Published On: Wed, Oct 5th, 2016

Lifetime Movie: The Stepchild, Tayang perdana Rabu, 12 Oktober, pukul 20:00 WIB

 

aaaThe Stepchild yang diputar Lifetime berpusat di seputar Ashley, seorang gadis remaja yang ditinggalkan dengan mental yang berantakan setelah ia menjadi korban serangan terhadap rumahnya. Selama penyerangan terhadap rumah keluarganya, Beth, ibu tiri Ashley yang manis, terluka, dan ayahnya terbunuh. Meskipun ia telah menerima bantuan dari psikiater, ia tetap percaya bahwa keluarganya sedang dalam bahaya besar. Setelah kembali ke rumah, tempat serangan itu terjadi, Ashley tiba-tiba merasa curiga ketika melihat ibu tirinya dikunjungi oleh seorang pria baru dan bukan sembarang pria. Ia rekan bisnis ayahnya yang meninggal, John!

Ashley segera menjadi curiga bahwa John mencoba untuk memasuki wilayah ayahnya. Kekhawatirannya makin kuat setelah ia menemukan dokumen yang menunjukkan John mengajukan tawaran untuk membeli Bennet and Blackwell, perusahaan pengembangan komersial. Bagaimanapun, Beth kini yang memegang kendali. Hal ini membuat Ashley percaya bahwa John membunuh ayahnya dan kini menginginkan Beth meninggal untuk menguasai perusahaan tersebut.

Photo of Lifetime - The Stepchild (2)Menggali lebih jauh mengenai latar belakang John, Ashley menemukan bahwa istri John sebelumnya meninggal. Hal ini mendorongnya untuk menceritakan kecurigaannya kepada polisi, namun tampaknya laporan Ashley tidak ditanggapi serius. Sementara itu, psikiaternya yakin bahwa perasaan Ashley adalah bagian dari gangguan masa lalunya dan ia mungkin menderita stres pasca kejadian tersebut.

Lebih buruk lagi, John berusaha meyakinkan ibu tiri Ashley, Beth, bahwa Ashley mengalami halusinasi yang bisa menempatkan mereka dalam bahaya. Maka segala macam penderitaan emosional dan rasa sakit muncul ke permukaan, menyebabkan Ashley menjadi ragu dengan dirinya sendiri dan membuat ia bertanya-tanya apakah ia benar tentang John, ataukah perlahan-lahan ia mulai kehilangan akal sehatnya.

Biodata Pemain

Sumber: IMDB

Lauren Holly sebagai Beth

Lahir di Bristol, Pennsylvania, putri dari dua dosen, Lauren tumbuh di kota Geneva, bagian utara negara bagian New York. Masa kecilnya terpecah antara berbagai pengalaman yang kontras. Ia tahu rasanya tumbuh di kota kecil, namun juga mengalami kecanggihan ilmiah dari orang tuanya yang memiliki karir akademis.

Lauren menghabiskan waktu dengan bepergian ke Eropa dan tinggal selama setahun di London, dimana ia belajar bahasa dan seruling di sekolah terkenal Sarah Siddons School. Sebagai lulusan dari Sarah Lawrence College di New York, Lauren mempersembahkan cintanya pada akting kepada buyutnya yang memelihara tradisi keluarga ‘menginjak papan’ di panggung teater musikal Liverpool dan London.

Lauren bermain dalam film yang masuk dalam box-office New Line Cinema, Dumb & Dumber (1994), bersama Jim Carrey dan Jeff Daniels. Ia merebut hati penontonnsebagai Mary Swanson, seorang wanita yang mendorong Jim Carrey untuk mengikutinya ke seluruh negeri demi menunjukkan bukti cintanya.

Setelah itu, ia menerima pujian untuk penampilannya dalam drama karya Edward Burns, No Looking Back (1998), sebagai seorang wanita yang hidup di kawasan pinggir laut yang kecil lalu berubah drastis setelah mantan pacarnya muncul kembali. Film Lauren lainnya termasuk di “Any Given Sunday” karya Oliver Stone dimana ia bermain bersama Al Pacino, Cameorn Diaz dan Jamie Fox. Juga di “Sabrina” karya Sydney Pollack yang dibintangi Harrison Ford, di film drama-aksi “Turbulence” bersama Ray Liotta, di “Beautiful Girls” produksi Marimax, sebagai bintang utama di “Dragon: The Bruce Lee Story” produksi Universal, di “A Smile Like Yours”, di “The Adventures of Ford Fairlane”, komedi “Down Periscope” yang dibintangi Kelsey Grammer, di “Entropy” dan di “the Last Producer” yang dibintangi dan disutradarai oleh Burt Reynolds. Di televisi, tayangan yang dibintangi Lauren juga tidak kalah mengesankan.

Lauren baru saja membintangi 2 film untuk Hallmark. Ia juga tampil sepanjang tiga musim sebagai Jenny Shepard dalam serial drama NCIS di CBS / Paramount Television yang meraih rating tertinggi. Ia juga terlihat dalam film TNT “King of Texas”, adaptasi dari “King Lear” karya Shakespeare. Ia menjadi lawan main pemenang Oscar, Marcia Gay Harden, dan aktor ternama Patrick Stewart. Selain itu, Lauren bermain di miniseri NBC “Jackie, Ethel, Joan: Women of Camelot” bersama Jill Hennessy dan Leslie Stefanson. Ia juga memerankan dokter bedah plastik Jeremy Hanlon di drama CBS “Chicago Hope” karya David E. Kelly yang masuk nominasi Emmy Award. Ini menandai proyek  keduanya bersama Kelley, menyusul kolaborasi mereka yang sukses di serial “Picket Fences” yang mendapat pujian dan memenangkan Emmy Award.

Lauren telah bermain di berbagai film independen, termasuk beberapa film thriller politik, diantaranya “Fatwa”, dimana ia tidak hanya berakting, tapi juga bertindak sebagai produser. Juga di film komedi “Godfather of Green bay” yang ditulis dan disutradarai Peter Schwaba, di “The Chumscrubber”, film independen produksi DreamWorks yang disutradari Arie Posen, dalam film “Pleasure Drivers” yang disutradarai sinematografer terkenal Andrej Sekula dan dibintangi Angus McFadden, di film Lifetime “Caught in the Act” dimana ia menjadi produser serta di “Chasing 3000”. Yang terbaru, Lauren membintangi “You’re So Cupid” bersama Brian Krause dan Jeremy Sumpter.

Proyek-proyek tambahan yang berkontribusi terhadap luas dan beragamnya film karya Lauren mencakup drama “Colored Eggs” bersama Faye Dunaway, komedi “Raising Flagg” menjadi lawan main Alan Arkin pemenang Oscar, di thriller HBO “Pavement” yang disutradarai Darrell Roodt dimana ia bermain bersama Robert Patrick dan bekerja sama dengan Paramount Pictures serta di “What Women Want” dengan lawan main Mel Gibson dan Helen Hunt. Selain itu, Lauren mendapat peran utama dalam film animasi Disney pemenang Oscar “Spirites Away” sebagai pengisi suara Ibu Chihiro. Yang akan datang, ia akan memainkan peran utama dalam “Perfect Age of Rock and Roll” yang diproduseri oleh Spike Lee. Lauren sekarang tinggal di Toronto, Kanada, bersama “tiga raja kecilnya”, Alexander, George dan Henry.

Paul Johansson sebagai John

Paul Johansson lahir pada 26 Januari 1964 di Spokane, Washington, AS, dengan nama lengkap Paul Joseph Otto Johansson. Ia seorang aktor sekaligus sutradara yang dikenal melalui karyanya  One Tree Hill (2003), John Q (2002) dan Alpha Dog (006). Ia sebelumnya pernah menikah dengan Gabriela Oltean.

Sarah Fisher sebagai Ashley

Sarah Fisher lahir pada 19 Januari 1993 di Ottawa, Kanada. Ia dikenal berkat perannya sebagai Becky Baker dalam film Degrassi TNG di TeenNick. Ia membintangi film Kiss and Cry (pasca-produksi 2016) yang merupakan proyek pertama Sarah sebagai asisten sutradara. Ia juga tampil di acara Heartland yang terkenal di CBC sebagai Samantha.

Pada Juni 2015, Sarah membintangi film The Stepchild bersama Lauren Holly. Beberapa proyek terbaru yang dibintangi Sarah mencakup film Lost After Dark dan berperan sebagai ‘Isla’ bersama Jennifer Beals dalam film Full Out di NBC dan Family Channel. Ia belajar akting di Dean Amstrong School of Acting di Toronto. Ia juga vokalis terlatih bersama pelatih Elaine Overholt dan Kim Briggs sejak 2005.

Sarah telah memproduksi tiga lagu orisinal yang digunakan dalam serial TV yang terkenal seperti Degrassi dan film Full Out di NBC. Ia juga seorang model yang tergabung dalam Elite Model Management sejak 2009 dan saat ini bergabung di Lang Management. Selain itu, Sarah menjadi juru bicara selebritis national untuk Kids Help Phone sejak 2013 serta Wear Your Label, sebuah gerakan luar biasa yang menjual pakaian untuk kepentingan kesehatan mental.

Keenan Tracey sebagai Michael

Keenan Tracey adalah aktor yang dikenal lewat film 16 Wishes (2010), The Hunters (2013) dan Rags (2012).

###

THE STEPCHILD tayang perdana Rabu, 12 Oktober 2016, pukul 20:00 WIB di Saluran Lifetime – Indovision (Ch.167), Top TV (Ch. 167), Big TV HD (Ch.220), First Media HD (Ch.359), Transvision HD (Ch. 313).