Published On: Wed, Nov 9th, 2016

Lifetime Original Movies Hadirkan film-film baru yang tayang perdana setiap Rabu pukul 20.00 WIB

killer coachSelama November, Lifetime menghadirkan beberapa film thriller menegangkan dan  film horor. Dalam setiap film, tokoh utama mengharapkan belas kasihan dari sesuatu yang jahat di alam – entah itu adalah teman dengan niat membunuh atau sesuatu yang lain sama sekali.

 

Salah satu film thriller paling menakutkan yang menjadi unggulan pada November adalah Girl In The Box, yang didasarkan pada kisah nyata penculikan seorang perempuan di California. Film ini mengajak pemirsa untuk memahami kondisi mengerikan dimana korban harus menderita selama 7 tahun disekap dan mengalami siksaan fisik maupun

 

Girl in the Box

Tayang perdana Rabu, 16 November, pukul 20.00 WIB

 

Sinopsis:

Berdasarkan kisah nyata, Girl in the Box adalah sebuah film drama psikologis. Pada musim semi 1977, Colleen Stan yang berusia 22 tahun pergi ke California dengan menumpang pada pasangan suami-istri muda, Cameron dan Janice Hooker. Tapi Cameron terobsesi dengan sadomasokisme dan perbudakan, dan ia memilih Colleen untuk memenuhi fantasinya memiliki budak.

 

Diculik dengan todongan pisau, Colleen menghabiskan tujuh tahun dikurung hingga 23 jam sehari dalam sebuah kotak ukuran peti mati di bawah tempat tidur Hooker. Bila tidak dikurung, ia bekerja sebagai budak Hooker dan pengasuh anak sementara ia ditarik ke dalam dunia yang aneh dan kompleks tentang obsesi dan fantasi.

 

10 Fakta Kasus

 

  1. Ketika kasus ini muncul pertama kali, digambarkan sebagai kasus yang “tak tertandingi” dalam sejarah FBI.
  1. Cameron Hooker divonis hukuman penjara 104 tahun, sementara Janice Hooker diberikan kekebalan hukum sebagai imbalan atas kesaksiannya terhadap suaminya.
  1. Colleen mungkin telah menderita Stockholm Syndrome, dimana korban trauma dan pelecehan seksual mengalami keterikatan pada Cameron Hooker membiarkan Colleen pulang ke rumah, bahkan menginap bersama keluarganya, namun Colleen tidak pernah menangis meminta bantuan karena pikirannya tidak mengijinkannya untuk melakukan itu.
  1. Saat di pengadilan, terungkap bahwa Colleen telah menulis surat cinta kepada Cameron. Ia menulis, “Sepertinya saya jatuh cinta lebih dalam dan lebih dalam kepada dirimu setiap hari berlalu.”
  1. Terkadang ketika Colleen dikeluarkan dari kurungan, Hooker dan istrinya akan berhubungan seks di
  1. Polisi tidak dapat menemukan jasad Marie Elizabeth Spannhake, seorang penumpang yang diculik sebelumnya dan akhirnya dibunuh.
  1. Empat tahun sebelum penculikan Colleen, seorang pria bernama Edmund Kemper telah memburu dan membunuh 6 penumpang perempuan di California.
  1. Film Girl in the Box disertai dengan film dokumenter berdurasi dua jam berjudul Colleen Stan: Girl in the Box, yang menampilkan kehidupan nyata Colleen menceritakan pengalamannya.
  1. Film ini mengambil lokasi di Arizona Utara dan ketika Colleen mengunjungi lokasi, ia berkata, “Ini seperti apa yang benar-benar saya alami.”
  1. Cameron Hooker adalah seorang yang sadis dan membuat perangkat penyiksaan khusus yang diperuntukkan Sebagai contoh, ketika Cameron menciptakan kotak yang dilapisi karpet untuk mengurung kepala Colleen dan membuatnya sangat sulit untuk bernapas. Selain itu, Colleen diikat ke alat peregang di beberapa titik yang menyebabkan kerusakan permanen pada punggung dan bahunya.

 

Pemeran Girl in The Box

ADDISON TIMLIN

Ia memerankan Colleen Stan, korban penyiksaan yang disekap selama 7 tahun.

 

Addison memulai karirnya dengan Tur National “Annie” 2000/2001. Ia selalu berperan sebagai anak yatim sebelum mengambil alih peran Annie saat berumur 9 tahun. Cintanya pada dunia panggung berlanjut dengan beberapa produksi terkait Annie termasuk Papermill Playhouse dan Theater of The Stars Tour bersama Conrad John Schuck sebelum manggung di Broadway sebagai Baby Louise di Gypsy bersama Bernadette Peters. Addison juga terlibat dalam film Isabel Fish yang disutradarai oleh Lara Zizic untuk Festival Film Columbia.

 

 

ZANE HOLTZ

Ia memerankan Cameron Hooker, pria yang menyekap Colleen sebagai budak seks.

 

Zane lahir di Vancouver, Kanada, dimana ia mulai menjadi model pada usia 5 tahun. Ia menjadi model iklan pertamanya pada hari ulang tahunnya yang ke-10. Ia pindah ke California pada 1999, bersama ibunya, Laura Mary Clarke, dan tiga adik laki-lakinya – Beau, Harrison dan Mackenzie Holtz. Zane terus mengembangkan karir dan telah memainkan peran utama di televisi maupun film.

 

ZELDA WILLIAMS

Ia memerankan Janice Hooker yang juga ikut menculik Colleen, namun akhirnya menolong Colleen untuk bebas dari sekapan suaminya.

Putri mendiang Robin Williams, Zelda, lahir pada 31 Juli 1989 di New York City. Ia adalah aktris dan produser yang dikenal berkat perannya di Were the World Mine (2008), Nine Months (1995) dan House of D (2004). Zelda bekerja keras untuk memenuhi segala kebutuhannya, karena ia sangat independen dan tidak pernah ingin bergantung pada reputasi ayahnya.

GIRL IN THE BOX tayang perdana Rabu, 16 November 2016, pukul 20:00 WIB di Saluran Lifetime – Indovision (Ch.167), Top TV (Ch. 167), Big TV HD (Ch.220), First Media HD (Ch.359), Transvision HD (Ch. 313).

 

 

The Wrong Child

Tayang perdana Rabu, 23 November pukul 20.00 WIB

Kekayaan di dalam genggamannya, Rennee bahagia telah menikah dengan Charles, seorang arsitek sukses, hingga Andrew, seseorang yang mengaku sebagai anak Charles, muncul di depan pintu rumah mereka. Charles mencurigai pemuda tersebut, namun Renee dan anak perempuannya siapuntuk menyambutnya dengan terbuka – hingga mereka menyadari bahwa Andrew adalah seorang psikopat yang pendendam dan cenderung untuk membunuh.

Bintang dalam The Wrong Child: Vivica A. Fox, Gary Daniels, Robbie Davidson, Stevana Jackson dan Tracy Nelson.

 

THE WRONG CHILD tayang perdana Rabu, 23 November 2016, pukul 20:00 WIB di Saluran Lifetime – Indovision (Ch.167), Top TV (Ch. 167), Big TV HD (Ch.220), First Media HD (Ch. 359), Transvision HD (Ch. 313).

  

 

The Inherited

Tayang perdana Rabu, 30 November pukul 20.00 WIB

 Eve menikah dengan lelaki impiannya dan mereka kembali untuk tinggal di rumah yang diwariskan oleh istri pertama suaminya yang meninggal dalam keadaan mengerikan. Hal ini kemudian menjadi mimpi buruk ketika Eve mulai curiga dan menjadi gila. Dari luar, rumah putih besar dengan daun jendela hitam itu tampak nyaman, namun Eve yakin bahwa ia tidak hanya mendengar suara-suara aneh. Ia juga melihat sesuatu.

Bintang dalam The Inherited yang juga dikenal sebagai Stranger In The House: Jenn Liu, Annabelle Sciorra, Tammy Blanchard dan Nathan Darrow.

 

INHERITED tayang perdana Rabu, 30 November 2016, pukul 20:00 WIB di Saluran Lifetime – Indovision (Ch.167), Top TV (Ch. 167), Big TV HD (Ch.220), First Media HD (Ch.359), Transvision HD (Ch. 313).

 

Killer Coach

Tayang perdana pada 2 November, Rabu pukul 20.00

 Berlawanan pendapat dengan pelatih dan ibunya, Samantha Morgan seorang perenang terkenal harus mengambil keputusan yang penting. Ketika ibunya membawa Bryce, asisten pelatih yang baru untuk memastikan anaknya memenangkan pertandingan, Samantha langsung tertarik padanya. Hubungan atlit dan pelatih diantara mereka tiba-tiba jadi melewati batas, karena Bryce menggoda Samantha. Samantha mencoba untuk menghentikannya sebelum orang lain tahu, tapi yang tidak disadari Samantha adalah Bryce memiliki rencana lain – dan Samantha bisa membuat semua orang yang ia sayangi dalam masalah.

Bintang dalam Killer Coach: Keesha Sharp, Javicia Leslie, Tom Madden, Cameron Jebo, Madison Iseman dan Zak Henri.

 

KILLER COACH tayang perdana Rabu, 2 November 2016, pukul 20:00 WIB di Saluran Lifetime – Indovision (Ch.167), Top TV (Ch. 167), Big TV HD (Ch.220), First Media HD (Ch.359), Transvision HD (Ch. 313).

 

 

 

Indiscretion

Tayang perdana pada Rabu, 9 November pukul 20.00 WIB

Dalam cerita thriller keren yang disutradarai oleh John Stewart ini, Mira Sorvino berperan sebagai Veronica, seorang istri politikus yang menjalin hubungan singkat dengan seniman muda bermasalah yang terus menerornya ketika lelaki itu mulai masuk dalam kehidupan Veronica. Kisahnya, ketika suami dan anak perempuannya pergi, Veronica Simon, psikiater di New Orleans, menghabiskan akhir pekan bersama Victor (Christopher Backus), seorang pemahat muda yang menarik. Namun setelah Veronica mengakhiri hubungan, Victor menolak dan berupaya untuk memiliki Veronica untuk dirinya sendiri. Sejauh manakah Victor berupaya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan dan adakah cara yang dapat dilakukan Veronica untuk menghentikan obsesi gila tersebut sebelum menghancurkan keluarganya?

Bintang dalam Indiscretion: Mira Sorvino, Cary Elwes, Christopher Backus dan Katherine McNamara.

 

INDISCRETION tayang perdana Rabu, 9 November 2016, pukul 20:00 WIB di Saluran Lifetime – Indovision (Ch.167), Top TV (Ch. 167), Big TV HD (Ch.220), First Media HD (Ch.359), Transvision HD (Ch. 313).