Published On: Thu, May 2nd, 2019

Lima Selebgram Indonesia Menjadi Pusat Perhatian Saat Berlibur di Turki Bersama ZALORA dan KLOOK Travel Indonesia

Share This
Tags

Jakarta, 29 April 2019. – Memasuki bulan Ramadhan, ZALORA sebagai destinasi fashion online utama di Asia Tenggara telah menyiapkan rangkaian koleksi eksklusif berjudul ZALORAMADHAN. Dalam rangka mempersiapkan koleksi terbaik ini, ZALORA bekerjasama dengan KLOOK Travel Indonesia mempersembahkan Ramadhan Discoveries, merupakan kolaborasi fashion dengan travel yang berlokasi di Turki. Koleksi ini juga bekerjasama dengan lima influencer ternama di Indonesia seperti, Tasya Farasya, Rachel Vennya, Aghnia Punjabi, Tyna Kanna Mirdad, dan Abel Cantika.

Koleksi ZALORAMADHAN membawa sepuluh desainer eksklusif ZALORA yaitu; Kamilaa by Itang Yunasz, Kami for ZALORA, Barli Asmara for ZALORA, Ayu Dyah Andari for ZALORA, Khanaan for ZALORA, UMAPRIVEE, Jovian X Ria Miranda, Luire by Raden Sirait, ASK by Asky Febrianti, dan Qonita Gholib for ZALORA. ZALORA bersama KLOOK Travel Indonesia memilih Turki sebagai destinasi utama. Perjalanan kali ini ZALORA memilih Turki sebagai destinasinya karena keindahan alam dan budaya yang khas sangat cocok untuk tema Ramadhan.

Ramadhan Discoveries merupakan salah satu tema program ZALORA di bulan Ramadhan yang bercerita mengenai lima influencer yang mengeksplorasi keindahan Turki dengan menggunakan koleksi fashion yang hanya ada di ZALORA. Klook Travel Indonesia sebagai platform penyedia jasa travel memberikan pilihan tempat sekaligus atraksi yang menarik untuk dikunjungi ketika berada di Turki, kegiatan yang disediakan seperti kelas memasak masakan khas Kerajaan Ottoman, Berkuda di Cappadoccia, Eksplorasi menjelajahi lembah menggunakan Jeep, dan menikmati keindahan perbatasan benua Eropa dan Asia melalui Bosphorus Cruise. Semua kegiatan yang dilakukan ZALORA merupakan program atraksi yang disediakan oleh Klook Travel Indonesia dan dapat diakses melaui mobile atau website Klook.

“Ketika seseorang ingin berjalan-jalan, tentunya mereka harus mempersiapkan fashion yang sesuai dengan tempat yang dituju dan yang terpenting sesuai dengan kepribadian orang tersebut. Adanya latar belakang hubungan erat antara fashion dan travel ZALORA bekerjasama dengan KLOOK Travel Indonesia. ZALORA memberikan akses kepada pelanggan dengan menyediakan ribuan brand original agar dapat memilih gaya yang sesuai dengan kepribadian mereka”, ungkap Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.

Perjalanan ZALORA Bersama KLOOK Travel Indonesia selama di Turki memberikan kesan tersendiri, pada saat itu sedang transisi musim dingin ke musim semi dan cuaca cenderung dingin hingga mencapai 1 derajat di malam hari. KLOOK telah menyiapkan program atraksi khusus agar dapat memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan.

Salah satu kegiatan yang menarik adalah pada saat di Istanbul, selain melakukan photoshoot untuk koleksi ZALORAMADHAN, kelima influencer tersebut juga mempelajari sejarah dari tempat-tempat bersejarah di Turki. Mulai dari mengunjungi Masjid Biru dan Hagia Sophia, kedua tempat ini sangat kental akan sejarah dan budaya Turki.  Disini ZALORA mengangkat koleksi Kamilaa by Itang Yunasz dan Alexandrelite yang merupakan koleksi Qonita Gholib. Kedua koleksi ini mengangkat cerita yang berbeda, seperti Kamilaa by Itang Yunasz yang mengedepankan keindahan motif tenun etnik Indonesia. Sedangkan Qonita Gholib terinspirasi dari batu permata langka yang dapat berubah warna dengan motif batik khas Qonita Ini menambah kesan elegan dan mewah, kedua koleksi ini cocok sekali untuk acara formal dan semi-formal.

ZALORA bersama KLOOK Travel Indonesia juga mengunjungi kota yang sarat akan kebudayaan Turki, Cappadocia. Destinasi selanjutnya dalam Ramadhan Discoveries, disini terdapat banyak sekali lanskap unik dan lembah besar yang menarik untuk dijelajah. Selama di Cappadocia, seluruh kegiatan berfokus pada outdoor. Salah satu yang menarik adalah berkuda, mengapa menarik? Arti Cappadocia dalam bahasa Persia adalah Negeri Kuda Cantik. Kelima influencer merasakan serunya berkuda di cuaca yang dingin. Selain itu, berkunjung ke Galeri Ikman untuk melihat indahnya karpet khas Turki juga merupakan destinasi yang tidak boleh dilewatkan.

Photoshoot mengangkat koleksi KAMI untuk ZALORA yang terinspirasi dari dua elemen tumbuhan Bunga Lily dan Bunga Zaitun, Ayu Dyah Andari, dan koleksi Josephine, Barli Asmara for ZALORA. Perpaduan ini memberikan gaya feminin dan elegan bagi yang memakainya, brokat sulam Ayu Dyah Andari memberikan aksen dekoratif yang manis dan koleksi eksklusif Barli Asmara untuk ZALORA terinspirasi dari gaya Edwardian di abad 18. Koleksi Josephine ini memperlihatkan banyak brokat dan renda dengan warna lembut yang dipadukan potongan A-line dan ditambah akses lipit untuk memberikan kesan feminin.

Memasuki bulan Ramadhan tahun ini, ZALORA menyiapkan berbagai pilihan fashion menarik selain busana muslim untuk mix & match. Untuk melengkapi gaya di bulan Ramadhan kali ini, ZALORA menyiapkan diskon hingga 70% ditambah dengan special deals lebih dari 1,000 produk desainer dan brand lokal untuk menjawab kebutuhan fashion pelanggan kami”, tutup Anthony Fung.

Selain itu, program terbaru lainnya yang ZALORA miliki adalah ZALORA NOW. Sebuah loyalty program untuk pelanggan premium agar dapat menikmati fasilitas seperti express shipping tanpa minimum pembelian dan juga fasilitas promo lain dengan partner ZALORA seperti, Traveloka, Club Alacarte, Doogether, Happy Fresh, dan Klook. Dengan berlangganan ZALORA NOW, pelanggan dapat menikmati gratis ongkos kirim yang berlaku selama satu tahun penuh.

 

-Selesai-

 

 

TENTANG ZALORA GROUP

 

ZALORA adalah destinasi fashion online terbesar di Asia. Didirikan pada tahun 2012 di Asia, ZALORA hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Hong Kong dan Taiwan. ZALORA adalah bagian dari Global Fashion Group, grup fashion online terbesar untuk pasar negara berkembang. Situs ZALORA menawarkan koleksi merk internasional dan lokal kualitas terbaik untuk seluruh kategori pakaian, sepatu, aksesoris, dan kategori kecantikan untuk pria dan wanita. Menawarkan hingga 30 hari pengembalian barang gratis, pengiriman ekspres dalam waktu 3 jam di beberapa negara, pengiriman gratis untuk minimal pembelian tertentu, dengan berbagai pilihan metode pembayaran termasuk layanan bayar di tempat saat barang datang (COD). ZALORA is the online shopping destination with endless fashion possibilities.

 

TENTANG ZALORA INDONESIA

Zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 90.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan busana muslim untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan jaminan keaslian produk dan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia. Di antaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta gratis 30 hari pengembalian mudah di seluruh Indonesia.