 313).

 

Sumber: Lifetime